Sewa Ruang Kerja di GoWork Lebih Hemat dan Nyaman

Room Meeting GoWork Green Office Park BSD City M enjadi freelancer di kota besar menjadi tantangan tersendiri, terlebih lagi menemukan tempa...

Room Meeting GoWork Green Office Park BSD City
Menjadi freelancer di kota besar menjadi tantangan tersendiri, terlebih lagi menemukan tempat kerja yang nyaman. Pengalaman saya sebagai freelancer itu asyik juga loh. Dengan mengandalkan ketrampilan segala sesuatunya bisa dikerjakan melalui online dan bisa dikerjakan dimana saja bahkan sambil rebahan di rumah. 

Sewa Ruang Kerja Harian di GoWork

Menghabiskan waktu bekerja dari rumah terkadang menimbulkan rasa bosan dan membuat saya “ mati “ ide. Berdiam diri di rumah saja juga membuat saya tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain. Hal inilah yang membuat saya berpikir untuk mencari tempat kerja yang nyaman agar menimbulkan good mood dan mendukung pekerjaan saya yang hectic. Ingin sekali bekerja dengan suasana kantoran namun tidak kaku, dan juga santai namun tidak leyeh-leyeh seperti di rumah. Untungnya nggak jauh banget dari rumah ada GoWork, jadi saya sewa ruang kerja dengan suasana yang saya impikan.


Pengalaman Meeting dan Sewa Ruang Kerja di GoWork Coworking Space Green Office Park BSD City 

GoWork Green Office Park BSD City 

Bukan kebetulan sih kalau GoWork ada di Green Office Park BSD City, Tangerang yang lokasinya cukup terjangkau dari rumah. Tapi saya anggap suatu keberuntungan. Biasanya sebelum pandemi saya sering janjian ketemu rekan kerja dan mengerjakan tugas menulis di coffee shop. Selama setahun pandemi 100% semua aktivitas dikerjakan dari rumah. Tapi akhir-akhir ini saya sudah mulai memberanikan diri menerima tawaran klien untuk ketemuan, sekalian aja sewa ruang kerja di GoWork, yang penting protokol kesehatan tetap diterapkan. 

Green Office Park BSD City 

Mudah banget menemukan lokasi GoWork di Green Office Park BSD City Lantai 6, karena berada dalam kawasan The Breeze. Padahal sebelumnya saya termasuk sering main ke The Breeze, tapi baru tau kalau GoWork ada disini juga. Lumayan banget kan, habis sewa ruang kerja di GoWork pulangnya makan dan nongkrong di The Breeze. 

Oh ya, untuk sewa ruang kerja harian, sewa kantor, sewa ruang meeting, dll sebaiknya registrasi dulu via aplikasi GoWork. Di aplikasi ini kita bisa pilih mau sewa ruang yang mana dan berapa lama waktunya, biayanya juga sudah jelas. Gampang banget cara bookingnya. Tinggal buat akun di aplikasi GoWork, kemudian ada pilihan mau booking desk, room atau event. Masing masing pilihan tentunya beda harga juga. 

Aplikasi GoWork 

Saya sendiri pernah nyobain ruang meeting dan desk atau individu. Ruang meeting cukup lega dengan kapasitas 4 seats. Fasilitas yang kita dapatkan diantaranya glassboard, proyektor, chromecast, dan wifi yang super kencang. Biaya sewa untuk ruang meeting per jamnya 144 ribu (belum termasuk pajak). 

Meeting Room

Event Room 

Selain ruang meeting, saya juga pernah mencoba sewa harian. Karena lagi nggak ada janji meeting offline dengan klien jadi cukup sewa harian saja dimana waktu bookingnya juga bebas alias sepuasnya sampai GoWork tutup. 

Area Ruang Kerja untuk Sewa Harian

Area Ruang Kerja untuk Sewa Harian 

Area Ruang Kerja untuk Sewa Harian 
Banyak ruang dan desk untuk sewa harian, dan kesemuanya benar-benar bikin kerja jadi nyaman. Dan yang paling favorit adalah qubicle space, dengan view menghadap gedung dan jalanan. Saya suka banget di qubicle ini, bikin nambah mood kerja dan banyak inspirasi. 

Qubicle Space 


View dari Qubicle Space 

Fasilitas bersama di GoWork yang bisa dipakai untuk member harian, member bulanan dan tahunan antara lain loker yang bisa disewa 150rb per bulan, kitchen disediakan teh dan kopi juga air panas, musholla, nursing room, juga mesin foto kopi. Ada juga sih kopi siap saji dan minuman instant yang bisa kita beli langsung di vending machines yang tersedia. 

Loker

Nursing Room

Musholla

Wastafel dan Mesin Foto Copy

Kitchen Space

Sewa ruang kerja di GoWork Green Office Park BSD City cukup puas karena yang terpenting suasana kerja yang nyaman. 


Akses Mudah Menuju GoWork Green Office Park BSD City 

Karena mudah dijangkau saya cukup naik motor aja ke GoWork di BSD Green Office Park. Naik mobil, sepedaan juga bisa guys karena parkirannya tersedia. Nah, perlu diingat ya kalian wajib bawa uang elektronik ya untuk bayar parkiran karena disini tidak bisa bayar cash. 

