Semakin Produktif dengan Modem Mifi HKM M21

Semakin produktif dengan Mifi HKM M21 B erselancar di dunia digital jadi aktivitas sehari-hari yang tak mungkin dilewatkan. Setiap hari sela...

Modem Mifi HKM M21
Semakin produktif dengan Mifi HKM M21

Berselancar di dunia digital jadi aktivitas sehari-hari yang tak mungkin dilewatkan. Setiap hari selalu ada saja yang di browsing. Maklumlah sebagai content creator dan blogger yang selalu menulis untuk kebutuhan kolaborasi dengan beberapa brand dan bikin konten di sosmed, melakukan riset dan membaca melalui ponsel atau laptop sudah pasti dilakukan. Dalam menulis pasti membutuhkan data. Sumber untuk mencari data juga nggak jauh-jauh, tinggal googling saja karena Google sudah memberikan lebih banyak informasi yang saya butuhkan. Meski begitu saya juga tak luput mencari dari sumber majalah koleksi saya. Terkadang artikel yang ada di koleksi majalah saya masih terasa up-to-date memberikan informasi sebagai bahan tulisan di blog saya. 

Mudahnya mencari data untuk menulis blog merupakan kebahagiaan tersendiri buat saya. Apalagi zaman now saya bisa melakukan browsing dari mana saja berada selama internet yang saya gunakan speed nya kencang. Pernah ya saking irit nya saya pakai internet mengandalkan provider yang saya pakai untuk hp trus di jadiin hotspot untuk laptop, nonton Netflix, dan kalau ponakan ngumpul udah deh minta WiFi juga. Alhasil handphone saya lekas habis baterai dan panas. 


Suami akhirnya bilang ke saya kalau terus-menerus ponsel jadi hotspot sayang ponselnya jadi boros baterai. Suami nyaranin pakai  Modem Mifi HKM M21  lebih simpel bisa dipakai sama-sama di rumah dan bisa dibawa-bawa juga, tinggal taruh di tas yang sedikit kompartemennya. Nggak banyak makan tempat pastinya. 


Modem Mifi HKM M21 bisa digunakan all operator alias unlock 

Modem Mifi HKM M21 ini sangat membantu dalam berselancar di dunia maya. Kecepatan internet melalui provider kebanggaan mendukung sekali, berselancar tanpa kendala. Selain itu modem ini juga bisa digunakan hingga 10 sambungan koneksi device. Kebetulan saya juga memiliki beberapa device yang selalu dibawa kemana-mana. Seperti laptop, tablet, ipad, juga gajet. Sering juga saya berbagi tethering dengan kawan-kawan kalau lagi kumpul bareng atau saudara yang lagi berkunjung ke rumah. 


Satu lagi nih Modem Mifi HKM M21 baterainya juga lumayan awet. Dengan kapasitas 2050 mAH, sudah bisa digunakan  sampai 9 jam untuk bisa di charge lagi. Awet banget kan? Sejujurnya walaupun awet sampai 9 jam, namun kalau sudah dipakai beramai-ramai baterainya juga pasti lebih cepat berkurang. Tapi nggak perlu khawatir kalau habis baterai karena Modem Mifi HKM M21 ini punya fitur by pass yang bisa disambungkan ke port USB laptop dan tetap bisa bekerja tanpa baterai.  


Modem Mifi HKM M21
Modem Mifi HKM M21 bundling Telkomsel free kuota 14GB
Modem Mifi HKM M21 ini buatan Indonesia yang sudah tak diragukan lagi deh dalam permodeman. Makanya sangat worth it banget jadi pilihan solusi internet dimanapun berada. Apalagi Modem Mifi HKM M21 ini bisa digunakan all operator alias unlock. Jadi kalau kita memiliki nomor kuota internet banyak bisa banget ganti kartu kalau paket internetnya habis. Kalau saya sih gitu, punya nomor lain untuk backup kuota internet. Buat jaga-jaga kalau satu paket lain habis bisa untuk menambah umur paket dengan bantuan kuota internet dari operator lain. 

Teman-teman yang suka sama bundling, Modem Mifi HKM M21 juga ada paket bundlingan lho. Bundling operator Xl Go dan Telkomsel. Kalau bundling gini memang cocok untuk teman-teman yang nggak mau ribet gonta-ganti kartu. Selain mudah dibawa kemana-mana, Modem Mifi HKM M21 ini juga bisa kita kontrol penggunaan kuota internetnya melalui device yang kita miliki. Kita bisa atur seberapa banyak kuota yang ingin kita stel (baca; atur) untuk menghemat kuota paket internet.


Modem Mifi HKM M21
Modem Mifi HKM M21 paket bundling XL Go free kartu perdana XL 25GB dan kuota bisa digunakan di 10 negara

Masih banyak keunggulan lain  Modem Mifi HKM M21 salah satunya kemampuan chipset ASR1803s Series yang mampu mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga menghasilkan chipset low-cost dan booting lebih cepat. Chipset ini sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika dan Eropa. Bahkan sudah dikapalkan lebih dari 20 juta unit untuk berbagai kebutuhan solusi IoT. Kemudian LTE Category 4 ini memiliki kemampuan untuk mendownload hingga 150 mbps, jaminan sekali klik setiap aplikasi yang diinstal langsung selesai. Begitu juga dengan kecepatan upload yang sampai 50 mbps. 


Nggak sangsi lagi deh kalau upload dengan jumlah file yang banyak dan gede ukurannya. Nggak bakal terasa uploadnya dan nggak pake nunggu lama. Jadi kerjaan nggak terganggu. Dengan Modem Mifi HKM M21 bikin konten dan kegiatan browsing nggak akan ada drama nge-lag atau freezing lagi.




You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write