5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Luar Negeri

sumber: https://www.pexels.com/photo/photo-of-woman-lying-in-hospital-bed-3769151/ T ransfer uang ke luar negeri atau remittance bisa diguna...

sumber: https://www.pexels.com/photo/photo-of-woman-lying-in-hospital-bed-3769151/

Transfer uang ke luar negeri atau remittance bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan. Misalnya saja untuk berobat atau melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit terbaik di luar negeri. Kamu bisa melakukan pendaftaran untuk mendapatkan layanan kesehatan dari rumah sakit internasional dan membayarnya dengan mudah melalui remittance. Kabar baiknya, layanan perbankan ini bisa kamu akses melalui smartphone yang terhubung jaringan internet kapan saja tanpa perlu repot datang ke bank.

Kamu tidak perlu khawatir dengan beban biaya transfer uang ke luar negeri yang mahal. Layanan perbankan digital memudahkan transaksi pengiriman uang dengan biaya yang lebih murah bahkan gratis. Dengan kemudahan ini, kamu bisa menghemat pengeluaran biaya pemeriksaan kesehatan di rumah sakit terbaik di luar negeri.


Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Luar Negeri

Setiap orang menginginkan tubuh yang selalu sehat sempurna, tapi penyakit bisa datang dan menyerang siapa saja. Jika terkena penyakit, kamu pasti membutuhkan rumah sakit dengan fasilitas dan layanan kesehatan yang terbaik agar kamu kembali sehat seperti sedia kala. Di sinilah peran penting rumah sakit, terkait kualitas pelayanan, fasilitas kesehatan yang disediakan, serta tenaga ahli yang akan membantu kamu memperoleh kesehatan kembali. Terkadang, biaya pengobatan yang tinggi tidak jadi masalah. Untuk mendapatkan layanan dari fasilitas kesehatan terbaik di luar negeri, kamu harus merogoh kocek lebih dalam dan melakukan pembayaran sebelum menerima pemeriksaan. Lakukan transfer uang ke luar negeri agar kamu mendapatkan layanan terbaik dari rumah sakit terbaik di luar negeri. Berikut ini beberapa rumah sakit terbaik di luar negeri yang bisa menjadi pilihan kamu.

  1. Mayo Clinic

Fasilitas kesehatan yang telah beroperasi memberikan pelayanan medis lebih dari 150 tahun ini berpusat di Minnesota, Amerika Serikat. Kini rumah sakit yang layak mendapat status terbaik telah membuka cabang di beberapa negara bagian Amerika Serikat. Kamu bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara komprehensif pada rumah sakit yang melayani lebih dari 1,3 juta orang di setiap tahunnya. Untuk bisa mendapatkan layanan kesehatan di Mayo Clinic, kamu bisa melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran dengan cara transfer uang ke luar negeri sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

  1. Cleveland Clinic

Rumah sakit ini merupakan fasilitas kesehatan yang melakukan transplantasi wajah total pertama kali di dunia. Berpusat di Cleveland, Amerika Serikat dan kini telah membuka cabang di beberapa negara seperti Canada, Uni Emirat Arab, serta yang terbaru di London, Inggris. Program bedah jantung dan poli jantung mendapat peringkat terbaik di Amerika sejak tahun 1995. Memiliki pusat medis utama dengan layanan klinis penyakit jantung.  Jika kamu tertarik melakukan pemeriksaan jantung di pusat medis Cleveland Clinic, kamu bisa mengirimkan uang pendaftaran dan biaya pemeriksaan kesehatan melalui layanan remittance. Pilihlah layanan remittance yang tersedia di aplikasi online agar kamu bisa menghemat biaya transfer uang ke luar negeri.

