Flexi Hospital & Surgical Asuransi Kesehatan Online di ilovelife.co.id dengan Fasilitas Cashless dan Sesuai Tagihan dari Astra Life

Asuransi Kesehatan Online dengan Fasilitas Cashless dan Sesuai Tagihan K asus Covid-19 naik lagi? Duh, baca berita beberapa hari ini ada sub...

Asuransi Kesehatan Online dengan Fasilitas Cashless dan Sesuai Tagihan

Kasus Covid-19 naik lagi? Duh, baca berita beberapa hari ini ada sub varian baru yang menyebabkan kasus Covid-19 naik lagi bikin saya ngelus dada. Sepertinya baru saja merasa tenang karena aturan dan syarat untuk bisa keluar rumah, bekerja, juga belajar, sudah dilonggarkan. Masa iya pandemi berulang lagi? Bisa jadi karena kita terlalu senang ya menyambut kelonggaran beraktivitas ini, jadi nggak waspada kalau si Covid belum benar-benar pergi. Kita jadi abai dengan protokol kesehatan yang seharusnya tetap dijaga. Saya sendiri sejujurnya masih pakai masker kemana-mana meskipun aturan memakai masker sudah dilonggarkan. Tapi kekhawatiran saya masih beralasan karena kalau ada orang yang flu saja pun rasanya nggak nyaman, belum lagi kualitas udara yang lumayan buruk akibat polusi. Ya mending tetap waspada agar terhindar dari berbagai penyakit.


Belajar dari Kasus Pandemi, Terus Berikhtiar untuk Hidup Sehat


Belajar dari kasus pandemi Covid-19 yang berlangsung dua tahun lebih, saya yakin kita semua semakin aware betapa pentingnya menjaga kesehatan. Terutama menjaga daya tahan tubuh agar nggak gampang terserang penyakit. Hikmah dari pandemi berasa banget, terutama bagi saya dan keluarga. Jujur bisa dibilang saya nggak rajin olahraga, masih abai menjaga stamina, pola makan dan gaya hidup nggak teratur. Begitu pandemi melanda, saya pun dilanda ketakutan. Bagaimana tidak, banyak orang yang menderita karena Covid-19 bahkan berita kematian sudah menjadi konsumsi sehari-hari yang dilihat dan didengar. Cuma bisa pasrah, semoga saya dan keluarga bisa kuat dan masih diberi kesempatan untuk hidup. 


Dua tahun ini benar-benar bikin sedih, Covid-19 nggak main-main karena mengancam nyawa. Tak sedikit teman dan kerabat yang berpulang. Baru saja seminggu telponan saling berbagi kabar, tak lama kemudian teman berpulang. Belum kering lagi air mata tiba-tiba dapat kabar suami teman meninggal, kemudian tetangga yang tiga hari sebelumnya masih bertegur sapa keesokan harinya juga sudah tak ada. Beneran deh, pandemi ini meninggalkan kesedihan yang amat dalam.


Bagaimanapun kita harus move on, hidup terus dijalani dengan semestinya. Tetap terus berikhtiar menjaga kesehatan karena kesehatan yang utama. Hidup sehat membuat kita bisa beraktivitas dengan nyaman, bisa bekerja dan mencari rezeki untuk keluarga dan masa depan mereka.


Saya dan Kamu Wajib Punya Asuransi Kesehatan

Masih membahas pandemi yang bisa dibilang belum sepenuhnya usai. Apa saja yang menjadi dampaknya selain sakit dan kematian? Ya, materi! Banyak dari kita yang kehilangan pekerjaan, pemutusan kerja, bangkrut, bahkan harus menjual aset karena pandemi. Kita berjuang bertahan hidup, berjuang untuk bisa sembuh dan bisa bayar biaya pengobatan. 


Pandemi ini membuka mata kita ternyata banyak ya saudara-saudara kita setanah air yang belum memiliki proteksi, baik bagi diri sendiri maupun keluarga. Sebagian orang yang sudah memiliki asuransi kesehatan dijamin lega karena jauh-jauh hari sebelum pandemi melanda mereka sudah memproteksi keluarganya dengan asuransi. Mereka sudah mempersiapkan kalau sesuatu yang tak diinginkan dan tak diharapkan terjadi mereka sudah siap, karena mereka sudah berjaga-jaga. 


