SOBATKU Adakan Undian Secara Live Meski Pandemi

nonton live undian SOBATKU PSBB  (Pembatasan Sosial Berskala Besar) nggak jadi halangan buat kita untuk tetap bekerja dan beraktivitas yang ...

live undian SOBATKU
nonton live undian SOBATKU

PSBB
 (Pembatasan Sosial Berskala Besar) nggak jadi halangan buat kita untuk tetap bekerja dan beraktivitas yang semuanya bisa dilakukan dari rumah aja. Protokol physical distancing harus kita patuhi demi kebaikan bersama. Kalau bukan dimulai dari diri sendiri untuk saling menjaga mau berharap pada siapa lagi, ya kan? Minimal kita menjaga diri sendiri dan keluarga dari sebaran virus yang mengancam nyawa. 

 

Ngomongin aktivitas, bekerja dari rumah dilakoni semua orang saat ini. Memanfaatkan teknologi digital kita bisa melakukannya via online, bisa dengan zoom call, google meet, microsoft teams, dll. Tapi kalau boleh jujur, sejak pandemi saya jadi tambah paham teknologi. Ditambah lagi saya jadi upgrade diri karena banyak webinar, seminar online, live streaming di platform media sosial, yang membahas banyak hal yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. 

 

By the way, PSBB juga nggak jadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya melalui program undian yang sempat ditunda karena penyebaran COVID-19. SOBATKU tetap melakukan acara undian secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020 lalu. Jadi pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman. Karena SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah. 


Undian yang berlangsung secara live ini dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan. Hadir dalam undian secara live antara lain perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati yang hadir dan menjadi saksi via zoom call. Jadi benar-benar physical distancing.


Undian SOBATKU
persiapan live undian SOBATKU 

Adapun beberapa pengundian yang dilakukan antara lain Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp 445 juta. Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

 

Undian SOBATKU
Grand Prize 100 Juta


Simpanan Online SOBATKU

Di era digital yang semuanya serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online. Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kita bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah. Menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

 

Keuntungan Menabung di SOBATKU

Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian penggunanya melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan! 


Nggak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun aja, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan nasabahnya memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing seperti yang kita alami saat ini.


SOBATKU memiliki  SOBATKU Premium. SOBATKU Premium adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang ingin menabung dengan limit saldo yang lebih besar namun aman dan nyaman. SOBATKU Premium juga menawarkan banyak program – program menarik dan manfaat yang lebih menguntungkan bagi para membernya. Keren banget kan. Dengan SOBATKU! Semua Bisa Nabung.





You Might Also Like

25 comments

  1. Beneran Mba pas Pandemic, PSBB, membuat diri kita lebih berkualitas, mengupgrade diri, mau ga mau memnag harus memanfaatkan teknologi onlen ini, yang ternyata luar biasaaa manfaatnya. HIburan dan sekaligus meraih pundi2 digital.

    Bhuaa, akutu selalu mupeng sama hadiah2 SOBATKU, masih punya akunnya nihh, hiii lumayan masih ada saldonya yang ga bisa di ganggu gugat, lumayan buat dana darurat.

    ReplyDelete
  2. Sobatku ini dari tahun kemarin dan sampai sekarang aku lihat kalau kasih hadiah menang undian atau lomba itu suka gede-gede ya mba hadiahnya. Keren. Jadi pengen menang juga kan aku hahaha 😂

    ReplyDelete
  3. Mbaaa.. itu setiap bulan ya undiannya wow. Menarik banget ya mba ��
    Walau pandemik tetap jalanin undian ya. Udah komit berarti.. seruuu

    ReplyDelete
  4. Udah nabung di Sobatku juga sejak setahun yg lalu, tapi karena gak rutin kayaknya jadi gak pernah menang undian deh hehehehe mupeng banget klo inget hadiahnya padahal mahhhhh

    ReplyDelete
  5. Ooh Sobatku bisa untuk bayar listrik, air, dsb yaa. Kalau buat transfer antar bank gitu bisa gak? Ini kan koperasi tapi di HP, hal baru buatku.

