Luminer Cetak 3D dari Signify untuk Kehidupan Berkelanjutan

Luminer Cetak 3D Signify  Climate change . Musim sudah tak bisa di prediksi, bencana alam pun tak terbendung. Kebakaran hutan, banjir, tanah...

Luminer Cetak 3D Signify 

Climate change. Musim sudah tak bisa di prediksi, bencana alam pun tak terbendung. Kebakaran hutan, banjir, tanah longsor, semuanya terjadi karena dampak perubahan iklim. Tugas kita semua penghuni bumi untuk menekan emisi gas kaca demi kehidupan berkelanjutan. Baik pemerintah, perusahaan, komunitas, maupun individu punya kewajiban yang sama.
 
Saat ini semua perusahaan di seluruh dunia diharapkan turut mengatasi pengurangan emisi gas rumah kaca, dan beberapa perusahaan sudah berkomitmen dengan ekonomi sirkular. Bahkan beberapa perusahaan juga sudah menerapkan green concepts. Yakni dengan mengelola penggunaan energi, mulai dari penggunaan air tanah agar lebih stabil, sirkulasi udara, penggunaan air tanah, material bangunan, penghematan pemakaian listrik, juga pengelolaan sampah. 

Salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam mengurangi emisi gas rumah kaca adalah Signify Indonesia, dengan kontribusinya menghadirkan Luminer Cetak 3D yang dapat mengurangi jejak karbon dan limbah material. Teman-teman sudah  familiar kan dengan Signify? Ini adalah nama perusahaan Philips Lighting saat ini. Nah, pasti teman-teman langsung teringat lampu Philips ya kan? 

Kontribusi Signify untuk Kehidupan Berkelanjutan dengan Menghadirkan Luminer Cetak 3D 

Kontribusi Signify untuk Kehidupan Berkelanjutan 
S
ignify adalah pemimpin dunia di bidang pencahayaan bagi para profesional dan konsumen serta pencahayaan untuk Internet of Things. Signify menjadi produsen pencahayaan besar pertama yang memproduksi Luminer Cetak 3D dalam skala industri. Produk ini menggunakan bahan baku polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang, jadi Luminer bisa di desain sesuai kebutuhan pelanggan. 

Karena pada akhir pemakaian Luminer bisa didaur ulang, Signify dapat menggunakan kembali seluruh bahan baku. Keren nih jadi minim limbah. Ya, karena sudah menjadi komitmen Signify terhadap konsumsi dan produksi bertanggung jawab atau Sustainable Development Goal 12 (SDG12). Dimana produk-produk yang digunakan dapat dicetak ulang, diperbarui, digunakan kembali, atau didaur ulang. 

Menggunakan Luminer Cetak 3D Dukung Kehidupan Berkelanjutan dan Ekonomi Sirkular 

Luminer Cetak 3D Signify 
S
ebagai pengguna lampu hemat energi alias LED semakin komplit kalau kita juga menggunakan lampu gantung dengan cangkang dekoratif seperti Luminer Cetak 3D. Keren sih Luminer ini, kita bisa order sesuai dengan design yang kita inginkan alias bisa custom. Misal kita bisa custom warna, ukuran, juga bentuk yang disesuaikan dengan ruangan kita. 

Luminer Cetak 3D cocok banget nih untuk rumah bahkan perkantoran. Secara tidak langsung dengan menggunakan Luminer Cetak 3D kita turut menerapkan prinsip ekonomi sirkular yang menekankan prinsip daur ulang untuk membuat model bisnis yang berkelanjutan. Selain itu dengan menggunakan Luminer Cetak 3D kita juga ikut berkontribusi terhadap penurunan jejak karbon, lebih ramah lingkungan. 








You Might Also Like

1 comments

  1. Iklim semakin tak menentu akibat ulah kita manusia sendiri ya, tentu saja aku ingin ikut mengurangi jejak karbon

    ReplyDelete

Canva Magic Write