Usaha Memiliki Buah Hati dan Pentingnya Sadar Subur Sejak Dini

Sadar Subur S udah menjadi hal yang lumrah, memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Punya buah hati memang men...

Sadar Subur
Sudah menjadi hal yang lumrah, memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Punya buah hati memang menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Memiliki keturunan sebagai generasi penerus nama keluarga. Bahkan sebagian orang masih mempercayai kalau kehadiran buah hati sebagai pembawa hoki. Seperti pepatah lama "banyak anak banyak rezeki", terlepas benar atau tidaknya pepatah itu. Itu sih dulu ya zaman kakek nenek kita dulu. Semakin berkembangnya zaman, maka pemikiran pun semakin maju. Orang-orang zaman sekarang ya mikirnya kalau mau banyak duit ya kerja, kerja dan kerja, haha!

Ngomongin soal keturunan atau anak, tidak semua pasangan cepat memiliki momongan setelah menikah. Ada yang harus bersabar menunggu bahkan sampai bertahun-tahun. Bagi beberapa keluarga belum memiliki keturunan menjadi persoalan yang sensitif sekali. Seringnya pihak perempuan yang sering dinyinyiri. Padahal perlu diingat bahwa untuk sukses memiliki keturunan, baik suami atau istri harus sama-sama sehat atau keduanya sama-sama subur. Nggak adil dong jika istri aja yang dinyinyiri, setuju ya?


Sebenernya apa sih faktor yang mempengaruhi untuk memiliki keturunan? Salah satunya kesuburan ya. Selain dokter kandungan di Rumah Sakit, sayangnya masyarakat Indonesia belum banyak yang tau seperti apa dan konsultasi kemana yang lebih spesifik.


dr. Pandji Sadar, Founder of Bocah Indonesia 

Good news nih buat para pasien ataupun pasangan yang ingin berkonsultasi atau pemeriksaan lebih lanjut. Perkenalkan Bocah Indonesia. Bocah Indonesia merupakan pusat fertilitas di Indonesia. Masyarakat Indonesia mungkin banyak yang masih asing dengan Bocah Indonesia. Demi memperluas jangkauannya, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia menyelenggarakan acara "Bincang Bocah" yang dilaksanakan secara privat dan eksklusif bagi 10 pasangan suami istri (pasutri). Dalam bincang tersebut menghadirkan Dr. Pandji Sadar, Founder Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI)


Tepatnya acara ini dikemas sebagai afternoon tea dan interactive talk. PFBI memperkenalkan fasilitas, layanan dan produk knowledge seputar problem infertilitas . Selain itu, sebagai bintang tamu, dihadirkan pula pasutri Al Fariz dan Pebrina Sari yang berhasil hamil setelah 5 tahun menunggu dengan bantuan dr. Ferry Darmawan. Hadir juga pasutri artis Dea Ananda dan Ariel yang sudah 12 tahun menikah dan saat ini masih berjuang untuk memiliki buah hati. 


Dea Ananda dan Ariel

Dengan didirikannya PFBI, tentunya memiliki visi dan misi. Visinya yaitu menjadi pusat pelayanan fertilitas terkemuka yang senantiasa mengutamakan nilai pasien. Sedangkan misinya yaitu menyelenggarakan pelayanan fertilitas dengan integritas absolut serta bermutu tinggi dan komprehensif yang didukung kesatuan sumber daya manusia terbaik.


Pasutri Al Fariz dan Pebrina Sari di Bincang Bocah

Apa sih kelebihan Bocah Indonesia? Ini dia nih kelebihan Bocah Indonesia:

-Menangani pasien laki-laki dan perempuan yang ditangani oleh dokter andrologi. 

-Melakukan surgery tanpa mereferensikan ke RS lain dan semua dilakukan di Bocah Indonesia 

-Memiliki dokter-dokter kompeten di lab /di dapur.


Apa saja pemeriksaan di Bocah Indonesia? PFBI menawarkan paket sesuai kebutuhan pasien. Paketnya terdiri dari:

1. Paket Sadar Subur

- Konsultasi Dokter Spesialis Obgyn

- USG Transvaginal

- Konsultasi Dokter Spesialis Andrologi

- Analisa Sperma

- Hystero-salpingo-foam sonography (HyFoSy) yaitu teknik baru dengan akurasi yang sebanding dengan HSG, tetapi lebih nyaman bagi istri. Bertujuan untuk mengetahui latensi tuba dan sekaligus melihat  rongga rahim istri. Keunggulannya dibanding HSG adalah rasa sakitnya minimal & tidak menggunakan kontras tapi foam khusus yg jauh lebih aman dan nyaman bagi istri.

- Tes Hormon AMH


2. Paket B3L(Bocah 3 Langkah) 

Paket ini merupakan pemeriksaan basic bagi yang baru menikah, konsultasi, USG transvaginal, analisa sperma.


3. Paket B4L (Bocah 4 Langkah)

Layanan pemeriksaannya sama dengan paket B3L plus ditambah dengan dokter andrologi.


#sadarsubur 

Saya happy banget mengikuti Bincang Bocah. Selain mendapatkan informasi dan bisa sharing dengan pasutri lainnya, saya banyak mendapat wawasan terkait pentingnya pengecekan fertilitas atau Sadar Subur. 


Nah, buat pasutri yang belum memiliki momongan, sekarang nggak perlu galau lagi. Segera konsultasikan problem kalian di Bocah Indonesia dan tentunya terus berdoa pada Sang Pencipta demi menyambut si buah hati.






You Might Also Like

2 comments

  1. Wah.. recommended nih buat pasangan yang masih berjuang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mending kesini deh saran ku soalnya lebih detail pemeriksaannya didukung dengan dokter2 yang berpengalaman

      Delete

Canva Magic Write