Sesuai Tagihan
Proteksi diri dan keluarga dengan asuransi 

Bestie, hidup ini penuh ketidakpastian. Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi besok, lusa, bulan depan, bahkan satu jam kedepan. Dua tahun belakangan kita dikejutkan dengan hadirnya pandemi. Besok kita tidak tahu apakah pandemi seperti ini tak akan hadir kembali ke kehidupan kita. Pola hidup sehat sekalipun tak menjamin kita bisa sehat selamanya dan tak terkena penyakit. Tau kan bagaimana gaya hidup sehatnya seorang Deddy Corbuzier? Ternyata tak menjamin juga bebas dari pandemi. Untuk itulah kita harus tetap berjaga-jaga dengan memproteksi diri mempunyai asuransi kesehatan. 


Saya dan kamu wajib lho punya asuransi kesehatan. Kenapa? Pernah kebayang disaat sakit tak ada asuransi? Tau kan biaya pengobatan dan rawat inap di Rumah Sakit berapa? Sudah pernah hitung-hitung harus punya uang seberapa banyak seandainya kita sakit? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini harus kita tanyakan pada diri sendiri karena kita yang tau kesanggupan dan keuangan pribadi. Jangan sampai kamu jadi orang yang menggantungkan hidup pada orang lain ya bestie! Belum tentu saudara, keluarga, teman yang kamu harapkan membantu pengobatan kamu sepenuhnya bisa membiayai pengobatan kamu, karena masing-masing punya prioritas dalam hidupnya. 


Malah mirisnya pernah ada yang bilang begini ke saya, "ngapain sibuk mau punya asuransi, sama saja mendoakan diri sakit"! Mana ada orang yang mau sakit tapi siapa yang bisa menjamin sehat selamanya? Tak ada satupun yang bisa menjamin. Oleh karena itu wajib sekali kita mengantisipasi berbagai risiko kesehatan yang mungkin terjadi, ini lah bukti #LoveLife.


Asuransi Kesehatan Cashless Astra Life

Apa yang paling meringankan kalau kita memiliki asuransi kesehatan? Yang pasti walaupun tak semua pengobatan dicover oleh asuransi minimal #TagihanRSjadiRingan. Ya, saya punya teman di tengah pandemi kemarin harus menjalani operasi. Bayangkan saja biaya pengobatan dan rawat inap Rumah Sakit semenjak pandemi semakin meningkat. Lagi-lagi untung ada asuransi karena biaya jadi lebih ringan. Mendengar cerita teman saya ini tak terbayang uang yang harus dikeluarkan seandainya tak ada asuransi kesehatan, yang ada tabungan habis barang-barang berharga pun bisa terjual.


Jangan bingung memilih asuransi. Di era digital saat ini semakin banyak pilihan untuk menentukan asuransi kesehatan seperti apa yang cocok untuk kita, contohnya asuransi kesehatan online dengan fasilitas cashless yang ditawarkan oleh Astra Life. Fasilitas cashless ini diberikan oleh Astra Life dimana tertanggung dapat menjalani rawat inap tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu atas biaya rawat inap yang terjadi, hanya dengan menunjukkan Kartu Peserta Elektronik atau e-card saja kepada Rumah Sakit rekanan yakni Rumah Sakit yang bekerjasama dengan Astra Life dan/atau TPA (Third Party Administrator) dimana tertanggung akan mendapatkan jasa pelayanan kesehatan tanpa harus melakukan pembayaran secara penuh sesuai dengan biaya yang terjadi akibat pelayanan kesehatan tersebut. Nantinya tagihan Rumah Sakit akan langsung otomatis dibayarkan oleh asuransi.


Saya tertarik sekali dengan asuransi kesehatan dengan fasilitas cashless seperti ini, karena terkadang disaat kita harus rawat inap dan harus mengeluarkan dana pribadi yang nantinya bisa di reimburse tetap saja terasa berat. Makanya asuransi kesehatan dengan fasilitas cashless jadi pilihan banget saat ini.


