Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer Skincare Halal dan Aman untuk Busui dan Bumil

H ampir semua wanita mengalami masalah kulit, terutama kulit wajah. Mulai dari kulit berminyak sehingga menyebabkan timbulnya jerawat, kulit...

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer

Hampir semua wanita mengalami masalah kulit, terutama kulit wajah. Mulai dari kulit berminyak sehingga menyebabkan timbulnya jerawat, kulit kering yang menyebabkan kerutan halus di wajah, dan masalah kulit lainnya. Saya pun memiliki masalah pada kulit wajah. Tipe kulit saya kombinasi, kalau nggak cocok dengan produk skincare atau makeup alhasil bisa berminyak banget atau justru kering banget, hehe! Bingung kan? Saya sih penginnya kulit wajah lembap selalu.
 
Bagi wanita pemakaiaan skincare sudah jadi ritual yang wajib dilakukan setiap hari. Begitu juga dengan pemakaian makeup, bagi wanita aktif dengan beragam aktivitas juga sudah jadi kewajiban. Untuk itu memilih produk perawatan dan kecantikan yang formula dan kandungannya cocok dan ringan di wajah wajib dipertimbangkan. Apalagi bagi para wanita yang sedang hamil dan menyusui, tentunya mau banget kan hamil aman glowing luar dalam.
 
Ibu hamil dan menyusui biasanya memiliki masalah kulit yang bisa saja disebabkan perubahan hormon. Kadang mengalami kulit kering dan kusam, dan muncul jerawat. Tapi karena lagi hamil dan menyusui khawatir kandungan skincare dan kosmetik yang digunakan mempengaruhi janin dan kekhawatiran lainnya. Ini berujung pada rasa malas untuk pakai produk perawatan apa pun. Untungnya saat ini hadir Mama's Choice skincare ramah busui dan bumil yang jadi solusi.


Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer aman untuk ibu hamil dan menyusui
 

Tentang Mama' Choice

Mama’s Choice hadir karena latarbelakang dari kegelisahan bahwa masih terbatasnya pilihan produk yang aman dan bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, Ibu, Ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu ibu hamil dan menyusui.
 
‘Aman’ karena produk ini mengandung bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak, terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural. Menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan mudah. Maka dari itu Mama's Choice mendukung ibu hamil dan menyusui dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.
 
Faktanya sekarang ini hanya 1 dari 9 ibu hamil dan menyusui yang familiar mengenai bahan-bahan toksin dalam produk perawatan. Mama's Choice berkomitmen untuk menyampaikan informasi produk dan komposisinya secara terbuka.
Bebas zat kimia berbahaya; Bebas toksin dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti fluoride, paraben, triclosan, phthalates, alcohol, dan SLS
 
Teruji di Laboratorium Singapura; 100% bebas dari kontaminasi mikroba dan logam berat sehingga aman digunakan sebelum, saat, dan setelah kehamilan
 
Halal dan Terdaftar di BPOM; Tersertifikasi di MUI dan terdaftar di BPOM sebagai produk halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui
 
Formulasi Bahan Alami Terpilih; Diperoleh dari bahan-bahan natural berkualitas yang dipilih khusus untuk kebutuhan para Mama

 
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer Skincare Aman dan Halal

Meski saat ini lagi masa pandemi yang mengharuskan kita physical distancing yang menyebabkan gerak kita terbatas nggak bisa kemana-mana, yang namanya menjaga kesehatan kulit wajib. Nggak ada istilah malas-malasan perawatan walau kita di rumah aja. Karena meski di rumah kulit kita masih bisa terkena paparan sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit. Nah, sesuai paparan di atas buat para ibu hamil dan menyusui nggak perlu khawatir lagi dengan produk perawatan. Karena dengan Mama’s Choice hamil aman dan tetap glowing luar dalam.
 
Biar kulit tetap lembap selama hamil dan menyusui Mama's Choice punya produk pelembap sekaligus tabir surya dengan formula aman untuk ibu hamil dan menyusui, yakni Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Produk ini mengandung bahan-bahan alami dan tanpa kandungan alkohol, sunscreen kimia, dan paraben. Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer dapat menjadi pilihan aman, halal, dan natural untuk para ibu tetap glowing luar dalam di masa kehamilan.
 
Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
kandungan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
Dengan kandungan rice extract, mineral sunscreen, dan hyaluronic acid, Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ menjawab permasalahan kulit kusam. Adapun manfaat pelembap ini adalah:
1. Rice Extract
Berfungsi menghidrasi kulit secara insentive untuk menghasilkan kulit yang lembab dan bercahaya.
2. Mineral Sunscreen
Mengandung SPF 25 PA++ dan membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam
3. Hyaluronic Acid
Berfungsi untuk meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini


Mama's Choice aman untuk ibu hamil dan menyusui
tutup flip jadi nggak gampang tumpah
 
Review Produk Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer packaging-nya tube berukuran 30ml dengan tutup flip, travel size banget. Jadi saat kita bepergian kemanapun nggak khawatir tumpah atau pecah. Terdapat logo halal MUI pada bagian depan kemasan. Cara penggunaan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer cukup di pakai seukuran 2 jari, gunakan 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan, jika perlu oleskan lagi setiap 4 jam sekali.
 

Tekstur Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
tekstur creamy

Teksturnya creamy gitu, tapi nggak lengket di kulit. Saya sendiri baru nyobain produk ini sekitar tiga hari. Formulanya ringan di wajah, karena menggunakan bahan-bahan alami jadi reaksi di kulit seperti alergi atau timbul kemerahan dan panas sama sekali nggak ada. Yang saya rasakan justru kulit lebih lembap dan kenyal. Recommended deh buat ibu hamil dan menyusui. Yang mau belanja bisa ke https://mamaschoice.id/shop/ ya..


Produk Mama's Choice
produk-produk Mama's Choice ini bisa dibeli di Lazada

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini dan produk Mama's Choice lainnya seperti Mama’s Choice Relaxing Massage Oil, Mama’s Choice Non Fluoride Toothpaste, Mama’s Choice Non Fluoride Mouthwash, Mama’s Choice Nipple Cream, dan Mama’s Choice Strechmark Cream bisa di beli di Lazada. Saat ini untuk pembelian sampai dengan 31 May 2020 lagi ada promo nih moms. Jadi saat beli produk Mama's Choice di Lazada masukkan kode promo MAMATUTY moms akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 25.000 untuk pembelian minimal Rp 150.000. Yuk moms, tetap jaga kesehatan kulit biar glowing luar dalam.

 Kode promo Mama's Choice di LAZADA



www.tutyqueen.com





You Might Also Like

46 comments

  1. Mama's Choice ini menjawab kekhawatiran tentang produk yang aman dan bebas toksin ya. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  2. dari dulu saya pengen cobain massage oil Mama's Choice. Kayaknya enak kalau wangi lavender gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wangi lavender aku suka banget habis pijat tidur pun pulas

      Delete
  3. Yang membuat tenang saat menggunakan produk Mama Choice itu ketika tau ada sertifikat Halal dan ada nomor BPOM-nya. Berarti aman digunakan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. plus kandungan bahan alami dan bebas paraben juga

      Delete
  4. Sepertinya produk ini cocok dipakai sehari2 ya untuk menjaga kelembaban kulit terutama yg sensitif. Kalau ga hamil dan menyusui bisa juga kan pakai Mama's Choice? Heheheh... Ada kandungan mineral sunscreen nya nih 25 SPF buat menjaga kita dari sinar UV :D MAntabs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak pakainya daily biar kukit wajah tetap terjaga kelembapan nya

      Delete
  5. aku penasaran nih mba sama yang Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++, kandungan kandungan rice extract, mineral sunscreen, dan hyaluronic acid bagus buat bikin kulit wajah cerah

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah ketemu juga pelembab yang aman buat bumil dan busui, Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer. Aku pakai juga tiap hari supaya kulit wajahku tetap terawat, gak kusam.

