Sinar Mas Land Hadirkan Klasika Grand Wisata Bekasi Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi

Sinar Mas Land Hadirkan Klasika Grand Wisata Bekasi Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi B a gi sebagian orang memilih tinggal di pusat k...


Grand Wisata Bekasi
Sinar Mas Land Hadirkan Klasika Grand Wisata Bekasi Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi

Bagi sebagian orang memilih tinggal di pusat kota adalah kebutuhan karena ada aktivitas rutin yang mengharuskan untuk lebih cepat dan mudah menjangkau lokasi kerja. Ya, bagi orang-orang yang bekerja di jantung ibu kota waktu adalah uang. Mereka terkadang harus rela berangkat lebih pagi dan pulang larut malam demi memenuhi kehidupan keluarga terutama kebutuhan finansial. Tapi itu beberapa tahun lalu. Sekarang, tinggal di pinggiran Jakarta seperti Bekasi tak lagi masalah dengan jarak dan waktu karena sudah hadir kawasan Grand Wisata Bekasi yakni kawasan pemukiman yang cukup ternama di Kota Bekasi, Timur Jakarta yang dikembangkan oleh developer besar Indonesia yakni Sinar Mas Land.

Saya sendiri baru pertama kali mengunjungi Grand Wisata Bekasi saat menghadiri acara #GrandWisataBloggerGathering2023 tanggal 9 November 2021 lalu yang diadakan oleh Sinar Mas Land bersama teman-teman blogger. Kami berangkat ke Grand Wisata Bekasi dari titik kumpul Sinar Mas Land Plaza Thamrin menggunakan bus via tol.


Grand Wisata Bekasi
#GrandWisataBloggerGathering2023 

Takjub banget! Bekasi yang diberi label “Planet Bekasi” saking jauhnya ternyata dapat diakses via tol dan hanya membutuhkan waktu tak sampai 30 menit. Wow! Masih berani bilang Bekasi planet lain setelah adanya Grand Wisata Bekasi dengan kemudahan aksesnya? Ditambah lagi Grand Wisata Bekasi sampai saat ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan dan yang terbaru adalah Golden Properti Awards 2023 sebagai Best City Development region Bekasi dan sekitarnya. Very proud!


5 Mantra Grand Wisata Bekasi Yang Wajib Diketahui

Setibanya di Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi saya dan teman-teman disambut oleh tim marketing Grand Wisata Bekasi dan Sinar Mas Land. Disana kami diberi penjelasan mengenai perkembangan Grand Wisata Bekasi baik itu fasilitas, lingkungan, maupun produk properti terbaru. Pada kesempatan ini Hans Lubis, Senior Marketing & Commercial Sales Manager Grand Wisata Bekasi memaparkan bahwa Grand Wisata Bekasi merupakan pemukiman modern yang saat ini dilirik banyak orang karena mantra-mantranya.


Grand Wisata Bekasi
Hans Lubis, Senior Marketing & Commercial Sales Manager Grand Wisata Bekasi

Ada 5 mantra Grand Wisata Bekasi yang perlu kalian ketahui guys! Nah, Mas Hans infoin ke kami nih apa saja mantra-mantranya:


1. Akses dan Lokasi

Grand Wisata Bekasi satu-satunya kota mandiri yang aksesnya bisa dengan mudah dijangkau via 2 tol yakni Tol Cikampek dan Tol JORR II yang akan beroperasi di tahun 2024. Jadi selain mempermudah penghuninya untuk bergerak lebih cepat dan praktis juga masyarakat di luar Grand Wisata Bekasi yang ingin masuk kesini. Salah satu akses mudah adalah akses Tol Cikampek KM 21 yang menjadi ruas tercepat dari Jakarta-Grand Wisata Bekasi atau sebaliknya dari Grand Wisata Bekasi-Jakarta. Ciri pintu tol nya juga unik karena ada jembatan tak bertiang dan jembatan ini khas banget ada tulisan “Grand Wisata” dan ini menandakan akses masuk menuju Grand Wisata Bekasi. Bisa dibilang Grand Wisata Bekasi lokasinya cukup strategis.


2. Memiliki Produk Inovatif

Masih ingat masa-masa pandemi dimana banyak industri macet sementara? Grand Wisata Bekasi justru meluncurkan produk inovatifnya yakni Garden HOUS akhir tahun 2020 yang justru ludes terjual. Selain itu ada produk-produk inovatif lainnya seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Pop, Monte Torena, dan yang terbaru adalah Levante at Klasika salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi.


3. Lingkungan Asri

Grand Wisata Bekasi memiliki konsep low density township dimana kawasan residensial nya banyak ruang terbuka hijau, asri, dan eksklusif, serta aman dan nyaman.


