Sewa Mobil Lebih Mudah Melalui Aplikasi TRAC To Go

Aplikasi TRAC To Go Marhaban ya Ramadhan...  S uka cita menyambut datangnya bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam y...

Aplikasi TRAC To Go

Marhaban ya Ramadhan... 

Suka cita menyambut datangnya bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam yang sungguh-sungguh menjalankannya. Datang hanya sekali dalam setahun dan Alhamdulillah masih dapat bertemu dengan bulan yang suci di tahun ini. 

Bagi yang menjalankan ibadah puasa pasti setuju ya kalau bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial. Ya, spesial karena menjalani aktivitas tak biasa seperti bangun di tengah malam untuk makan sahur, menahan lapar, menahan haus, dan menahan nafsu di siang hari, berbuka puasa saat azan magrib berkumandang serta melaksanakan sholat Tarawih selepas Isya. Dan yang paling bikin happy itu tuh berburu takjilnya loh. Banyak aneka makanan dan minuman yang terjaja di sepanjang jalan kota. Tinggal pilih, beli dan bawa pulang deh. Eits, tapi jangan sampai kalap diborong semua ya. 

Bulan Ramadhan juga begitu bermakna sebab memiliki story religi yang kental seperti diturunkannya Alqur’an ke bumi yang ditandai sebagai malam Nuzulul Qur’an serta malam Lailatur Qadar di 10 hari terkahir.

Ngomongin soal bulan Ramadhan, tahun ini merupakan tahun kedua umat Islam menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi. Sedih? Sudah pasti iya lah ya karena harus kehilangan beberapa momentum kebiasaan saat menyambut, menjalani dan sesudah bulan Ramadhan (Idul Fitri). Biasanya masyarakat Indonesia suka bepergian ke luar kota untuk melakukan wisata religi, ziarah dan mudik. Tapi sepertinya di tahun ini hal tersebut kecil kemungkinan bisa terjadi. Semuanya harus mengikuti protokol yang ketat. Huhu..sedih banget ya!

Jika tidak terlalu penting, memang sebaiknya nggak usah wisata atau mudik dulu deh, khususnya di zona merah. Jadi silaturahminya virtual aja. Memang terasa janggal sih. Namun apa daya demi mengurangi penularan Covid-19 dan agar pandemi segera berakhir. Ahhh..semoga aja deh.

Tapi namanya keperluan mendadak diluar ekspektasi kita ya. Jika sangat penting dan terpaksa tetap harus bepergian ke luar kota, sebaiknya pilihlah transportasi yang aman. Emang gimana sih cara memilih transportasi yang aman, khususnya yang tidak memiliki mobil pribadi? Kita pasti bingung dan rada deg-degan. Mengingat masa pandemi seperti ini, rasanya agak was-was jika harus sewa mobil rental. Tau sendiri ya kan, mobil rental itu sudah pasti berpindah-pindah tangan alias ”rame” yang pakai. Wah jadi gimana dong?

Sewa mobil pakai aplikasi TRAC To Go

Nah, good news nih buat kita para perantauan dan pejuang mudik. Sekarang nggak perlu galau lagi jika ingin merental transportasi yang aman. Kita bisa gunakan layanan rental mobil dari TRAC yang sudah menerapkan SMART Protocol. Dijamin aman karena protokolnya ketat banget seperti:

  1. Rutin melakukan penyemprotan unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan
  2. Memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan
  3. Mewajibkan penggunaan masker dan sarung tangan
  4. Menyediakan handsanitizer untuk penumpang
  5. Dan yang paling penting menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang

Proses sewa rental di TRAC juga gampang, kita nggak perlu repot-repot telefon customer service nya untuk melakukan proses booking, juga nggak perlu langsung mengunjungi kantor pelayanannya. Karena sekarang TRAC memiliki aplikasi TRAC To Go. Jadi customer tinggal download aja aplikasinya melalui play store atau google play dari smartphone, dan proses rentalnya bisa lewat aplikasi. Lebih mudah, praktis, dan nggak harus keluar rumah. 

Aplikasi TRAC To Go nggak cuma menawarkan kemudahan sewa mobil saja tapi juga airport transfer, juga bus rental. Dan saat ini ada fitur terbaru di aplikasinya yakni TRAC To Go Experience. Melalui fitur ini kita bisa memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi. Di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai bus dengan kapasitas hingga 45 orang. Seru juga bisa pilih paket keluarga atau ikutan group wisata. TRAC juga bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik. Ini yang paling penting sih paket wisata yang lengkap, aman dan nyaman. Liburan jadi lebih berkesan.

