Nyamannya Menginap di POP! Banjarmasin

B anjarmasin, merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai kota seribu sungai. Dalam hal ini, ibu kota provinsi Kalimantan Selatan i...


Banjarmasin, merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai kota seribu sungai. Dalam hal ini, ibu kota provinsi Kalimantan Selatan ini memang merupakan kawasan atau wilayah delta yang mana dikelilingi oleh indahnya sungai Barito, Sungai Martapura dan juga sungai Kuin. Dalam hal ini teman-teman dapat menjadikan Banjarmasin sebagai salah satu lokasi, yang cocok untuk dikunjungi saat liburan tiba dan akhir pekan. 

Banjarmasin juga merupakan salah satu kota yang sangat mudah untuk dikunjungi. Selain itu, teman-teman juga tidak akan kesulitan untuk menemukan penginapan yang diinginkan, salah satunya POP! Banjarmasin. Hotel yang satu ini dikenal dengan budget menginap yang murah karena kerap memberikan potongan harga yang menarik. Salah satunya private sale, yang punya potongan harga hingga 40% bagi kamu yang booking dan menginap pada periode 17 – 30 Juni 2019 cuma dengan bergabung menjadi member MTP loh.

Bukan hanya terkenal murah, POP! Hotels juga tekenal memiliki berbagai fasilitas menarik. Selain itu, kalian juga wajib untuk merasakan kenyamanan di hotel unik ini.



Desain Unik



Hotel di Banjarmasin yang satu ini, merupakan salah satu hotel yang mana memiliki nuansa nyaman juga suasana yang sangat menyegarkan. Tentunya akan sangat cocok, untuk kalian yang jenuh dengan suasana rumah yang membosankan, dan menginginkan sedikit suasana baru. POP! Banjarmasin ini, merupakan salah satu hotel yang memiliki nuansa ceria. 

Bahkan dalam hal ini, konsep dekorasi yang dimilikinya sengaja dibuat dengan warna yang cerah sehingga memberikan kesan unik dan instagramable. Bahkan bukan hanya ditujukan untuk turis saja, namun dalam hal ini hotel yang berada di Banjarmasin ini juga sangat cocok untuk menjadi salah satu penginapan untuk warga Banjarmasin. Lokasi yang dimiliki hotel ini sangat fleksibel, bahkan kalian akan sangat mudah untuk menemukannya. 

Bukan hanya untuk tampilan kamarnya saja, namun dalam hal ini seluruh tampilan sudut hotel juga memiliki desain yang menarik. Mulai dari seluruh sudut hotel, lobi, lorong atau bahkan kamar dan seluruh bagian hotel lainnya. Konsep hotel ini memang sengaja dibuat dengan kesan yang minimalis dan juga ceria. 


Fasilitas Ternyaman


Selain memiliki desain yang unik dan juga menarik, dalam hal ini fasilitas yang diberikan oleh POP!  Banjarmasin juga sangat nyaman dan layaknya hotel bintang lima. Kamar memiliki fasilitas dengan kasurnya yang berukuran besar, dengan merek King Coil Bed. Teman-teman juga dapat menikmati tayangan televisi dengan channel internasional atau local sekalipun. Sleain itu, anda juga dapat menikmati shower pod yang unik dan juga day bed, yang mana akan memungkinkan kamar diisi dengan 3 orang. 



Kemudahan Pemenuhan Kebutuhan


Selain berbagai fasilitasnya yang menyenangkan dan desainnya yang menarik, dalam hal ini pelayanan yang diberikan juga sangat responsif dan dapat menanggapi setiap kebutuhan atau bahkan keluhan dengan cepat. Setiap pelayan juga dibiasakan untuk dapat menaggapi pengunjung dengan baik. Konsep yang dimiliki oleh hotel ini adalah ceria, maka dari itu setiap pelayannya juga menggunakan seragam yang berwarna terang.

Selain itu, pelayannya juga memadukan seragam tersebut dengan celana jeans yang akan membuat penampilannya tetap rapih dan sesuai konsep yang diinginkan. Hal ini memberikan kesan yang formal namun tetap santai. Selain itu, untuk kalian yang ingin berbelanja kebutuhan juga sangat dekat dengan minimarket, kafe atau restoran yang menjual makanan yang nikmat.

