Swab PCR dan Swab Antigen di NeoClinic Bisa Drive Thru

Swab PCR dan Swab Antigen di NeoClinic Bisa Drive Thru P andemi Covid-19 masih saja menghantui lini kehidupan. Meski ruang gerak untuk berak...

Swab PCR dan Swab Antigen di NeoClinic Bisa Drive Thru
P
andemi Covid-19 masih saja menghantui lini kehidupan. Meski ruang gerak untuk beraktivitas sudah tidak begitu dibatasi, tapi yang namanya protokol kesehatan harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti menjaga jarak, selalu memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan setiap waktu, membatasi aktivitas di luar rumah termasuk bepergian ke luar daerah.

Namun jika aktivitas bepergian harus dilakukan atau urgent untuk mencegah terjadinya penularan kita diwajibkan untuk melakukan swab test. Siapa tau kita yang merasa sehat-sehat saja ternyata termasuk orang tanpa gejala, ini bisa berbahaya karena tanpa disadari bisa menularkan ke orang lain. 

Saya sendiri sudah beberapa kali melakukan test swab. Mulai dari Rapid Test PCR, Swab Antigen, dan Genose. Alhamdulillah hasilnya negatif sampai saat ini dan saya berharap seterusnya. Swab Test PCR saya lakukan di Rumah Sakit dan di Laboratorium, Genose saya lakukan di Stasiun Kereta Api sebelum bepergian dalam rangka urusan pekerjaan. Sedangkan Swab Antigen saya lakukan di NeoClinic. Kesemuanya saya lakukan agar setiap aktivitas yang saya lakukan tetap nyaman tanpa rasa khawatir dan cemas. 

Mengenal NeoClinic Lebih Dekat

NeoClinic merupakan perusahaan rintisan di bidang kesehatan yang memberikan akses penghubung antara fasilitas-fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, laboratorium, kIlinik dan apotek. Tujuannya agar semua orang yang membutuhkan fasilitas tersebut dapat lebih produktif melalui perantara teknologi. 

Jadi disini peran NeoClinic menyediakan layanan kesehatan dengan cepat dan mudah. Untuk memudahkan pelayanannya NeoClinic bekerjasama dengan beberapa stake holder dan salah satunya dengan Ralali.com. Berpartner dengan stake holder ini untuk mempermudah akses layanan kesehatan tambahan seperti pemesanan atau booking untuk melakukan swab test juga transaksi dan appointment untuk melakukan swab test.

Oh ya, saat ini pelayanan kesehatan di NeoClinic masih berupa swab test saja seperti Rapid Test PCR, Swab Antigen dan Vaksin. Untuk hasil test juga diberikan dalam waktu cepat dan di hari yang sama. 

NeoClinic Membuka Cabang Baru di Puri Kembangan dan Bisa Drive Thru

Neoclinic saat ini membuka cabang baru di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Jadi untuk area Jakarta NeoClinic nggak cuma ada di Ampera Jakarta Selatan saja tapi sudah merambah ke area Barat. Alhamdulillah banget lebih dekat dan terjangkau lokasinya dengan tempat tinggal saya. Untuk test Covid-19 jadi lebih mudah pastinya karena dekat, hehe

NeoClinic Puri Kembangan

Kalian bisa datang ke site Drive Thru NeoClinic di Puri Kembangan dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui booking system online di  http://www.neoclinic.id dan atau datang langsung ke site di alamat : Jl. H. Mading No.126 RT.8/RW.2, Kembangan Utara, Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat.

Karena NeoClinic Puri Kembangan baru opening lagi ada penawaran diskon sebesar 20% nih. Caranya cukup menggunakan kode promo “NEOPK150PCR” untuk layanan PCR SWAB TEST dan kode promo “NEOPK150ATG” untuk layanan SWAB Antigen. Untuk mendapatkan promo kalian bisa transaksi melalui Ralali.

Pengalaman Swab Antigen di NeoClinic

Pengalaman saya Swab Antigen di NeoClinic merupakan kali pertamanya juga Swab Antigen. Awalnya deg-degan karena udah merasa nggak nyaman duluan kalau ada sesuatu yang dimasukkan ke hidung. Untungnya petugas tenaga kesehatan atau nakes yang menangani saya sabar banget dan memandu saya untuk lebih relax. Nggak sakit sih, cuma bawaannya kayak mau bersin haha.

Pengalaman Swab Antigen di NeoClinic

Petugasnya juga mengikuti prosedur, mereka memakai APD lengkap jadi tetap aman dan nyaman. Sekitar 1 jam setelah Swab Antigen selesai saya dikirimi email yang berisi hasil test. Jadi nggak perlu menunggu hasil on the spot biar nggak terlalu lama. Yuk, guys kalian yang di sekitaran Puri Kembangan manfaatkan diskonnya.









You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write