Berkat Flower Advisor Saya Bisa Memberi Kue Spesial di Hari Ibu

M enjadi seorang ibu nggak ada sekolahnya, tapi justru ibulah yang menjadi guru dan sekolah terbaik bagi anak. Kalau mengungkapkan pera...


Menjadi seorang ibu nggak ada sekolahnya, tapi justru ibulah yang menjadi guru dan sekolah terbaik bagi anak. Kalau mengungkapkan perasaan hati sebagai seorang anak untuk ibu tercinta, nggak akan ada habisnya ucapan terima kasih dihaturkan dan tak ada kata-kata yang tepat selain ibu adalah malaikat tak bersayap. 

Memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember, saya sudah berencana dari jauh-jauh hari ingin memberikan surprise untuk ibu saya. Biasanya setiap memberikan hadiah saya selalu menanyakan ibu ingin dibelikan apa. Karena bagi saya setiap hari adalah Hari Ibu, tak pantas rasanya memberikan hadiah pada ibu hanya setahun sekali. Tapi kali ini beda, karena hadiah yang saya berikan tanpa diketahui sama sekali sekaligus ungkapan hati yang saya tuliskan pada sebuah kartu ucapan spesial untuk ibu. 

pesan cake di Flower Advisor 

Saya searching hadiah apa yang cocok, mengingat saya dan ibu tinggal berlainan kota. Saya di Tangerang dan ibu di Medan. Penginnya ngasi bunga, tapi ibu sudah punya banyak tanaman bunga di rumah. Akhirnya saya memilih untuk ngasi cake ke ibu, karena selama ini tak pernah ada perayaan baik itu hari lahir maupun Hari Ibu. Tapi beli cake yang desain dan rasanya sesuai keinginan kita nggak mudah meski ke toko kue langsung. Nggak mungkin juga minta tolong beliin ke adik di Medan karena nggak akan surprise lagi pikir saya. Untungnya saya menemukan Flower Advisor, toko bunga online yang dapat mengirimkan ke berbagai negara. Nggak cuma bunga saja tapi juga cake sesuai harapan saya. 

Setelah buka web nya Flower Advisor pilihan saya jatuh pada German Black Forest. Soalnya semenjak sakit, ibu udah lama nggak bikin kue. Saya yakin ibu bakal teringat kue buatannya, dan semoga ibu semangat untuk sembuh biar bisa masakin makanan dan kue favorit anak-anaknya. Duh, saya jadi terharu.

Pilihan Kue Spesial untuk Ibu di Hari Ibu 


By the way saya sangat dimudahkan dengan adanya Flower Advisor, mulai dari proses pemesanan sampai proses pembayaran dan pengiriman. Berikut langkah pemesanan cake di Flower Advisor:

  1. Buka web Flower Advisor di www.floweradvisor.co.id kemudian langsung sign in kalau sudah punya akun, atau sign up terlebih dahulu kalau belum punya akun. Setelah mengisi data diri dan mendapat email verifikasi kita bisa melakukan pembelian
  2. Saat web terbuka, kita akan menemukan banyak pilihan hadiah sesuai momen spesial. Saya pilih cake German Black Forest
  3. Setelah menentukan pilihan, klik Beli Sekarang
  4. Selanjutnya kita akan memasuki halaman pemesanan berupa detail pengirim, alamat pengiriman, pilihan untuk momen apa, dan template pesab yang bisa kita create sendiri kata-katanya atau memakai template pesan yang tersedia di Flower Advisor
  5. Terakhir lakukan pembayaran melalui pulihan pembayaran yang tersedia. 

Pilihan Pembayaran di Flower Advisor 

Oh ya, karena pesanan berupa cake jadi minimal ada slot lebih kurang 2 hari sebelum pengiriman, jadi pada kolom isian detail pengiriman pilih jadwal pengiriman minimal 2 hari. Mudah banget proses pemesanannya. Setelah kita selesai melakukan pembayaran, kita akan mendapat email konfirmasi mengenai pemesanan yang kita lakukan. CS nya juga kooperatif banget, fast respons saat dihubungi. 

Setelah 2 hari pemesanan dilakukan, kue pun dikirim sesuai jadwal. Alhamdulillah banget kue sampai langsung ke tangan ibu, dan ibu benar-benar terkejut juga terharu mendapat kue spesial di momen Hari Ibu. Air mata bahagia jatuh di pipinya, begitu juga saya saat menerima telfon ucapan terima kasih dari ibu. Happy banget bisa membuat ibu bahagia, walaupun saya masih merasa ini masih secuil kebahagiaan. Terselip doa untuk ibu semoga segera pulih dan bahagia selalu. 

Kue Spesial untuk Ibu akhirnya sampai juga

Selamat Hari Ibu buat semua ibu dimana saja berada. Tanpa kebesaran hati dan kasih sayang seorang ibu, kita bukanlah siap-siapa. Terima kasih ibu. 






You Might Also Like

1 comments

  1. Semoga ibu kita dan ayah slalu di beri kebahagiaan lahir dan batin. Aamiin

    ReplyDelete

Canva Magic Write