Pilihan Warna Lip Cream Elegan dapat Menunjang Penampilan

Warna lip cream yang matching dengan pakaian bisa menunjang penampilan dan menambah percaya diri M elihat kalender di bulan September yang t...

Lip Cream
Warna lip cream yang matching dengan pakaian bisa menunjang penampilan dan menambah percaya diri

Melihat kalender di bulan September yang tergantung di sudut kamar tidur, penuh dengan bulatan yang saya coret dengan ballpoint berwarna biru di tanggal setiap minggunya. Ya, hampir setiap minggu. Tanggal yang saya lingkari sebagai pengingat bahwa ada undangan pernikahan, meeting dengan rekan kerja, event launching, pertemuan baik dari teman, kerabat, dan tetangga yang bakal saya hadiri. Banyak ya? Alhamdulillah selalu ada saja kegiatan bertemu banyak orang yang juga jadi menambah silaturahmi. 

Sudah pasti yang ada dalam pikiran saya jauh-jauh hari sebelum pergi ke suatu acara saya berpikir dan membayangkan meski berpenampilan apa dan bagaimana. Nggak seperti cerita Cinderella yang bak disulap tiba-tiba tampil cantik dan elegan saat menghadiri pesta, tentu kita harus punya persiapan yang matang agar berpenampilan indah. Nah, berikut beberapa tips dari saya agar punya penampilan cantik saat menghadiri undangan buat para wanita:


Persiapan Busana

Mempersiapkan busana adalah hal utama agar terlihat cantik dan nyaman. Nggak harus pakaian baru, busana yang ada juga bisa dipadupadankan agar menjadi sesuatu yang berbeda. Pastikan busana yang dikenakan sesuai dengan tema undangan apalagi bila ada dresscode nya. Sebagai pengguna hijab, pemilihan hijab juga penting agar senada dengan busana yang dikenakan. Selain itu lokasi pesta seperti indoor atau outdoor juga menentukan pemilihan busana biar nggak salah kostum. Yang penting senyamannya aja biar tampil percaya diri.


Pemilihan Aksesoris 

Gunakan aksesoris untuk mempercantik penampilan. Aksesoris nggak hanya terbatas pada penggunaan perhiasan saja tapi juga barang-barang lainnya seperti tas, sepatu, bross, ikat dan jepit rambut, dompet, jam tangan dan lain-lain. Nah, penggunaan aksesoris bisa disesuaikan dengan busana yang dipakai. Meskipun mempercantik penampilan, tapi sebaiknya hindari pemakaian yang berlebihan terutama perhiasan karena malah memberi kesan " rame" dan aneh. 


Tampilan Riasan 

Selain busana, hal yang seringkali diperhatikan adalah riasan wajah. Dalam merias wajah tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan. Yang paling utama yaitu pemilihan kosmetik. Gunakan kosmetik yang aman dan cocok dengan jenis kulit kita. Mungkin bisa melakukan uji coba terlebih dahulu sebelum menggunakan kosmetik secara keseluruhan. Saat ini saya lagi happy banget pakai Buttonscarves Beauty terutama lip creamnya untuk merias bibir. Oh ya saking happynya saya akan share produknya di bawah ya. Selanjutnya hal yang harus diperhatikan dalam merias wajah yaitu cara make up nya. Jangan sampai wajah terlihat lucu karena cara make up yang keliru. Jika make up berlebihan bisa kelihatan seperti badut, dan jika terlalu minim make up malah kelihatan pucat seperti orang sakit. Setuju ya!


Buttonscarves Beauty dengan Koleksi Warna Lip Cream yang Elegan

Buttonscarves Beauty
Sumber foto: web Buttonscarves

Buttonscarves merupakan produk fashion dan beauty atau alat kosmetik. Pilihan produknya banyak yang belum bisa saya share sekaligus sekarang. Mungkin next saya akan review lagi beberapa produknya. Kalau penasaran sekarang coba deh liat websitenya.


Seperti janji saya tadi, saya bakal share tentang lip cream Buttonscarves Beauty nya ya! Sebagai seorang perempuan pakai pewarna bibir memberikan efek fresh pada wajah. Makanya suka sebel kalau pakai lipstik atau lip cream yang warnanya nggak tahan lama. Apalagi kalau lipcream nya suka bleber saat dioles ke bibir, duh jadi bikin repot.


Ngomongin soal riasan bibir untuk menghadiri pesta undangan atau pertemuan, lip cream Buttonscarves bisa jadi andalan. Lip cream matte Buttonscarves menjadi yang paling favorit saat ini dengan berbagai pilihan warna. Pilihan warnanya memiliki kesan elegan. Lip cream ini diklaim tahan lama dan lembut serta nggak buat bibir kering karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Jadi lip cream ini pas banget buat dipakai untuk menghadiri undangan. Warna bibir nggak bakal cepat hilang gegara menyantap jamuan di pesta, hehe

 

Lip cream
Salah satu warna lip cream Buttonscarves yang cocok untuk ke pesta, hasil akhirnya beneran elegan

Oh ya, kalau bingung pakai lip cream warna apa yang cocok untuk ke pesta kalian bisa banget buka websitenya kemudia manfaatkan virtual make up try on nya. Jadi setelah memakai pakaian atau hijab yang akan dipakai untuk pesta langsung deh try on lip cream nya secara virtual biar pas warna dresscode dengan warna lip cream. 


Lip cream Buttonscarves nggak cuma cocok dipakai buat menghadiri undangan saja tapi juga bisa dipakai buat riasan kasual sehari-hari. Lip creamnya terasa ringan di bibir. Nggak terasa udah weekend saja. Cek-cek kalender udah ada coretannya nih. Kayaknya bakal pulang sore hari ini karena ada beberapa undangan di lokasi yang berbeda. Saatnya saya mau persiapan. Nggak lupa pakai lipcream Buttonscarves biar riasan wajah semakin fresh dan tentunya warnanya tahan lama. koleksi warna lip cream nya cakep-cakep deh, kalian bisa beli lip cream nya di web nya Buttonscarves ya!







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write