4. Infrastruktur yang Mendukung Kebutuhan Penghuni

Grand Wisata Bekasi saat ini menjadi kawasan yang sangat menjanjikan. Infrastruktur yang terintegrasi terus dibangun. Fasilitas LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang bisa ditempuh dalam waktu singkat dari Grand Wisata Bekasi, tahun 2024 akan hadir pusat perbelanjaan Mall Living World Grand Wisata, Tol JORR II yang juga akan beroperasi tahun 2024, akan hadir Premium Club House di tahun 2025, area Driving Range di tahun 2025, Little Wonderful World di tahun 2026, dan nantinya Tol Becak kayu juga akan terintegrasi dengan Grand Wisata Bekasi di tahun 2024. Selain itu banyak fasilitas lainnya seperti fasilitas kesehatan (RS Hermina, Eka Hospital), kawasan bisnis, perkantoran, sekolah (Sekolah IPEKA, Al-Azhar Moslem School, dll), tempat rekreasi (wahana air Go! Wet Waterpark), area Kuliner (Gelar Waroeng), pasar modern, dll.


5. Sistem Keamanan

Keamanan seluruh penghuni jadi prioritas di Grand Wisata Bekasi. Dengan sistem keamanan 24 jam akan memberikan kenyaman dan ketenangan bagi penghuninya.


Levante at Klasika Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi
Levante at Klasika, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi 

Levante at Klasika merupakan salah satu produk inovatif yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land yang berada di bagian barat Grand Wisata Bekasi. First impression saya ketika melihat dan memasuki rumah contoh Levante klasik, modern, megah, dan mewah banget! Rumah 2 lantai dengan konsep “key to classy living” ini memiliki perpaduan harmonis antara desain klasik modern dan landscape alam. Menjadikannya hunian anggun di tengah-tengah kota mandiri. 


Cluster Levante yang berada di distrik Klasika memiliki value yang berbeda dengan konsep hunian sebelumnya apalagi konsep milenial yang sudah mulai menjenuhkan. Posisi cluster ini mudah dan dekat dengan akses transportasi juga fasilitas-fasilitas yang ada di Grand Wisata Bekasi.


Cluster Levante direncanakan akan dibangun dengan 4 type. Saat ini masih diluncurkan 2 type yaitu T6 berukuran 6x12m dengan LB 77 harga 1,5M-an dan LT 72  dan T7 berukuran 7x13m, dengan LB 102 dan LT 97 harga 2M-an. Dua type rumah ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.


Atapnya berbentuk limas, tegas banget! Carport  dibuat dengan gaya yang senada dengan suasana rumah, jadi terlihat selaras. Pertama kali lihat pilihan warna cat nya kontras banget seperti melihat warna-warna cat dengan sentuhan akhir doff ala hunian Eropa.


Jendela dibuat lebih lebar dengan tujuan menghindari penggunaan AC dan cahaya lampu berlebihan di siang hari, jadi lebih menghemat listrik karena pencahayaan alami berupa sinar matahari banyak yang masuk. Ruangan jadi tetap terang di siang hari  karena memanfaatkan sinar matahari secara maksimal. Cahaya pagi dan siang hari tak sekadar membuat terang tapi bagi saya pribadi juga bisa membangkitkan mood. Kita akan merasakan lebih sehat, segar, rileks, dan tentram. 


Grand Wisata Bekasi
Jendela lebih lebar, penerapan konsep eco green living hemat energi 

Hunian Levante juga menempatkan dapur dan ruang makan dekat dengan ruang tamu. Ini konsep terbaru yang dinamakan konsep harmonisasi living dining kitchen. Suasana keakraban semakin tercipta antar anggota keluarga, saling terkoneksi, dan tentunya ruangan jadi lebih fungsional. Aktivitas makan bersama juga akan lebih berkesan. Tak seperti rumah zaman dulu dapur dipisahkan paling ujung atau belakang. Saking luasnya tanah setiap ruangan saling berjauhan, kalau generasi milenial pasti mengeluh kecapekan, hihi! Ya, karena saat ini para milenial suka yang praktis, hunian tak terlalu luas, jadi mudah dirawat. Bagaimanapun kenyamanan menjadi poin utama. 


Klasika selalu menerapkan sistem keamanan yang terjamin dengan sistem Smart Home, di Levante menggunakan smart lock door, smart light switch, dan sistem CCTV IP Camera.

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi
Smart door lock di Levante at Klasika 

Halaman belakang dibiarkan terbuka, dengan begitu udara alami akan mengalir ke dalam ruangan sehingga rumah tetap sehat terhindar dari pengap. 


Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi
Halaman belakang yang fresh mendukung sirkulasi udara masuk ke dalam rumah

Nah, itu beberapa kelebihan rumah Levante yang menurut saya jadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi untuk kalian yang lagi cari-cari hunian. Mumpung mau launching akhir tahun 2023 manfaatin promonya guys! Ada disc early bird dan disc lucky dip masing-masing 10 juta loh. Buruan yuk sebelum kehabisan unit dan harga naik.










You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write