Mengenal Kelebihan Traveloka PayLater Card

Kelebihan Traveloka PayLater Card S uka sebel nggak sih kalau tiba-tiba ponsel bunyi dan ternyata dari nomor yang nggak dikenal, trus tanpa ...

Kelebihan Traveloka PayLater Card

Suka sebel nggak sih kalau tiba-tiba ponsel bunyi dan ternyata dari nomor yang nggak dikenal, trus tanpa basa- basi langsung nawarin kartu kredit gitu. Jujur, saya sebel banget dan dulu sering kali mendapatkan telpon seperti itu. Trus kadang- kadang marketingnya suka maksa lagi, ihh..makin bete kan. Kenapa saya sesebal itu? Ya karena dulu saya paling nggak suka dan menghindari yang namanya kredit. Alasannya sih takut kebablasan dengan membeli hal-hal yang tidak bermanfaat. Apalagi kalau sampai terjadi tunggakan, mikirin bunga denda, horor didatangi kolektor, duhh.. Pusing deh bobok jadi nggak nyenyak.

Zaman semakin canggih, dan usia pun semakin bertambah. Dengan bertambahnya usia membuat pikiran saya pun semakin bijak. Apalagi kebutuhan semakin meningkat. Tak pelak uang sangat dibutuhkan baik itu untuk kebutuhan maupun perputaran modal. Saya pikir kartu kredit bisa menjadi salah satu solusi. Dari pada pinjam sama tetangga dan ujung-ujungnya jadi bahan gosip, mendingan mengurus kartu kredit kan? Hahaha... toh juga sama-sama hutang yang wajib dibayarkan. Alasan lainnya adalah sebagai jaga-jaga apabila dibutuhkan secara mendadak.

Ngomongin soal kartu kredit, kira-kira kartu kredit apa sih yang nggak bikin nyesek dan bunganya juga bersahabat? Duhh...halusinasi banget sih pengin buat kartu kredit kok jadi sahabat, hehe. Emang ada ya yang kayak gitu?? Eits, jangan pesimis dulu. Berbekal informasi PayLater Card BRI review dari para blogger yang saya baca, Traveloka PayLater Card bisa diandalkan.

 

Apa itu Traveloka PayLater Card?

Traveloka PayLater Card adalah kartu kredit keluaran Traveloka yang bekerja sama dengan BRI. Sebelumnya Traveloka memang sudah memiliki PayLater yang penggunaannya hanya lewat aplikasi saja.

Demi memudahkan pelanggannya, maka Traveloka mengeluarkan PayLater Card yang dapat digunakan di toko fisik dan online seluruh dunia dengan dukungan jaringan visa. Lalu apa kelebihan PayLater Card dibanding PayLater dan kartu kredit lainnya?

 

Kelebihan Traveloka PayLater Card

Berikut beberapa kelebihan dari Traveloka PayLater Card :

  1. Berjuta promo. Kamu bisa dapetin promo di berbagai merchant Visa, dari mulai hotel, restoran favorit, sampai perlengkapan dekorasi rumah.
  2. Transaksi cepat, nggak pake ribet. Sebelum mendaftar, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu data diri. Setelah selesai mendaftar, data yang masuk akan ditinjau. Kartu bisa saja disetujui kurang dari seminggu dan sampai ke tangan kita maksimal 14 hari. Kamu cuma perlu KTP aja ya, tanpa repot-repot NPWP dan slip gaji.      
  3. Bebas biaya tahunan. Ini nih salah satu keuntungan dari PayLater Card yaitu tidak ada tagihan yang harus dibayar jika tidak ada transaksi dalam satu bulan penagihan. Dengan kata lain tanpa biaya admin dan tanpa biaya layanan. Kalaupun ada transaksi, hanya dikenakan biaya materai saja. Keuntungan lainnya yang paling dilirik adalah bebas biaya tahunan atau free annual fee. Untung banget kan?
  4. Riwayat transaksi real time. Sangat dimanjain banget nih sama Traveloka. Kendali ada ditangan pengguna. Tak perlu khawatir, segala transaksi bisa diatur dan diketahui melalui aplikasi Traveloka.
  5. Dapat poin. Setiap transaksi akan mendapatkan poin. Minimal transaksi yaitu 100 ribu rupiah untuk mendapatkan 500 poin. Dapatkan bonus 100.000 poin dengan transaksi minimal 5 juta rupiah dalam 2 bulan pertama. Nantinya poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai reward seperti  diskon hotel, travel, diskon belanja di ratusan merchant, dan lain-lain. Asyikkan? Liat aja daftar rewardnya di aplikasi Traveloka poin.
  6. Tenor cicilannya lebih panjang. Jika PayLater masa cicilannya hanya sampai setahun, maka tak perlu khawatir dengan Traveloka PayLater Card. Masa cicilan Traveloka PayLater Card lebih panjang yaitu maksimal 2 tahun. Tinggal atur aja masa cicilanya sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan kita.
  7. Limit besar dengan bunga cicilan rendah. Limitnya lumayan besar loh. Berkesempatan mendapatkan limit hingga 50 juta rupiah. Bagaimana dengan cicilannya? Yups, cicilannya hanya 2% dari tagihan yang dibawa ke bulan berikutnya.
  8. Dapat digunakan secara online dan offline. Jika PayLater hanya bisa digunakan secara online di aplikasi Traveloka, maka PayLater Card bisa dipakai secara online di seluruh dunia tak hanya di Traveloka. Selain itu, kartu ini juga bisa digunakan langsung berbelanja ke toko dengan dukungan jaringan Visa.