Dalam hal ini kalian dapat menemukan berbagai macam cemilan, makanan berat atau bahkan makanan ringan sekalipun. Teman-teman juga dapat menikmati berbagai makanan tradisional atau barat sekalipun. Kafe yang disediakan juga beroperasi selama 24 jam, sehingga anda bebas untuk mengunjungi kafe tersebut kapanpun sesuai yang diinginkan. Menu yang disajikan juga sangat sederhana, sehingga semuanya siap untuk dimakan kapanpun yang kalian inginkan. 


You Might Also Like

16 comments

  1. cafe 24 jam, wowwww keren banget

    ReplyDelete
  2. Pop hotel identik dengan warna-warni ya mbak. Aku pernah juga nginep di Pop Lampung. Lucu ya kamar mandinya bentuk tabung gitu

    ReplyDelete
  3. Hotel POP itu punya ciri khusus ya, warnanya ngejreng dan bikin hepi bagi yang mau staycation. Aku pernah nginap di Kota Jogja 5 tahun lalu, waktu anakku mau ikut UM UGM. Di Semarang malah waktu itu belum ada karena baru ada setelah aku menikmati fasilitas kamar hotel POP di Jogja

    ReplyDelete
  4. Wah hotel Pop juga ada di Banjarmasin ya, baru tahu dalamnya nih mbak. Selama ini aq cuma lihat dari luar kalau di surabaya, warna-warni menarik ya dalamnya. Bisa buat mood customer selalu heppy:)

    ReplyDelete
  5. Konsep hotel yang cerah dengan warna semarak akan membawa energi positif. Tamu jadi betah dan terbawa suasana untuk lebih ceria. Soalnya bisa saja tamu yang datang dalam keadaan lelah.
    Kamar yang bikin nyaman serta bisa ada tambahan bed akan membantu keluarga besar agar tidak merasa sesak. Hem, itu hotel ideal.šŸ˜

    ReplyDelete
  6. Terpesona saya sama warna warni yang bikin enerjik dan semangat
    Pernah menginap di POP hotel tapi yg di dekat bandara Soeta. Emang nyaman dan suka saya juga

    ReplyDelete
  7. Lucu banget sih tempatnya, bikin pengen narsis2an di situ.
    Tapi emang ciri khas hotel pop itu instagramable yang lucu gitu ya.
    Warna warni.
    Di Surabaya juga, sayangnya kamarnya buat bisnis kayaknya, mini-mini :)

    ReplyDelete
  8. Hotel yang satu ini memang terkenal pernuh warna ya, Mbak. Bikin semangat, gitu. Apalagi ada fasilitas deket mini market, ngga perlu khawatir kalau pingin ngemil.

    ReplyDelete
  9. Wah ada Hotel POP udah di Banjarmasin ya? Ciri khas hotel yang satu ini warnanya yang cerah ya. Pernah sekali staycation di sini, dan rasanya bikin hati ikutan ceria juga. Nah ini kebetulan akhir bulan mau ke Banjarmasin, siapa tahu berkesempatan staycation di sana.

    ReplyDelete
  10. Syukurlah ya sekarang ada hotel di Banjarmasin yang ada cafe 24 jam. Terakhir saya ke sana belum ada pop hotel ini huhuhu....

    ReplyDelete
  11. Punya temen tinggal di Banjarmasin, dan selalu ngajakin ke sana, kalau ada rezeki bisa jalan-jalan ke sana, kayaknya seru nih nginepnya di POP! Hotel, tempatnya juga instragamable yaaah

    ReplyDelete
  12. Di Jogja juga ada Pop hotel. Dari jauh udah keliatan soalnya warna-warni. Dalamnya juga cantik. Kapan2 ah kalo mudik ke Banjar ta mampir hotel ini

    ReplyDelete
  13. Wah warna warni genjrengnya bikin suasana yg beda ya..ada sensasi ceria jd nya hehe..

    ReplyDelete
  14. Pernah numpang tidur beberapa jam di hotel PoP ini, memang cakep banget hotelnya buat foto-foto meskipun gak besar. Asik deh buat anak milenial.

    ReplyDelete
  15. POP tuh hotel budget tapi nyenengin banget buat diinepin. Pelayanannya oke, desain hotelnya meskipun minimalis tapi warnanya itu lho eye catching banget. Mantab untuk digunakan sebagai tempat istirahat ketika bepergian kemana saja.

    ReplyDelete
  16. POP hotel Banjarmasin asikk sekali, nuansanya itu ceria banget ya Mba
    instagramable pula. Pengenn nginep di sini kapan-kapan.

    ReplyDelete