Say No to Kulit Belang, Pakai Body Care Series Ini Agar Kulit Kembali Cerah

Say No to Kulit Belang J akarta beberapa bulan kemarin panasnya puolll!! Asli mager banget mau ke luar rumah. Ngeliat panasnya itu loh udah...

Say no tu kulit belang
Say No to Kulit Belang

Jakarta beberapa bulan kemarin panasnya puolll!! Asli mager banget mau ke luar rumah. Ngeliat panasnya itu loh udah kebayang kulit kayak terbakar pastinya. Tapi mau gimana lagi, demi pekerjaan yang namanya hujan badai panas terik harus ditempuh, eaaa!. Jujurly trauma banget kalau ngomongin teriknya panas matahari. Pernah ikutan event outdoor ke Pulau Seribu dan saat itu lagi panas panasnya cuaca. Setelah selesai event kulit wajah, tangan dan kaki beneran kayak gosong. Belang banget dibanding dengan bagian kulit yang tertutup. Padahal udah pakai sunscreen dan sunblock. Nangis banget pulang dari event. Huhu! Sempat nggak mau ikutan event outdoor lagi. 

Yups, pengalaman kulit gosong karena terpapar langsung sinar matahari jadi pelajaran banget, nggak mau terulang lagi. Makanya sekarang benar-benar picky banget untuk urusan perlindungan kulit. Nggak mau sembarangan pakai produk atau lebih tepatnya nggak mau lagi salah produk. Harus lebih detail lagi melihat kandungan produk. Yang terpenting bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menjaga skin barrier, melembapkan, dan membuat kulit tetap cerah. Salah satu produk body care yang recommended banget untuk dipakai rutin sehari-hari agar kulit tetap lembap dan cerah adalah Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series. Kedua produk ini merupakan pioneer body care pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7X Ceramide. Loving Body Care Series memiliki karakter flirty, graceful, hopeless romantic.

Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series
Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series 


Scarlett Body Serum Loving

Ada yang belum tahu apa bedanya body serum dan body lotion? Oke, bagi yang belum paham dengan perbedaannya saya jelasin dikit ya. Jadi sama kayak kita pakai serum wajah sih, kegunaan body serum dipakai terlebih dahulu sebelum body lotion agar nutrisinya meresap sempurna jadi hasilnya lebih optimal. Body serum mengatasi kulit yang bermasalah seperti kering dan kasar, sedangkan body lotion berguna untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Inilah alasannya mengapa body serum Loving dipakai terlebih dahulu sebelum body lotion Loving. 

Kandungan dan Manfaat 

Jujurly saya pakai body serumnya aja udah merasa puas karena begitu dipakai kulit langsung berasa lembap dan segar. Ya, ini karena begitu dipakai body serumnya langsung meresap ke kulit secara sempurna dan tidak lengket. Scarlett Body Serum memiliki manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients. Semakin kepo kan kandungan body serum nya apa aja? Ok, berikut kandungan dan manfaat yang terdapat di dalam Scarlett Body Serum Loving:
7x Ceramide: melembapkan dan memperkuat pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.
Glutathione: antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit
Titanium Dioxide: melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB
5 Phyto Oil: Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan
Shea Butter: melembapkan kulit secara maksimal
Niacinamide: membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit 
Vitamin E / Tocopherol: menjaga kesehatan kulit

Scarlett Body Serum Loving mengandung ingredients aktif yang aman untuk kulit sensitif. Jadi jangan khawatir buat teman-teman yang memiliki kulit sensitif. Apalagi bagi kalian yang selama ini nggak begitu aware dengan skin barrier kulit badan, produk ini merupakan inovasi untuk rawat skin barrier yang berfokus pada kulit badan melalui kandungan 7x Ceramide.


Kemasan 

Kemasan Scarlett Body Serum Loving ini menggunakan botol plastik berbentuk panjang dan bening dengan tutup botol pump dan tambahan tutup botol yang bening. Dengan tutup botol seperti ini menjadikan body serum Loving cukup higienis karena saat menggunakannya kita tinggal menekan pumpnya saja. Dan tambahan tutup botol bening membuat body serum Loving bisa dibawa-bawa nggak khawatir kepencet. 

Tutup botol pump
Scarlett Body Serum Loving dengan tutup botol pump 


Tekstur dan Cara Pemakaian 

Karena kemasannya berwarna bening dengan begitu kita bisa melihat warna body serumnya. Warnanya pink muda, kalau melihat warnanya jadi ingat bunga rose yang pink muda. Memang sih body serumnya begitu dipakai langsung deh keluar wangi mewah rose dan berries, dan wanginya ini juga tahan lama. 