Kebetulan sekali saya dan keluarga sudah punya rencana untuk ziarah ke makam atok-atok dan nenek-nenek. Setelah ziarah kami berencana wisata keluarga juga. Saya pastinya mengandalkan aplikasi TRAC To Go untuk perjalanan kami nanti, lebih mudah dan tinggal kirim ke group keluarga harga sewa bus seandainya cuma pakai bus saja. Tapi sekalian aja saya info harga paket wisatanya, biar semua keluarga bisa hitung-hitungan dari sekarang, hehe.

Nah, teman-teman kalian juga wajib nih download aplikasi TRAC To Go untuk mempermudah kalian untuk sewa mobil, sewa bus, atau siapa tau kalian dadakan butuh antar jemput bandara dan siapa tau juga pengin wisata bareng keluarga atau teman kantor. Kenyamanan sih yang paling penting, apalagi ada SMART Protocol. Aplikasi TRAC To Go bisa di download GooglePlay Store juga Apple App Store. Kalau sudah ada aplikasi nggak perlu repot-repot buka webiste lagi deh.





You Might Also Like

15 comments

  1. Cocok nih.. idul Fitri nanti bisa dicoba aplikasinya.biar bisa jenjalan aman 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya cucok, aturr aja 😁 😁

      Delete
  2. Kadang perlu juga pas ada saudara datang dari jauh mobil di rumah gak muat bisa sewa di Trac to Go ya. Kadang suka buat ziarah juga. Apalagi gak worry lagi karena rutin disemprot ya

    ReplyDelete
  3. enak ya udah ada aplikasi trac to go.. urusan sewa mobil jadi lebih mudah. apalagi udah terjamin prokesnya, aman deh mau bepergian kemana aja..

    ReplyDelete
  4. kalau ada aplikasi seperti ini enak dan praktis ya mba.. apalagi providernya memang yang benar - benar terpercaya

    ReplyDelete
  5. TRAC menerapkan SMART Protocol ya jadinya tenang berkendara dengan TRAC, sudah jelas bagaimana memelihara armadanya dari covid.

    ReplyDelete
  6. Bener banget Mak, kalo memang ga urgent mah emang nyaman di rumah. Biasanya ku butuh sewa mobil justru pas diluar kota dan sekarang nyaman banget ada aplikasi TRAC To Go, makin dpermudah aja urusan sewa mobil.

    ReplyDelete
  7. Senangnya uda ada aplikasi ini ya, mbak. Jadi lebih mudah lahi untuk sewa mobil. Uda gt terpercaya juga, kadang suka ada penipuan juga ya, mbak, huhuhu

    ReplyDelete
  8. Lebih praktis ya kalaΓΉ lewat aplikasi kita juga bebas pilih mobil seperti apa plus budgetnya.

    ReplyDelete
  9. Yang paling sering ditanyain sama anakku pas ramadan gini tuh, "Nanti ada takbiran nggak, Mi?" Selalu itu, Mbak. Tahun kemarin nggak ada. Tahun ini juga nggak ada lagi. Kasian.

    Ngomong-ngomong soal sewa mobil, kecanggihan teknologi mulai merambah ya di bidang ini. Kita dimudahkan terus nih ceritanya.

    ReplyDelete
  10. Kalau ada aplikasinya gini jadi lebih praktis yaa.. gak perlu ke tempat rentalnya langsung untuk ngecek ketersediaan unit mobil rentalnya.

    ReplyDelete
  11. sewa mobil TRAC To Go praktis y anbak bis alewat aplikasi, oh mbak Tuto lagi ke Bandung pakai TRAC To Go ya :) Mampir bekasi mbak

    ReplyDelete
  12. Menggunakan aplikasi TRAC To Go, kini bepergian di era New Normal tetap nyaman.
    Penting banget infonya niih... Aku juga udah instal appsnya di HP.
    Kepake banget kalo pas keluarga main ke Bandung.

    ReplyDelete
  13. Wah iya, sewa mobil pake aplikasi tuh ngebantu banget emang. Aku sejak dulu selalu nih kalo pergi dan ga mau naik KRL atau pesawat, pilih opsi sewa mobil.

    ReplyDelete
  14. TRAC To Go ini jadi pilihan banget soal keamanan bepergian keluar kota di musim pandemi ya, jadi safe banget lihatnya

    ReplyDelete