    ReplyDelete
  7. Pas hamil dulu blm kenal produk ini, kayaknya bakal rekomendasiin ke temenku yg lagi jd bumil tp males skinkeran, praktis ya udah ada pelembab sekaligus sunscreen

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih aman buat bumil mbak, Moisturizer plus ada sunscreen nya juga

      Delete
  8. Kebanyakan bumil memang mengalami masalah kulit ya, ada yang jadi menghitam, ada juga yang muncul flek-flek gitu. Alhamdulillah sudah ada skincare khusus bumil dan busui yang bikin para ibu enggak was-was lagi ketika ingin memilih produk perawatan wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak.. bumil nggak perlu waswas lagi

      Delete
  9. Nah aku yang ga bumil udah nyoba pelembab wajah ini dan suka banget karena mudah menyerap juga mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong aku juga nggak bumil... bumil aja aman apalagi kita yg nggak lagi hamil ya :)

      Delete
  10. Aku jarang skinkeran nih sejak stay at home..bumil sekarang tenang dan nyaman merawat diri ya ada mama choice..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bumil sekarang jangan khawatir kalau mau perawatan.. ada Mama's Choice bahan yang terkandung didalamnya aman buat bumil

      Delete
  11. Ini tuh bisa dipakai sama kita juga ya mbak,jadi gak khusus bumil dan busui ya? Jadi ingat jaman hamil dulu kalau cari pelembab tuh susah-susah gampang karena takut kandungannya. Kalau sekarang sudah enak nih ada Mama's Choice ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa buat yang nggak lagi hamil... aman buat bumil

      Delete
  12. Produk mama's choice yang ini belum pernah aku coba nih mba kalau yang lain sudah coba alhamdulilah makin berinovasi saja dengan mengeluarkan produk yang aman buat busui dan bumil

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mvak Mama’s Choice banyak pikihan produknya

      Delete
  13. wah ada rice extractnya ya ini. dulu aku juga pernah pakai essence yg mengandung rice extract. bagus sih di wajah.
    jd penasaran sama mama's choice ini

    ReplyDelete
  14. Aku waktu hamil stop skincare, jadi kulit wajah kelihatan kusam. Alhamdulillah sekarang ada produk Mama’s Choice, aman untuk ibu hamil dan menyusui

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas hamil inget Mama's Choice ntar ya mbak hehe

      Delete
  15. Mbaaak, aku mupeng beli Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer, buat modal keluar rumah. Tapi keluar rumahnya nunggu kalo udah kelar pandeminya. Mayan ya dapat diskon kalo pakai kode promo dari mba Tuty

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss mbak pakai kode promoku lumayan diskonnya sampai tgl 31 May

      Delete
  16. Kemasannya menarik sekali jadi pengen mencoba Pasti wajah semakin bersih sehat dan glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna kemasannya cewek banget ya mbak:)

      Delete
  17. Ini produk yang membahagiakan para ibu semua. Jadi nggak khawatir dandan walau sedang hamil. Benar-benar memperhatikan kebutuhan konsumen ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul.. bumil tetap bisa perawatan biar cantik dan glowing

      Delete
  18. Wah iya bener mbak ukurannya mungil dan travel friendly tinggal masukin kantong. Apalagi udah megandung spf ya jd aman dan nyaman melidungi wajah khususnya wajah bumil .

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibawa2.. jadi nggak ada alasan lupa pakai 😁

      Delete
  19. udah kucoba pake di muka, beneran ringan ya ternyata seneng juga makenya.
    aku sendiri ini juga butuh buat perawatan di rumah saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes ringan banget.. sukaak deh sama Moisturizer nya

      Delete
  20. Waah..beneran di klaim bisa bikin kulit glowing yaah..
    Suka banget sama produk Mama's Choice.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama makainya sesuai aturan ya mbak hehe

      Delete
  21. Tiga kandungan utamanya, yaitu Rice Extract, Hyaluronic Acid dan Minearal sunscreen memang sudah terbukti manfaatnya untuk kulit wajah. Cuma aku baru tahu ternyata ada senyawa acid yang ramah untuk bumil dan busui ya. Kebetulan aku pakai juga produk dengan hyaluronic acid. Efeknya memang oke banget di kulit wajahku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, semua kandungannya udah diteliti dan dibuat seaman mungkin kali ya buat bumil dan busui.

      Delete
  22. Wah ada kandungan rice extract yah dan kandungan alami dan aman lainnya yang bikin kulit glowing dan aman, senengnya bumil masa kini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman dan nyaman pakai skincare meski lagi hamil, nggak khawatir efek samping 😊

      Delete
  23. Halal dan aman utk Mama. Jadi penasaran sama produknya Mama's Choice, pengen ikutan coba, nanti ceki2 supermarket terdekat ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli online mbak di shopee atau lazada 😊

      Delete

Canva Magic Write