Flexi Hospital & Surgical Asuransi Kesehatan Terbaru #AstraLife


Flexi Hospital & Surgical adalah produk asuransi kesehatan terbaru dari #AstraLife dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia. Flexi Hospital & Surgical inilah yang memiliki fasilitas cashless. Fitur cashless ini tentu saja sangat memudahkan karena kita akan mendapatkan layanan kesehatan dengan cepat. 


Apa saja kelebihan Flexi Hospital & Surgical Protection? Ini dia kelebihannya:


  1. Nggak perlu cek medis terlebih dahulu
  2. Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan
  3. Klaim secara cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia
  4. Mendapatkan fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun terhitung sejak tanggal polis aktif
  5. Kelas kamar rawat inap hingga Rp 2 juta/hari
  6. Premi mulai dari Rp 100 ribuan per bulan

Flexi Hospital & Surgical Protection
Kelebihan Asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection


Enaknya asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical ini preminya bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan. Teman-teman bisa mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection dengan mengunjungi ilovelife.co.id


ilovelife.co.id
Kalkulator Premi Flexi Hospital & Surgical 

Dengan premi yang terjangkau nggak ada alasan lagi deh nggak punya asuransi kesehatan. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap jangan lupa follow akun sosial media Astra Life ya.



Instagram: @astralifeid @ilovelife.co.id

Facebook: AstraLifeID

Twitter: @AstraLifeID






You Might Also Like

24 comments

  1. asuransi flexi hospital surgical memudahkan juga praktis ya, mana preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupan masing-masing nasabah

    ReplyDelete
  2. Sekarang serba dipermudah ya, banyak yg terjangkau premi asuransi kesehatan. ETerlebih asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical kalo preminya bisa diatur sendiri sesuai dengan kebutuhan.
    Jadi kepoo mo nyobain kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection otw ilovelife.co.id.

    ReplyDelete
  3. Pandemi bagai menyadarkan kita betapa pentingnya punya proteksi alias asuransi kesehatan yah mbaak, karena kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti.
    Asuransi kesehatan dari Astralife banyak banget keunggulannya dan cucok buat generasi millenial karena udah digital dan cashless, jadi gak ribet yaaah

    ReplyDelete
  4. Iya mba. Kasus Covid naik lagi ya. Sedih aku dengernya. Soalnya bulan depan anak aku mulai aku masukin sekolah. Semoga semua tetap aman dan terkendali ya. Lelah soalnya aku ama si Covid ini.

    Oh ya ngomong ngomong kalau kita punya asuransi kesehatan itu bikin tenang ya mba. Jadi persiapan kalau kita sakit. Tapi ahhh kita mah berusaha sehat terus aja ya mba. Amin

    ReplyDelete
  5. Iya mba. Kasus covid naik lagi ya. Sedih aku dengernya. Perasaan kita tu baru aja bernafas lega. Masa ini naik lagi. Capek aku ama si Covid ini. Semoga semuanya aman terkendali ya. Oh ya ngomong ngomong kalau ada asuransi kesehatan bkin tenang ya mba. Buat persiapan. Tapi semoga kita mah sehat sehat ya. Amin

    ReplyDelete
  6. Fleksibel banget, ya. Karena premi bisa disesuaikan dengan kemampuan. Jadi bisa membuat masyarakat tertarik untuk berasuransi. Karena selama ini masih ada yang menganggap premi asuransi tuh mahal

    ReplyDelete
  7. Beneran deh kita harus melek asuransi kesehatan karena memang kita ngga bisa memprediksi masa depan. Astra Life adalah pilihan tepat yang bisa memproteksi kita esok hari, apalagi premi terjangkau, cashless dan sesuai tagihan.

    ReplyDelete
  8. Pernah punya pengalaman opname bayar umum (karena gak bisa pakai asuransi pemerintah itu) dan lemes ama biayanya.
    Semenjak itu jadi mikir banget harus mulai punya investasi salah satunya kesehatan.
    Jadi kalau ada apa-apa, kita punya beberapa opsi pembiayaan. Soalnya beneran menyita tabungan opname tu.

    ReplyDelete
  9. Terwajib bngt punya asuransi yg mumpuni kayak Astra LiFe ini ya.

