HP Luncurkan Laptop Gaming OMEN by HP

B eberapa waktu lalu saya menghadiri peluncuran OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain khusus untuk para gamer. Pe...


Beberapa waktu lalu saya menghadiri peluncuran OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain khusus untuk para gamer. Peluncuran laptop gaming ini diadakan di Function Hall Plaza Indonesia. Saya mendapat kesempatan hadir sebagai blogger. Banyak juga ternyata para gamer yang hadir. Dengan OMEN by HP para gamer akan mendapatkan pengalaman bermain game yang powerfull sehingga teman-teman gamers siap mendominasi permainan. Kehadiran OMEN by HP diharapkan mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang seru dan menantang buat gamer.

David Tan

Acara siang itu dimulai dengan sambutan dari David Tan selaku President Director HP Indonesia. Mr. David mengatakan HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Untuk itu HP memperkenalkan OMEN by HP sebuah ekosistem gaming terbaru dari HP yang didedikasikan bagi seluruh gamer. Hendry Widjadja COO HP Indonesia mengatakan bahwa kehadiran OMEN by HP juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. HP siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP. Dalam sambutannya Pak Hendri juga menjelaskan bahwa OMEN by HP bukan hanya untuk gamers dengan level hardcore, tapi juga untuk casual gamers.

Hendry Widjaja
Selanjutnya Mas Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia memaparkan bagaimana keunggulan OMEN by HP. Menurut Pak Harry tidak semua laptop gaming punya fitur anti ghosting, OMENbyHP pada semua keyboardnya sudah anti ghosting. Tau kan anti ghosting itu apa? Itu loh fitur dari keyboard yang memaksimalkan banyak tombol keyboard yang dapat ditekan secara bersamaan dan tetap memberikan input pada komputer. Selain itu OMEN by HP memiliki pavilion power yang bentuknya kecil dan slim tapi powerfull banget.

Harry K Nugraha
Saat peluncuran, hadir pula tim gamer yang telah berkesempatan menggunakan ekosistem OMEN by HP dalam mendukung pengalam gaming mereka. Tim gamer tersebut adalah Recca Esports, Mineski Talent, dan Boom ID


Tim HP Indonesia bersama para ambassador OMEN by HP di indonesia

Cindy Monika (tengah) - brand ambassador OMEN by Hp di Indonesia

OMEN Gaming Family

Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager HP Indonesia memaparkan mengenai rangkaian dari ekosistem OMEN by HP. Secara keseluruhan rangkaian ekosistem ini terdiri dari Compact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accesories. Menurutnya semua ini telah dirancang sedemikian rupadengan performa dan kualitasterbaik, desain agresif, dan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Edo Jonathan Chandra
Berikut yang termasuk rangkaian ekosistem OMEN:

OMEN by HP Laptop







OMEN by HP Desktop


OMEN by HP Displays


OMEN by HP Accelerator


OMEN by HP Accessories

Jadi kepengen nih punya Omen, kalau kalian gimana?



You Might Also Like

1 comments

  1. dulu saya gammers tapi sekarang sudah gulung tikar karna banyak hal juga heheh. . .

    dan saya juga baru tau tuh yang namanya goshing. . padahal sering ngalami itu saat nge-game dan ngak tau penyebabnya. .

    ReplyDelete

Canva Magic Write