Scarlet Body Serum Loving
Tekstur Scarlett Body Serum Loving, creamy tapi agak cair


Suka banget dengan teksturnya yang creamy tapi cair. Begitu di aplikasikan ke tangan dan badan body serumnya langsung meresap ke kulit dan nggak lengket sama sekali. Cara pakainya cukup tekan pumpnya dan oleskan secara merata ke tangan dan badan. Kalian bisa pump berkali-kali ya, yang penting merata sampai seluruh bagian tangan dan badan.  


Scarlett Body Lotion Loving

Agar hasil perawatan tubuh semakin optimal, setelah menggunakan body serum kita menggunakan body lotion lagi. Beneran deh, selama 2 minggu pakai rangkaian body care ini secara rutin, kulit berasa lembap seharian. Worth the hype  ini series paling ampuh untuk merawat kulit secara menyeluruh. Mereka berdua ini dapat mencerahkan dan melembapkan seketika bahkan sejak sekali pakai. Yups, menggunakan Body Lotion bermanfaat extra mencerahkan dengan kandungan Glutathione sejak pemakaian pertama.


Kandungan dan Manfaat

Kandungan yang terdapat dalam body lotion sama dengan yang ada di dalam body serum. Antara lain 7x Ceramide, Glutathione, dan Vitamin E sebagai kandungan utama, serta Niacinamide dan Shea Butter. Tetapi ada tambahan ingredient lain yang tidak ada di dalam body serum, yaitu Aloe Vera. 


Kandungan Aloe Vera berfungsi untuk membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus, membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Dengan tambahan kandungan Aloe Vera, melengkapi rangkaian perawatan kulit kita.


Kemasan

Kemasan Scarlett Body Lotion Loving juga sama higienisnya dengan body serum Loving. Bedanya selain tutup botol nya pump, body lotion ini ada safety lock nya. Jadi saat akan digunakan putar ke kiri dan kalau sudah selesai tutup nya putar ke kanan. Di atas tutupnya sudah ada petunjuk arah untuk open dan stop. Meskipun kemasannya terbuat dari plastik tapi botolnya kokoh. Oh ya, saya suka banget dengan tutup botol pump yang ada safety lock nya. Jadi kalau dibawa bepergian dijamin aman nggak takut kepencet dan tumpah. 


Scarlett Body Lotion Loving
Scarlett Body Lotion Loving dengan tutup botol pump dan safety lock 

Tekstur dan Cara Pemakaian

Tekstur body lotion Loving lebih creamy dari body serumnya, tapi nggak terlalu kental sih tetap light, mudah meresap dan nggak lengket. Warna body lotion juga sama dengan body serum, warna pink muda yang bikin nambah mood meski belum dipakai. Begitu diaplikasikan aroma rose dan berriesnya wangi banget bahkan wanginya tahan lama. Saya kalau pakai body serum dan body lotion kemudian dibawa sholat, cuci tangan, tetap masih lembap dan wangi di kulit.


Cara pemakaian body lotion Loving diaplikasikan setelah memakai body serum bukan di mix apalagi sampai salah step atau kebalik agar hasilnya optimal.


Scarlett Body Lotion Loving Series
Tekstur creamy tapi tidak lengket

Nah, itu tadi rangkaian body care Scarlett yang saya pakai rutin 2 minggu terkahir. Dan hasilnya kulit lebih lembap dan tampak lebih cerah. Hasil mungkin berbeda-beda ya untuk setiap orang.


Scarlett Body Care Series
Hasil pemakaian Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series selama 2 minggu, lumayan agak cerahan 

Scarlett Body Serum dan Body Lotion Loving jadi rekomendasi body care pertama dengan kandungan 7x Ceramide yang merawat skin barrier secara optimal, dengan aroma rose dan berries yang tahan lama, mencerahkan dan melembapkan, serta melindungi dari sinar UV untuk tampilkan cantik dan anggunmu.


Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series
Sticker di belakang kemasan dengan informasi yang lengkap mulai dari exp date, ingredients, cara pemakaian, dan ada hologram yang bisa di scan untuk mengecek keaslian produk

Kalian wajib nyobain, jangan lupa pakainya rutin biar hasilnya optimal. Kalian bisa beli body care series disini ini, untuk keaslian produk bisa cek disini








You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write