Elizabeth Helen Kini Hadir di Watsons

E lizabeth Helen kini bisa di beli di Watsons. Kalau mendengar namanya siapa sangka kalau brand ini merupakan brand asal Arab Saudi. Sa...


Elizabeth Helen kini bisa di beli di Watsons. Kalau mendengar namanya siapa sangka kalau brand ini merupakan brand asal Arab Saudi. Saya sempat mengira ini brand asal Inggris lho. Soalnya jadi ingat nama ratu Inggris, eh ternyata perkiraan saya salah. Ngomongin brand Arab saya jadi ingat lipstick Arab yang sering saya pakai jaman SMA dulu. Lipstick Arab pemberian saudara yang pulang dari tanah suci selesai ibadah haji berwarna hijau dan kemasannya juga warnanya hijau. Kalau dipakai pertama kali nggak ada warnanya, tapi lama kelamaan bibir menjadi bewarna dan warnanya tahan lama. Orang-orang pada waktu itu sempat menamakannya lipstick angin, karena semakin lama kena angin semakin bewarna.

Untuk mendapatkan lipstick Arab saya harus memesan kepada siapa saja yang akan ke Arab, baik teman maupun saudara. Soalnya susah banget cari lipsticknya di Indonesia, kalau yang tiruan banyak sih tapi nggak yakin mau beli khawatir malah merusak bibir. Saya juga nggak begitu ngeh ya itu lipstick Arab jaman saya SMA yang saya pakai brand nya apa, karena itu lah makanya orang-orang cuma bilang ini lisptik Arab atau lipstick angin. Malah tante saya nggak cuma lipstick saja yang lipstick Arab, celak juga celak Arab. Eh, celak Arab yang dimaksud itu kayak eyeliner kali yaa soalnya tante saya makainya dibawah mata.

beli Elizabeth Helen di Watson

Sekarang mau cari lipstick Arab dan celak Arab nggak perlu jauh-jauh ke Arab, cukup ke Watsons aja. Yups, Watsons baru-baru ini memperkenalkan brand dunia yang mereka jual di gerai Watsons yakni brand asal Arab yang bernama Elizabeth Helen. Nggak cuma itu aja, saat Watsons meresmikan konsep baru nya di Kotakasablanka, brand Elizabeth Helen juga sekaligus mengenalkan brand anbassador mereka Cinta Laura.

Di Watsons kita bisa mendapatkan brand Elizabeth Helen dengan 3 jenis produk diantaranya lipstick, maskara dan eyeliner. 

Lipstick:


Terbuat dari bahan alami aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena ada kandungan vitamin E nya bibir akan selalu lembab. Lipstick Elizabeth Helen mempunyai 37 shade warna yang bisa di mix dan match. Warna-warna lipstick Elizabeth Helen terbagi dalam 3 varian yaitu Glossy look yang menghasilkan warna mengkilat di bibir, Matte look yang membuat warna bibir lebih natural dan Shimmer look yang menghasilkan warna mengkilat dan bersinar cocok digunakan untuk pesta dan acara yang membutuhkan glamour look.


Beli Lipstick Elizabeth Helen di Watsons
kiri-kanan : lipstick Elizabeth Helen nomor 15 - 55 -  01. 


Eyeliner:


Eyeliner Elizabeth Helen merupakan eyeliner cair dan setelah diaplikasikan warnanya hitamnya sangat pekat juga tidak mudah luntur dan bisa bertahan sepanjang hari nggak mesti dipakai berulang kali neskipun setelah kena air wudhu. Ujung aplikatornya seperti pena jadi mudah saat diaplikasikan ke mata.


Beli Elizabeth Helen di Watsons


Maskara:

Maskara Elizabeth Helen warna nya juga hitam pekat seperti eyeliner, karena maskara Elizabeth Helen merupakan maskara dengan pigmen hitam tiga lapis, membuat bulu mata terlihat lebih hitam, tebal, panjang dan lentik.


Beli Elizabeth Helen di Watsons

Pas banget ketiga produk ini menjadi andalan make up sehari hari saya, thanks a lot to Blogger Perempuan, Watsons dan Elizabeth Helen.

You Might Also Like

20 comments

  1. pengen nyobain lipstik n mascaranya. Disini gak ada watson mba... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dirimu dimana mbak? Sini titip ke saya ntar dikirimin :)

      Delete
  2. Wah, kakak Cinta Laura makin kece aja bisnisnya makin mantap, melebarkan sayap mulu. Hmm...harganya berapa mba? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemar diskon loh tis, listick 3 vuma 100rb..yeayy

      Delete
  3. Itu si Cinta kurus banget yak, kapan aku bisa kayak gitu #eh #salfok hahahahah Aku suka maskaranya, water proof jd ngga bikin mata item2 kalau abis wudhu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...kapan bisa selangsing doi. Mascaranya bikin mata bersinar hihi pekat banget hitamnya sukaaa

      Delete
  4. Sesekali kudu coba nih. Btw, itu yang Maskara Elizabeth Helen kalau kena air bisa langsung pudar nggak ya kak?

    ReplyDelete
  5. Membersihkannya harus dengan makeup remover khusus tidak ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake eye remover bisa, kalo saya pake baby oil or minyak zaitun :)

      Delete
  6. Cinta lauraaa :3
    aku belom pernah coba nih si elizabeth helen, nanti coba mampir watsons deh :D

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
  7. Wow warna lipstick-nya terang2 banget ya :D Awalnya saya kira juga brand dari Inggris karena nama Elizabeth-nya itu :D

    ReplyDelete
  8. Makin banyak pilihan kosmetik yaah sekarang! Lumayaaan yah buat nambah koleksi kosmetik biar tampil cantik seperti Cinta Laura kapanpun dimanapun ;)

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. lipstick yang 01 itu suka sekali meski gelap tapi sukaa :)

      Delete
  10. Pengennn tapi daerah saya gak ada yang jual eyeliner dan maskaranya😢

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Canva Magic Write