Rekomendasi Merk Concealer yang Bagus dan Tahan Lama

Sumber: Pexels P enampilan wajah yang tidak sempurna, seperti mata panda, bintik hitam hingga kerutan bisa menyebabkan rasa kurang percaya d...

Sumber: Pexels

Penampilan wajah yang tidak sempurna, seperti mata panda, bintik hitam hingga kerutan bisa menyebabkan rasa kurang percaya diri. Atasi masalah tersebut dengan menggunakan concealer terbaik. Tidak perlu bingung dengan harganya karena banyak produk berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk pembayarannya, kamu bisa memilih QRIS.

Cara bayar menggunakan QRIS sangat mudah. Selain itu juga aman dan cepat. Saat ini banyak toko kosmetik yang menerima pembayaran dengan scan tersebut. Kamu bisa memanfaatkannya saat berbelanja kosmetik, seperti concealer atau produk lainnya.

Ingin Menggunakan Concealer yang Bagus dan Tahan Lama? Coba Merk Ini!

Sumber: Pexels 

Perkembangan produk skincare di Indonesia maupun luar negeri cukup pesat. Banyak brand baru yang menawarkan berbagai jenis kosmetik dengan harga yang terjangkau. Produk-produk tersebut meski murah namun kualitasnya tidak kalah dengan produk mahal. Ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil sempurna namun tetap low budget

Sebagai bahan pertimbangan, ketika membeli concealer perlu melihat apakah produk tersebut tahan lama. Daya menempel concealer berpengaruh pada riasan secara keseluruhan karena pemakaiannya sebagai dasar dari bedak dan kosmetik lain. Kamu yang saat ini sedang mencari produk concealer bagus dan tahan lama, bisa mencoba merk berikut: 

1. PIXY Concealing Base 4 Beauty Benefits

Produk dari brand PIXY ini multifungsi karena bisa digunakan sebagai foundation sekaligus concealer. Teksturnya ringan sehingga mudah diaplikasikan untuk menyamarkan noda. Setelah menggunakan produk ini kamu akan mendapatkan hasil makeup yang tampak sempurna hingga 12 jam.

Bukan hanya mampu untuk coverage secara sempurna, produk yang juga mengandung whitening ini bisa membuat kulit tampak lebih cerah karena diperkaya SPF 35 & PA+++ Selain menutup noda di wajah, produk ini dapat menjaga kulit kamu bisa dari paparan sinar matahari.

2. Emina Squeeze Me Up Liquid Concealer

Pilihan kedua adalah produk yang berbentuk liquid dari brand Emina. Harga produk ini cukup murah namun mampu menutup kekurangan di wajah dengan sempurna. Teksturnya yang silky atau lembut mudah menyatu dengan permukaan kulit wajah. 

Bekas jerawat dan noda hitam akan tertutup sempurna karena produk ini mengandung medium to full coverage. Produk ini selain ringan juga tahan lama sehingga riasan wajah terlihat sempurna sepanjang hari. 

3. Mizzu Hide’em Contour And Concealer

Banyak pengguna yang puas dengan produk ini karena dapat menutup kekurangan di wajah dengan sempurna. Kamu juga bisa menggunakan concealer dari Mizzu Hide’em ini sebagai kontur pada shades. Karena bahan dasarnya berbentuk cairan, dapat menyatu sempurna dengan kulit wajah tanpa meninggalkan kesan cakey

4. MAKE OVER Powerstay Total Cover Liquid Concealer

Kualitas dari produk satu ini tidak diragukan lagi. Kamu dapat menggunakan Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer sebagai Solusi untuk menutup kekurangan di wajah. Bentuknya cair sehingga pada saat diaplikasikan ke wajah cepat menyatu dan memberi hasil akhir yang sempurna serta tahan lama. 

5. FOCALLURE #AmberGold Full Coverage Concealer

Untuk yang ingin praktis, kamu bisa memilih concealer dari FOCALLURE karena sudah dilengkapi dengan brush lembut untuk mengaplikasikan pada wajah.

Kemampuan untuk coverage dari produk ini sangat tinggi sehingga masalah wajah seperti bekas jerawat, flek, pori-pori besar dan kerutan semua dapat teratasi. Teksturnya lembut menjadikan concealer ini mudah menempel di wajah. 

6. BLP Face Concealer

Bagi kamu yang mempunyai kulit sensitif dan mudah iritasi, concealer satu ini bisa menjadi pilihan karena dapat menyamarkan pori besar, noda hitam dan masalah lainnya sekaligus merawat kulit wajah.

BLP Face Concealer juga tahan lama dengan kemampuan coverage yang tinggi sehingga kamu tetap terlihat cantik sempurna sepanjang hari. 

7. Maybelline Fit Me Liquid Concealer Makeup

Produk concealer terbaik dari Maybelline, Fit Me Liquid Concealer Makeup memiliki tekstur yang ringan pada wajah. Concealer ini sangat cocok untuk menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan lingkaran hitam pada mata. Kamu bisa menggunakannya untuk tampil lebih fresh dan flawless.

8. Wardah Lightening Liquid Concealer

Produk skincare dan kosmetik asli Indonesia, Wardah juga mengeluarkan concealer terbaik yang mampu memperbaiki penampilan kulit wajah. Karena bentuknya cair, produk ini mampu menutupi semua kekurangan pada wajah dengan sempurna. 

Kemasannya berupa botol plastik yang ringan sehingga memudahkan saat kamu membawa produk ini bepergian. Tekstur concealer dari Wardah ini creamy dan mudah dibaurkan.

Kamu bisa meng aplikasi dengan menggunakan sponge atau cukup dengan jari saja. setelah mengaplikasikan ke wajah, kamu akan mendapatkan riasan yang matte dan waterproof

9. SOMETHINC WAKE ME UP HD Blur Full Coverage Concealer

Brand yang terkenal dengan produk skincare berkualitas ini juga mengeluarkan concealer yang bagus dan tahan lama. Somethinc Wake Me Up HD Blur High Coverage Concealer mempunyai formula yang ringan serta memiliki efek HD Blur & Soft Focus dapat memberikan hasil akhir riasan tampak natural.

Tampil dengan wajah cantik sempurna bisa menghadirkan rasa percaya diri bagi setiap wanita. Kamu dapat menutupi masalah di wajah dengan menggunakan concealer terbaik yang tahan lama. Belilah di toko yang menjual produk asli sehingga terjamin kualitasnya. 

Untuk proses pembayaran, kamu bisa memilih menggunakan QRIS yang praktis dan simpel. Meski sedang tidak membawa uang cash kamu tetap bisa berbelanja dan membayar dengan fasilitas cashless ini. digibank by DBS menghadirkan cara pembayaran ini untuk kemudahan bertransaksi.

Cara bayar menggunakan QRIS bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang tidak mau ribet. Apalagi digibank menghadirkan sistem bayar sat set pakai digibank QRIS dengan limit 10 juta/transaksi/hari. Kamu juga dapat menikmati promo menarik di merchant pilihan. 

Ingin tampil cantik sempurna sepanjang hari? Kamu bisa menggunakan concealer terbaik yang bagus dan tahan lama. Kamu bisa membelinya di toko kosmetik terpercaya dan membayarnya menggunakan QRIS dari digibank by DBS. Cek di sini untuk lebih detailnya!







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write