    ReplyDelete
  6. Keren ya Sobatku. Meski pandemi masih tetap bikin pengundian. Meski dengan cara online. Bukti tepat janji dan amanah dengan itu. Jadi makin percaya deh bertransaksi menggunakan Sobatku.

    ReplyDelete
  7. Sobatku banyak banget fiturnya ya jadi mempermudah kita, semua di satu aplikasi, mana undiannya luar biasa ey..umraah..

    ReplyDelete
  8. Yang menang ini jadi dapat untung banyak mesti. tehaer dadakan
    aku punya sobatku belum top up top up huhuhuhu

    ReplyDelete
  9. Deg-degan gak mbak kemarin waktu pengundian? siapa tau kan kita bisa jadi jutawan SOBATKU juga ya :)
    Asyik banget hadiahnay banyak & masih berharap bisa menang di bulan-bulan berikutnya

    ReplyDelete
  10. Ga nyangkanya ternyata sobatku ini produk koperasi ya mb..tapi modern gitu. Dan bisa ngasih hadiah gede pula buat nasabahnya. Keren. .

    ReplyDelete
  11. soatku ini jadi solusi sekarang ini ya mba, soalnya ada banyak program keuangan yang bisa dukung finansial dan transaksi kita sehari2. ada undiannya juga, seru deh

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah pakai Sobatku, jadi penasaran pengen pakai juga. Ini keren sih karena undiannya menggiurkan sekali, yang penting walau di rumah tapi undian tetap bisa live ya mbak.

    ReplyDelete
  13. Zaman serba digital, pandemi nggak jadi halangan untuk aktivitas virtual ya, Sobatku sudah membuktikan dengan penarikan undian secara online.
    Ku punya rekening di aplikasi Sobatku, mudah-mudahan beruntung juga jadi pemenang.

    ReplyDelete
  14. Nabung di Sobatku punya kesempatan dapat hadiah ya, ternyata ada hadiahnya setiap bulan.
    MEski pandemi pun pengundian juga tetap dilakukan, seneng nih yang dapat hadiah

    ReplyDelete
  15. Beruntung yang menang undiannya Sobatku nih. Hadiahnya apa wow banget ya mbak

    ReplyDelete
  16. akun sobatku punya saya udah premium loh. biar bs nyimpan banyak, kan rutin diisi siapa tahu hoki dapat hadiah undiannya. hehe

    ReplyDelete
  17. wahh meski online undiannya tetep seru ya.. selamat deh buat pemenang.. aku jadi pengen aktifin akun sobatku haha

    ReplyDelete
  18. Luar biasa ya Mbak hadiahnya besar banget. Lumayan modal nabung malah dapat grand prize. Beruntungnya yang jadi pemenang.

    ReplyDelete
  19. Sobatku ini sudah bertahun-tahun tak pernah lupa mengadakan undian berhadiah untuk nasabahnya ya. Ga kebayang deh itu ya mba yang dapet 100 juta di musim pandemi gini. Bisa untuk berbagai keperluan, termasuk modal usaha ya.

    ReplyDelete
  20. senang juga ya pakai tabungan sobatku ya ada undiang begini, semoga dapat hadiah umroh soalnya mupeng euy

    ReplyDelete
  21. Nonton livenya aja seruuu ya mba apalgii kalau sampiai ikutan menaaang

    ReplyDelete
  22. Sudah gak ada alasan lagi gak bisa nabung yaa, kak.
    Ada banyak cara dan salah satunya di Sobatku.
    Apalagi undiannya berhadiah umroh dan uang tunai begini.

    ReplyDelete
  23. Kemaren rencana pengen buka tabungannya sapa tau aja rezeki kan pas pengundian hehehe. Tapi aq lupa deadlinenya kapan

    ReplyDelete
  24. pengundian secara live gini bisa diandalkan yah ditengah pandemi gini, tidak mengurangi rasa bahagia para pemenang.

    ReplyDelete
  25. Kusudah kenal Sobatku ini sjak 2017 lo Mba, dan dia masih eksis bin konsisten sampai sekarang. Hebat banget

    ReplyDelete

Canva Magic Write