    Karena memang hidup tuh penuh kejutaann.
    Semoga kita semua selalu sehaaatt

    ReplyDelete
  10. betul mba sekarang kabar covid naik lagi yah jadi makin perlu buat protek kesehatan diri, dan asuransu flexi ini preminya terjangkau ya mba cocok nih buat yang mau ambil asuransi dengan benefit yang banyak

    ReplyDelete
  11. Setelah pandemi dan makin beresikonya kita terhadap paparan aneka penyakit di era moderen ini, agar pikiran tetap tenang, emang kita semua butuh asuransi kesehatan. Soalnya kalau sudah jatuh sakit, gak perlu mikirin gimana cara bayar rumah sakit dan dokter karena sudah ada yang bayarin. Fokusnya hanya pada kesembuhan :)

    ReplyDelete
  12. Nah asik nih ada kalkulator preminya. Jadi bisa bikin perkiraan dulu sebelum join asuransinya. Asuransi kesehatan sekarang memang penting banget. Flexi juga bisa claim cashless. Praktis deh.

    ReplyDelete
  13. Wah asik nih asuransinya
    Ada kalkulator preminya
    Bayar sesuai tagihan
    Uda gitu cashless pula
    Sangat memudahkan ya mbak

    ReplyDelete
  14. ASTRA LIFE kece banget nih. Sudah sedari sekarang semestinya kita semua kudu punya asuransi.

    ReplyDelete
  15. Bagus nih asuransinya ya bisa bayar premi sesuai kemampuan dan kebutuhan kita terus praktis lagi cashlesa nggak usah reimburse ya sistemnya tinggal kasih kartu..

    ReplyDelete
  16. Setahun sudah berlalu ya nggak terasa. Saat kasus delta lagi mencapai puncaknya benar-benar hari demi hari terasa mencekam. Semoga kita & keluarga selalu diberikan kesehatan. Aamiin. Kalau sudah sakit, nggak punya asuransi & tabungan darurat wah repot banget jadinya

    ReplyDelete
  17. Bener bangets ini, kalau ringan preminya enggak ada lagi alasan untuk tidak punya asuransi. Mengingat manfaat yang didapat dan pentingnya asuransi sebagai proteksi diri

    ReplyDelete
  18. Asuransi sangat penting jaman sekarang apalagi kasus covid kemarin yg berobat mandiri habisnya banyak sekali.

    Asuransi anti ribet dan remping yang terbaik

    ReplyDelete
  19. Betul, kak..
    Katanya pandemi sudah berakhir, tapi masih juga ada kekhawatiran saat kita atau salah satu anggota keluarga mengalami sakit. Ya, yang paling ditakutkan tentu masalah biaya pengobatan.

    Dengan merencanakan keuangan bersama Flexi Hospital & Surgical Asuransi Kesehatan Terbaru #AstraLife, maka setidaknya kita bisa relax dan tenang, gak ovt kemana-mana.

    ReplyDelete
  20. Anak kalau cashless2 gini mbalk, makin memudahkan untuk membayar premi asuransi.
    Yg namanya asuransi apalagi asuransi kesehatan emang sangat dibutuhkan zaman now ya krn kita emang gk bisa benar2 prediksi kesehatan zaman now
    TFS infopnya mbak

    ReplyDelete
  21. wah enak dong enggak pakai cek medis terlebih dahulu. Berarti besarnya premi tergantung limit yang diinginkan? atau beda gender, beda premi juga? karena di form ditanya gender dan usia.

    ReplyDelete
  22. Baca ini jadi merenung. Mikir dalam. Aku termasuk yang tidak punya asuransi. Enak nih daftarnya tidak perlu pakai medical check up kalau daftar. Banyak juga pemeriksaan kesehatan yang ditanggung.

    ReplyDelete
  23. Preminya terjangkau, benefitnya gede, bisa cashless dan nggak perlu pemeriksaan medis di awal pula. Haduuh jadi pengen langsung punya asuransi ini deh. Penting banget punya asuransi kesehatan tuh.

    ReplyDelete
  24. Sesuai namanya ya kak Flexi jadi emang flexibel termasuk preminya..Wah jadi gak ragu lagi nih buat apply..

    ReplyDelete