Area Parkir Motor

Kalian yang dari luar Tangerang dan ada janjian meeting di GoWork BSD Green Office Park, gampang kok kaliancukup naik Commuter Line turun di Stasiun Cisauk atau Stasiun Rawa Buntu dan lanjut ojek online. 

Biasanya sebelum pandemi ada bus BSD Link. Jadi kalau kalian naik Commuter Line dan turun di Stasiun Cisauk kalian tinggal naik BSD Link saja. Di Stasiun Cisauk ada Terminal Intermoda yang menyediakan BSD Link. Kalian tinggal naik bus sesuai jurusan, jangan sampai salah jurusan ya biar nggak kelamaan sampai. Tapi kalau nggak buru-buru nggak masalah juga sih karena BSD Link ini muter-muternya cuma di seputar BSD City aja, lumayan juga sih bisa keliling BSD. 


3 Alasan Kenapa Kalian Wajib Sewa Ruang Kerja di GoWork Coworking Space 

Berikut beberapa alasan versi saya kenapa kalian wajib sewa ruang kerja di GoWork:

1. Hemat. Kita nggak perlu repot mikirin biaya listrik, biaya kebersihan, sewa kantor, dll.

2. Suasana kerja yang nyaman. Full AC, Wifi kencang, bisa pilih ruang kerja sesuai keinginan bagi kalianmember harian. 

Voice Call Room

3. Menambah relasi. Lumayan nambah relasi dan networking karena kita akan bertemu banyak orang dengan latar belakang profesi yang berbeda. 

Nah, itu dia pengalaman saya sewa ruang kerja di GoWork Green Office Park BSD City. Kalian juga bisa nyobain GoWork di kota kalian masing-masing. GoWork ada di beberapa kota yakni Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Medan. Semoga bisa jadi referensi teman-teman yang butuh coworking space yang nyaman.







You Might Also Like

19 comments

  1. Uhuyy..keren ya GoWork.bisa sewa harian lagi. Semoga di Medan ada ya 😀

    ReplyDelete
  2. Wah yang qubicle ini tampak nyaman dan betahin Maaak. Bisa-bisa kalau aku jadi sering-sering ke sini buat kerjain pekerjaan. Kadang emang perlu melipir dari luar rumah biar lebih fokus. Kalau kerja di rumah banyak intermezzonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Space favorit itu mak qubicle, bikin betah kerja sambil lihat view keluar

      Delete
  3. Bersyukur banget ya sekarang ada ruang yang bisa disewa untuk keperluan bisnis macam Gowork ini. Untuk UMKM sangat membantu karena punya tempat meeting memadai ketimbang di kantor sendiri yang sempit seperti punya saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mbak Evi, meeting disini fasilitasnya lengkap dan harganya terhitung murah

      Delete
  4. Dengan fasilitas sekomplit itu, kerja di mana aja jadi lebuh mudah yaaa

    ReplyDelete
  5. Sekarang gak pusing ya kalau punya usaha, tetapi gak ada kantor. Ada ruang kerja yang bisa disewa. Di GoWork ini asik juga karena bisa sewa harian

    ReplyDelete
  6. enaken banget tempatnya ka tuty.. jika kerja dari rumah lagi suntuk, emang paling enak melipir ke co working space ya.. berasa lebih fresh aja kalo lagi buntu ide.. dan kadang suka dapet ide dadakan juga hehe

    ReplyDelete
  7. Aku tertarik sama qubiclenya juga, bisa kerja nyaman kalau menghadap hijau-hijauan dan jalan. Buat meeting sama banyak klien juga cocok nih kayaknya, fasilitas oke pula.

    ReplyDelete
  8. nherjain tugas di GoWork bakalan betah itu mah mbak, enak banget, nyaman. cakep penataan ruang kerjanya ya mbak.

    ReplyDelete
  9. Tempatnya juga asyik banget ini mba. Semoga next bisa sewa tempat juga disini nih kalau ada acara.

    ReplyDelete
  10. Enak banget mbak ruang kerja sewaannya :D
    Tempatnya nyaman gtu ya baik buat kerja individu maupun meeting. Sayang jauh dr rumahku hehe. Kalau deket udah sering ngungsi ke situ deh buat ngetik2 :D

    ReplyDelete
  11. Bagus banget yaa, kak Tuty.
    Aku seneng kini zaman semakin simple dan canggih. Menemukan tempat untuk rapat, tinggal cari di Go Work.

    Tempatnya pun terjamin bagus dan sesuai keinginan.

    ReplyDelete
  12. Masya Alah enak banget ya ruangannya. Pas untuk meeting, nongkrong online dan bekerja.

    ReplyDelete
  13. Duh kangen nongkrong di tempat kerja gini huhuhu. Di sini belum ada kayak gitu mak. Enak ga fasilitasnya lengkap, kalau kepepet butuh buat acara bisa jadi referensi

    ReplyDelete
  14. Aduh, Go Work tuh udah paling nyaman banget deh tempatnya. Satu-satunya Co Working space yang pernah aku tempati 1 tahun kemarin.

    ReplyDelete
  15. suka banget sama desainnya.. minimalis, modern, dan elegan.. pasti nyaman banget kalo bisa nyewa ruangan di GoWork ini.. buat pemilik perusahaan atau yg bagi siapapun yg sedang merintis usaha dan sedang mencari tempat nyaman untuk bekerja, ini sangat recommended

    ReplyDelete

Canva Magic Write