Ini Dia Fasilitas Trading yang Ditawarkan DCFX!

Trading dengan penuh keyakinan di DCFX K ehadiran DCFX sebagai broker trading di Indonesia memang sangat dibutuhkan bagi para trader. Broker...

Trading dengan penuh keyakinan di DCFX

Kehadiran DCFX sebagai broker trading di Indonesia memang sangat dibutuhkan bagi para trader. Broker selain berperan sebagai penghubung atau perantara transaksi jual beli aset, juga sekaligus menjadi pihak yang memberikan berbagai fasilitas pada trader. Masing-masing broker umumnya memiliki keunggulan fasilitas mereka sendiri, sehingga inilah yang kemudian menjadi daya tarik bagi trader. 

Ketika kamu sedang mencari broker untuk dijadikan rekan trading, maka setidaknya fasilitas-fasilitas ini juga tersedia di broker pilihan kamu nih. 


Akun Demo Gratis

Tahukah kamu bahwa biasanya sebuah broker trading akan memberikan akun demo yang sifatnya gratis untuk nasabah yang baru bergabung. Dengan menggunakan akun demo gratis ini kamu dapat melakukan simulasi trading. Tak hanya itu saja, broker juga biasanya menyediakan layanan edukasi baik melalui video, tutorial, e-book, webinar dan lain sebagainya. 

Artinya tidak hanya mengambil keuntungan dari kamu, namun broker juga membawa kamu menjadi seorang trader yang lebih berilmu, dengan cara menyediakan bahan edukasi untuk kamu. Di DCFX juga disediakan Akun Demo Trading Gratis


Fasilitas Pengaduan

Broker trading professional juga akan selalu memberikan fasilitas berupa layanan pengaduan dan juga call centre. Dengan adanya layanan pengaduan ini nasabah jadi tidak perlu kesulitan ketika sedang menghadapi kesulitan atau masalah terkait trading. 

Layanan pengaduan ini juga umumnya terbuka selama 24/7, artinya broker siap memberikan dukungan setiap saat pada kamu. Sebaiknya hindari broker yang bahkan tidak memiliki layanan pengaduan. 


Analisa Pasar

Tahukah kamu bahwa ternyata salah satu tugas dari Analis sebuah perusahaan broker adalah membuat analisis mengenai kondisi pasar secara real time? Umumnya hasil analisis data ini akan dipublikasikan pada nasabah sebagai bahan pertimbangan ketika akan melakukan trading. Analisis pasar juga dapat menjelaskan kondisi sentimen pasar saat itu juga, sehingga dapat membantu kamu sebagai trader untuk  menentukan langkah. 

Fasilitas ini mungkin tidak akan anda dapatkan jika menggunakan jasa broker yang tidak profesional, sebab analisis ini harus dibuat oleh ahli dan tidak bisa sembarangan. 


Rekening Terpisah

Satu hal lagi yang harus kamu perhatikan saat memilih broker untuk trading adalah pastikan bahwa broker tersebut menggunakan rekening terpisah. Maksudnya rekening terpisah adalah, bahwa uang yang didepositokan oleh nasabah akan disimpan dalam rekening yang berbeda dari uang operasional milik broker atau perusahaan. 

Mengapa fasilitas rekening terpisah ini sangat penting? Sebab apabila dana nasabah bercampur dengan dana perusahaan maka pengelolaannya akan menjadi rancu, selain itu dana yang bercampur juga rentan pada tindak penggelapan. 

Beberapa fasilitas di atas sudah dimiliki oleh DCFX untuk broker pilihan kamu. Jadi kamu sudah bisa cukup merasa tenang dan bisa melakukan trading dengan lebih nyaman. 















You Might Also Like

0 comments