  1. Singapore General Hospital 

Rumah sakit tertua di Singapura ini menjadi magnet destination pertama di Asia. Didirikan pada tahun 1821 yang berkembang menjadi fasilitas kesehatan terbesar di Singapura. Singapore General Hospital melayani lebih dari 1 juta pasien di setiap tahunnya dan menyediakan perawatan yang terjangkau. Tak heran jika rumah sakit dengan tenaga medis terbaik ini menjadi rumah sakit terfavorit di Asia. Banyak orang tertarik melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit ini, termasuk masyarakat Indonesia. Biaya transfer uang ke luar negeri untuk mendaftar dan menerima layanan kesehatan di rumah sakit ini bisa kamu dapatkan gratis sehingga menghemat total biaya pemeriksaan kesehatan yang harus kamu keluarkan.

  1. John Hopkins Hospital

Rumah sakit yang berpusat di Baltimore, Amerika Serikat ini didirikan oleh bankir, filantropis, dan abolisionis di akhir 1800-an. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit pendidikan yang menjadi bagian dari Fakultas Kedokteran Universitas Johns Hopkins, sekolah kedokteran dengan peringkat tertinggi kedua di Amerika Serikat, setelah Harvard Medical School. Hopkins Gender Identity Clinic merupakan pusat layanan pertama di Amerika Serikat yang melakukan operasi penggantian jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Selain itu, pusat layanan bedah saraf dan psikiatri anak merupakan fasilitas kesehatan unggulan di rumah sakit ini. Tertarik melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit ini? Kamu bisa mengunjungi situs resmi rumah sakit untuk mendapatkan informasi pendaftaran secara lengkap. Pembayaran pemeriksaan kesehatan bisa kamu lakukan dengan mudah melalui perbankan digital yang menyediakan layanan transfer uang ke luar negeri.

  1. Charite

Melangkah ke Eropa, ada Charite di Berlin yang merupakan rumah sakit pendidikan  terkait dengan Humboldt University dan Freie Universit├Ąt Berlin. Rumah sakit terbaik di Jerman ini memiliki lebih dari separuh tenaga medis penerima Hadiah Nobel Jerman di bidang fisiologi atau kedokteran. Para dokter ahli telah bekerja lebih dari 1.000 proyek dengan orientasi penelitian lintas disiplin ilmu dan menjadi ujung tombak inovasi biomedis. Jika kamu memilih melakukan pemeriksaan kesehatan di Charite, tidak perlu khawatir mengenai biaya transfer uang ke luar negeri saat melakukan pembayaran fasilitas kesehatan. Kini biaya remittance bisa lebih murah bahkan gratis melalui aplikasi perbankan digital.


Transfer Uang ke Luar Negeri melalui Aplikasi Perbankan Digital
sumber: https://www.pexels.com/photo/a-woman-doing-online-shopping-8938735/

Kini layanan remittance bisa lebih murah, mudah, dan praktis melalui aplikasi perbankan digital. Aplikasi digibank by DBS hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kamu bisa mengaksesnya melalui smartphone kapan saja dengan biaya transfer uang ke luar negeri murah bahkan gratis untuk negara pengguna mata uang tertentu.


Banyak sekali keunggulan layanan remittance dari digibank by DBS yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan pemeriksaan kesehatan di luar negeri, antara lain:

  • Transaksi praktis bisa dilakukan kapan saja selama 24/7 melalui smartphone

  • Gratis biaya transfer uang ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GBP.

  • Nilai tukar valas terkini dan kompetitif 

  • Transfer same day, dana diterima di hari yang sama


Kesehatan merupakan hal paling penting dalam kehidupan manusia. Jika penyakit datang, segera lakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan di rumah sakit dengan fasilitas terbaik. Bahkan kini kamu bisa mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit terbaik di luar negeri dengan cara yang mudah. Siapkan dana kesehatan dan lakukan transfer uang ke luar negeri melalui Aplikasi digibank by DBS. Manfaatkan keunggulan aplikasi perbankan digital ini untuk memperoleh pengobatan terbaik dari rumah sakit terbaik di luar negeri. Dapatkan informasi lengkap dan detail di sini.







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write