Philips Smart LED Connected by WiZ Lampu Pintar Menemani Aktivitas Content Creator

Philips Smart LED Connected by WiZ, Lampu Pintar Sohibnya Content Creator P ernah membayangkan hidup tanpa cahaya lampu listrik? Teman-teman...

Philips Smart LED Connected by WiZ
Philips Smart LED Connected by WiZ, Lampu Pintar Sohibnya Content Creator

Pernah membayangkan hidup tanpa cahaya lampu listrik? Teman-teman pernah merasakan menggunakan cahaya dari lampu menggunakan bahan bakar minyak tanah atau lampu semprong zaman dulu? Kalau pernah berarti kita seangkatan hehe! Sebenarnya saya ngerasain hidup tanpa lampu listrik saat ke rumah nenek di kampung halaman Ayah yang penerangan rumahnya hanya mengandalkan lampu teplok. Listrik belum masuk desa saat itu. Jadi semua warga kampung mengandalkan penerangan menggunakan lampu semprong atau lampu petromak berbahan bakar spritus. 


Kalau liburan ke tempat nenek setiap habis sholat Maghrib kami para cucu wajib baca Alquran dengan penerangan seadanya. Setelah selesai baca Alquran kami main di teras ditemani kunang-kunang di atas pohon cermai, by the way sekarang nemu kunang-kunang susah banget yaaa. Meski masih kecil, saya selalu membayangkan seandainya rumah nenek sudah ada lampu listrik pasti suasananya beda dan nggak berasa sepi. Bisa nonton atau baca buku dengan leluasa tanpa sakit mata karena pencahayaan yang kurang. Hanya selang waktu beberapa bulan saja Alhamdulillah listrik masuk ke daerah nenek. Semua warga kampung menyambut dengan riang, termasuk kami para cucu nenek.


Sekarang zaman semakin maju, teknologi semakin canggih. Lampu untuk penerangan semakin banyak jenisnya malah disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Ngomongin kemajuan teknologi nih ya, dulu aja saya nggak pernah membayangkan bisa jadi content creator seperti yang saya lakoni sekarang ini. Bahkan istilah content creator aja beberapa tahun lalu belum ada. 


Siapa yang bisa tau apa yang akan muncul beberapa tahun ke depan? Nggak ada yang bisa prediksi ya kan? Seperti saat ini kita dihadapkan dengan teknologi digital, semua orang mau nggak mau suka nggak suka nyemplung ke dunia digital karena beberapa aktivitas dalam kehidupan sebagian besar terhubung dengan sistem digital. Nah, begitu juga dengan pencahayaan atau lampu yang juga semakin canggih karena lampu juga semakin smart. Sebagai seorang content creator saya happy banget dengan kehadiran lampu pintar alias smart lighting.



Philips Smart LED Connected by WiZ, Lampu Pintar Terkoneksi Internet

Philips Smart LED Connected by WiZ
Philips Smart LED Terkoneksi ke Internet

Ini dia guys yang saya bilang tadi kalau sekarang teknologi semakin canggih, lampu juga memakai teknologi yang menjadikannya lampu pintar yang bisa kita atur menggunakan aplikasi dan terhubung dengan internet. Yups, Philips Smart LED Connected by WiZ. Siapa yang nggak kenal lampu dengan merek Philips? Semua orang pasti udah pada tau dengan merek lampu yang satu ini. Bahkan setiap mau beli bohlam pasti milihnya Philips karena terkenal awet nggak cepat putus. Bahkan Ayah saya tuh paling rajin setiap beli bohlam suka dicatat tanggal pasang lampunya biar ketauan awetnya lampu bisa bertahan berapa lama. Kini lampu Philips semakin canggih dengan teknologi lampu pintar.


Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ ini lampu pintar yang terkoneksi ke internet dan punya 3 keunggulan utama. Lampunya bisa kita kontrol sesuka kita, sesuai suasana yang kita mau. Lampu juga mudah di pairing dengan aplikasi WiZ. Keren yaaa karena Philips memang ahlinya di lampu pintar. 


Sebelum lampu pintar Philips digunakan, kita harus instal aplikasi WiZ di Google Play atau App Store terlebih dahulu. WiZ merupakan platform IoT untuk solusi pencahayaan pintar dan layanan pintar. Dengan WiZ inilah kita dengan mudah mengontrol semua lampu di ruangan manapun melalui Wi-Fi dan dari jarak jauh melalui cloud.

Aplikasi WiZ
Aplikasi WiZ

Philips Indonesia membuat produk lampu Philips Smart LED Connected by Wiz sehingga lampu ini bisa dengan mudah diredupkan, diatur dan diubah warna cahayanya melalui aplikasi WiZ. Cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ ini juga mudah, untuk mengubah-ubah nya kita nggak memerlukan perangkat tambahan atau sakelar. Cukup mainkan jemari pada aplikasi WiZ saja. Bisa sambil duduk nyantai, apalagi kalau lagi males-malesan nggak repot-repot menghidupkan dan mematikan lampu dengan sakelar. 



Varian Produk Philips Smart LED Connected by Wiz 

Lampu Philips Smart LED Connected by Wiz tersedia dalam varian yang lengkap sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut varian-variannya:

  • Bulb, Tunable white & Color ambiance, semua watt 
  • Downlight, Tunable white & Color ambiance, semua watt 
  • Philips Smart LED Connected by WiZ art LED Light Strip Decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linear)
  • Accessories (remote control, motion sensor and smart plug)
Nah, dari beberapa varian di atas teman-teman pasti sudah bisa memilih varian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. 


Content Creator Wajib Punya Nih Philips Smart LED Connected by WiZ

Lampu Pintar Philips Warnanya Bisa Diganti-ganti Sesuai Mood

Sebagai seorang content creator yang namanya mood penting banget. Untuk terciptanya mood agar dapat ide untuk membuat konten gampang-gampang susah. Makanya suasana di sekitar ruang kerja harus mendukung. Mulai dari kebersihan, kerapihan, aroma yang bikin nyaman, warna ornamen atau hiasan dinding, juga pencahayaan. Cahaya lampu juga bisa meningkatkan mood lho! Kalau cahaya kurang apalagi warna dinding gelap yang ada jadi suram nggak bakalan menciptakan mood. Apalagi kalau lagi bikin konten foto atau video, yang namanya pencahayaan wajib mendukung. 


Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ  dengan ragam cahaya yang dihasilkan bisa meningkatkan produktivitas kerja, dan bikin semangat menciptakan konten. Warna lampu bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misal buat foto atau video atau pilih warna lampu yang dapat meningkatkan mood menulis. Kalau mata lelah bisa tidur sebentar dengan memilih warna lampu yang bisa bikin tidur serasa lagi staycation di hotel. 


Content Creator yang kerjanya bisa dari mana aja termasuk dari rumah, aktivitasnya juga kayak pekerja kantoran. Sesekali meeting dengan klien atau brand, mengikuti webinar atau workshop dengan waktu yang fleksibel. Makanya lampu pintar Philips WiZ  cocok banget menemani saya bekerja di rumah. Saya bisa menyesuaikan warna lampu kalau lagi meeting online baik di pagi, siang, atau malam hari. Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ, smart lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman. 


Smartizen, Yuk Beralih ke lampu pintar/smart lighting! Kalian bisa beli lampu Philips Smart LED Connected by WiZ di Official Store di Tokopedia  yaa.. 






You Might Also Like

1 comments

Canva Magic Write