Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Medan Bertajuk Sultan Dadakan Sumut

Foto booth Sultan Dadakan Sumut J adi Sultan Dadakan Sumut? Saya cukup kepo begitu lihat flyer event yang diadakan oleh Bank Sampoerna perte...

sampoerna mobile saving
Foto booth Sultan Dadakan Sumut

Jadi Sultan Dadakan Sumut? Saya cukup kepo begitu lihat flyer event yang diadakan oleh Bank Sampoerna pertengahan Oktober kemarin. Tersirat dalam hati keren kali bah kalau bisa jadi Sultan Dadakan. Hari gini semua orang pasti mau jadi Sultan, bisa punya banyak uang yang notabene cuma bisa dapat gelar “Sultan” kalau benar-benar kaya. Nah, ini jadi Sultan Dadakan lho! Berarti bakal dapat uang banyak secara mendadak. Saya langsung catat tanggal berlangsungnya undian dan terniat banget untuk bisa hadir ke event tersebut biar nggak penasaran. Apalagi bakal ada penampilan grup band Geisha juga di akhir acara. 

Finally saya hadir juga di acaranya Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) tanggal 29 Oktober 2022. Acara ini sebenarnya berlangsung tiga hari dari 28-30 Oktober 2022 di Ringroad City Walks. Ternyata kenapa diberi judul Sultan Dadakan Sumut karena diadakan di provinsi Sumatera Utara dan setiap warga Medan yang buka rekening on the spot akan mendapatkan kupon undian dan mendapat kesempatan memenangkan undian mulai dari hadiah Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Mantul banget hadiahnya! Benar-benar kejutan spesial bagi segenap nasabah dan masyarakat di Medan, Sumatera Utara.



sampoerna mobile saving
Press Conference

Event ini diadakan oleh Bank Sahabat Sampoerna sebagai penghargaan atas komitmen dan loyalitas nasabah dan masyarakat Sumatera Utara terhadap layanan Bank Sampoerna, terutama bagi nasabah baru dan nasabah yang aktif menggunakan Sampoerna Mobile Saving. Gelaran Sultan Dadakan Sumut dihadiri Funding Business Division Head Ringo Nugraha Winata, Lending, Fintech Product & Patnership Division Head Oktavia Laksmi Wardani, Funding & Bancassurance Business Development Group Head Candida, dan Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Medan Selly.


Bank Sampoerna memiliki solusi layanan perbankan terbaru yakni Sampoerna Mobile Banking yang semakin update dan pastinya memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi sehari-hari yang merupakan solusi dan layanan berbasis digital. Ini dilakukan untuk memperkuat transformasi digital Bank Sampoerna demi memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan finansial, salah satunya nasabah bisa buka rekening baru secara online jadi nggak perlu repot-repot ke kantor cabang. Jadi nggak ada alasan lagi enggan menabung atau punya tabungan karena ribet. Save Money Today!


Penarikan undian 100juta

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving 100juta

Hingga September 2022, lebih dari 7.000 nasabah yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving, dengan total dana terhimpun hampir Rp130 miliar. Kehadiran Sampoerna Mobile Banking juga berkontribusi terhadap transaksi digital dalam ekosistem Bank Sampoerna sebanyak lebih dari 20 juta pada sembilan bulan pertama tahun 2022. Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah dan masyarakat, Bank Sampoerna selalu memberikan kejutan spesial melalui gelaran undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving sepanjang tahun, seperti yang dilakukan di Medan kali ini. Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Medan merupakan gelaran yang ketiga dimana sebelumnya telah sukses berlangsung di Jakarta pada 22 April 2022 dan di Makassar pada 22 Juli 2022.


Setiap tahunnya Bank Sampoerna mengadakan undian 3 miliar untuk nasabah dan masyarakat yang telah setia menggunakan produk Sampoena Mobile Saving. Hadiah tersebut diberikan melalui undian berkala, antara lain Undian Bulanan dan Undian Grand Prize yang digelar setiap tiga bulan sekali. Untuk Event Acara di Medan ini, Bank Sampoerna menyediakan hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Sementara itu, total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp32 juta khusus untuk warga Sumatera Utara.



Penampilan Grup Band Geisha

Selain mengadakan undian, di Ringroad City Walks juga ada bazar UMKM binaan mitra bisnis dan penampilan grup band Geisha. Kehadiran booth-booth UMKM ini sebagai wujud dukungan kepada UMKM. Sejak awal Bank Sampoerna hadir untuk mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia. Bank Sampoerna akan terus melakukan inovasi solusi dan produk layanan perbankan, yang secara khusus ditujukan untuk mendukung pelaku UMKM untuk naik kelas, serta memenuhi kebutuhan transaksi nasabah dan masyarakat umumnya. Gelaran Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness produk-produk Bank Sampoerna di Sumatera Utara. 


Sebagai informasi nih kepada masyarakat bahwa Sampoerna Mobile Banking kini mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi digital dengan perbankan lain melalui ekosistem layanan BI Fast dan menghadirkan fitur QRIS untuk transaksi pembayaran Nasabah. Selain itu Nasabah Sampoerna Mobile Saving mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program promosi menarik diantaranya Undian Grand Prize, Kastil Sandy dan Kado 25. Jadi lebih yakin deh menabung di Sampoerna Mobile Banking. Penasaran dengan event apa aja sepanjang tahung 2022 dari Sampoerna Mobile Banking? Cek disini aja ya.







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write