Mudik Tentram Bersama Asuransi Astra Life Syariah

di Bandara Soekarno Hatta, prepare mudik lebaran T au nggak apa yang paling ditunggu anak perantauan ketika sudah memasuki bulan Ramadan? Se...

di Bandara Soekarno Hatta, prepare mudik lebaran

Tau nggak apa yang paling ditunggu anak perantauan ketika sudah memasuki bulan Ramadan? Selain perbanyak ibadah buat tabungan amal, sebagai perantauan mudik lebaran paling dinantikan agar bisa merasakan momen lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Banyak persiapan yang dilakukan diantaranya siapin budget buat mudik lebaran dan sesudah lebaran tentunya. Selain itu penting juga memproteksi diri dengan asuransi. Saya memilih Astra Life Syariah karena Manfaat Asuransi Syariah dari Astra Life #LengkapiCintadanKebaikan untuk Keluarga dan Sesama di Bulan Ramadan. Nah, ini sudah memasuki seminggu puasa Ramadan. Buat yang mau mudik, sudah persiapan apa aja nih?

Penuh syukur di bulan Ramadan tahun ini bertambah satu aktivitas yang mengharuskan saya untuk bekerja ke kantor yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal. Di usia saya yang sudah 40 tahunan ini, dengan jarak tempuh yang jauh dan turun naik transportasi yang berbeda agar sampai ke tempat tujuan rasanya cukup bikin kondisi tubuh kewalahan. Dalam kondisi berpuasa dengan iklim yang tak menentu, membuat saya harus benar-benar struggle dengan rutinitas ini. Kalau nggak pandai-pandai menjaga pola makan dan istirahat, sudah pasti jadi gampang jatuh sakit.

Maka itu penting sekali berasuransi karena kita nggak pernah tau apa yang akan terjadi di depan. Seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Asuransi merupakan salah satu cara saya sebagai bentuk proteksi diri dan juga proteksi finansial. Sebagai seorang muslim memang agak ambigu dalam memilih asuransi. Untungnya ada asuransi Astra Life Syariah yang berazaskan syariat Islam sehingga asuransinya halal dan bebas dari riba.


Tentang Asuransi Syariah

Asuransi syariah adalah sebuah usaha untuk saling melindungi dan saling tolong menolong diantara para pemegang polis (peserta), yang dilakukan melalui pengumpulan dan pengelolaan dana tabarru yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan prinsip syariah. Kelebihan asuransi syariah yaitu menggunakan akad tolong-menolong dimana kita gak cuma menolong diri sendiri tapi juga menolong pemegang polis lainnya. 

 

Produk Astra Life Syariah

#AstraLifeSyariah hadir ingin memberikan perlindungan terbaik kepada para nasabah. Sesuai Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah, maka Astra Life Syariah memiliki 3 produk andalannya untuk ditawarkan kepada para nasabah. Ketiga produk ini yaitu Flexi Life Syariah, ASLI Asya Proteksi Syariah dan AVA iFamily Protection Syariah. Ketiga produk memiliki kualitas masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah.


AVA iFamily Protection Syariah Maksimalkan Perlindungan Diri dan Keluarga

Saya setuju banget dengan kutipan lirik lagu "harta yang paling berharga adalah keluarga". Sebagai bentuk #lovelife, berikan hal yang terbaik salah satunya dengan memiliki asuransi Astra Life Syariah yang memberikan ketentraman dalam keluarga. AVA iFamily Protection Syariah cocok banget buat keluarga muslim Indonesia. 

AVA iFamily Protection Syariah merupakan asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah. Asuransi jenis ini mencover perlindungan terhadap: 

-risiko meninggal dunia

-meninggal dunia akibat kecelakaan, 

-santunan dana kecelakaan 

-penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan  

-santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU

Selain itu, produk ini memberikan manfaat tambahan apabila peserta polis meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. Biaya kontribusi cukup terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan. Ada diskon kontribusi 20% apabila menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.

Pembelian asuransi ini bisa melalui cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/. Biar nggak bingung mengenai asuransi ini bisa terlebih dahulu mengunjungi web Astra Life Syariah sekalian cobain kalkulator konstribusi dan mengetahui manfaat dari Flexi Life Syariah. Bisa juga kunjungi dan ikuti halaman Instagram @astralifeid untuk informasi seputar asuransi Astra Life. 

Nah, saya sudah siap buat mudik. Bersama #Astralife temukan ketenangan hati saat mudik lebaran, #LengkapiCintadanKebaikan dengan produk perlindungan syariah. Kalau kalian bagaimana?





You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write