Overall, pengalaman saya menggunakan kartu ini adalah sangat puas. Kapan lagi saya bisa cicil barang impian saya dengan tenor cicilan panjang dengan bunga rendah? Belum lagi keunggulan lain yang mempermudah kontrol keuangan saya. Traveloka PayLater Card adalah kartu kredit terbaik yang saya pernah miliki.    

Cukup menarik bukan? Sekarang tak perlu takut lagi dengan kartu kredit. Semuanya akan berjalan aman jika digunakan dengan baik. Pegang kartunya, gunakan sebijaknya dan kendalikan dari aplikasi Traveloka. Gampangkan?




You Might Also Like

10 comments

  1. Setuju banget nih, gampang banget.
    Ga perlu khawatir yaa, memang digunakan buat yang urgent dan konsekwen dengan membayarnya, akan aman2 saja.
    BAiklah noted banget, kuy ah dengan bijak menggunakannya.

    ReplyDelete
  2. Setuju banget nih, gampang banget.
    Ga perlu khawatir yaa, memang digunakan buat yang urgent dan konsekwen dengan membayarnya, akan aman2 saja.
    BAiklah noted banget, kuy ah dengan bijak menggunakannya.

    ReplyDelete
  3. aku pengguna traveloka mbak, tapi nggak punya paylater nya, eh skrg udah makin keren ya, ada kartunya :) kapan2 coba apply ah

    ReplyDelete
  4. ya ampun aku baru tau kalo ternyata traveloka juga ada paylaternya juga yaaa hihihi, jaman sekarang makin banyak paylatr nih, jadi pengen cobain pake jugaa

    ReplyDelete
  5. Memang aku sempet lihat nih mba di app.. menggoda ya hahaha. Pengen ini itu. Yang penting disesuaikan dengan kebutuhan yaa

    ReplyDelete
  6. Aku dulu penggemar kartu kredit. sejak berhenti kerja, semua aku tutup.
    melihat kemudahan paylater traveloka ini, jadi tergiur juga nih sama kemudahan yang didapat

    ReplyDelete
  7. Playlater bayar nanti gitu kan ya mba, asiknya. AKu ada aplikasinya belum pernah coba yang ini. Memudahkan banget traveloka ya mba

    ReplyDelete
  8. Canggih banget yaa..
    Traveloka PayLater memungkinkan kita melakukan sesuatu jika sangat diperlukan dan bisa dicicil kemudian.
    Traveloka kasih best deal banget buat penggunanya.

    ReplyDelete
  9. Aku kira pay later ini hanya untuk transportasi / nginep..ternyata banyak yg merchant-nya. Makin mudah ya, asal ttp bertanggung jawab mbayarnya :)

    ReplyDelete
  10. Senang banget mbak bisa pakai Paylater Card dari Traveloka. Apalagi sekarang kan sangat mudah menjangkau apapun dengan non cash. Btw saya juga mau apply mbak.

    ReplyDelete

Canva Magic Write