5 Alasan Kenapa Content Creator Wajib Pakai Asus Zenfone 10 untuk Ngonten

Kamu Content Creator? Wajib Banget Pakai Asus Zenfone 10 untuk Ngonten G uys, jangan bilang belum lengkap rasanya jadi content creator kalau...

Zenfone 10
Kamu Content Creator? Wajib Banget Pakai Asus Zenfone 10 untuk Ngonten

Guys, jangan bilang belum lengkap rasanya jadi content creator kalau belum punya alat perang komplit seperti kamera juga handphone. Nggak perlu repot-repot beli perlengkapan ngonten satu per satu. Cukup punya Zenfone 10 kita sudah bisa kreatif ngonten. Karena handphone flagship ini punya design, camera, performance, dan experience yang serba mumpuni.

Jadi hari ini, 29 September 2023 ASUS resmi menghadirkan Zenfone 10 di Indonesia. Zenfone 10 merupakan ponsel compact dan powerful yang menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur perangkat lunak yang ditingkatkan, dan fitur lainnya. Sebagai content creator yang paling menarik Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa. 


Apa saja fitur-fitur menarik dari Zenfone 10 sehingga saya yakin banget handphone ini cocok buat Content Creator? Kepoin yuk poin-poin nya! 


5 Alasan Kenapa Content Creator Wajib Pakai Asus Zenfone 10 


1. Mighty On Hand: Ringkas dan Kuat

Zenfone 10
One Handled Size, Zenfone 10 dirancang mudah dioperasikan dengan satu tangan

Sebagai content creator punya smartphone yang performanya cepat itu idaman banget biar bisa multitasking. Zenfone 10 ditenagai prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan teknologi ROM USF 4.0 dengan kinerja tinggi, memungkinkan kita untuk tidak perlu rempong lagi saat memilih ponsel karena smartphone yang muat di telapak tangan ini memberikan performa sangat cepat dan dengan fitur Snapdragon Elite Gaming™-nya, Zenfone 10 menawarkan kemampuan gaming mobile sejati dan multitasking yang lancar untuk menghadapi setiap tantangan. Suka banget deh, Zenfone 10 dirancang untuk pengoperasian mudah dengan satu tangan (one handled size), asli ini memudahkan banget. 


2. Desain Stylish dan Menggunakan Material Eco Friendly

Zenfone 10
5 Pilihan Warna Zenfone 10: Starry Blue, Midnight Black, Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White

Zenfone 10 memiliki desain ramping tapi modern yang pasti stylish banget dengan dimensi layar 5,9 inch, dan handphone ini eco-friendly loh. Tutup belakangnya yang ramah lingkungan berbahan polikarbonat berbasis bio mengurangi penggunaan bahan petrokimia dan membantu dalam misi ASUS untuk meminimalkan jejak karbon. Kemasannya juga lebih mudah didaur ulang, menggunakan kertas daur ulang dan tinta berbasis kedelai. Komitmen ASUS dalam peduli dengan planet terefleksi dalam Zenfone 10. Dengan begitu sebagai content creator kita juga turut mendukung kelestarian bumi.


Memiliki 5 varian warna yakni Starry Blue, Midnight Black, Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White dengan Layar AMOLED canggih berkecepatan 144Hz pada Zenfone 10 menawarkan akurasi warna Delta E <1 yang luar  biasa dan scrolling yang sangat mulus, serta rentang warna sRGB sebesar 151,9% dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112% yang setara dengan standar sinema untuk warna yang sangat hidup dalam segala kondisi. 



3. Anti Guncang, Stabil dalam Genggaman

Zenfone 10
Zenfone 10 memiliki fitur Gimbal Stabilizer Hibrida 6 Aksis Generasi Kedua 2.0, ngambil foto bahkan video sekalipun tetap blur free dan shake free

Nah, ini nih yang paling saya suka. Zenfone 10 memiliki fitur Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis Generasi Kedua 2.0 pada kamera belakang 50 MP menjaga video tetap blur-free dan shake-free, bahkan ketika kamera bergerak. Gimbal OIS inovatif ini memonitor setiap gerakan Zenfone 10 dalam setiap arah, dan menggunakan informasi tersebut untuk menyesuaikan modul kamera secara real-time. Ini dapat mengkompensasi pergeseran hingga +/- 3 °, sehingga dapat membantu menyempurnakan bahkan aksi paling ekstrim, tanpa distorsi optik atau 'ghosting'. Dikombinasikan dengan teknologi auto fokus ultra cepat serta algoritma EIS anti-guncang perangkat keras, Zenfone 10 memberikan gambar aksi yang super halus dan terlihat profesional, apapun subjeknya. 


Betapa memudahkan content creator banget! Secara pengalaman saya saat mengambil shoot video dan foto sampe nahan napas biar hasilnya nggak goyang hasilnya. Pakai  Zenfone 10 malah mau nge shoot sambil lari-lari dijamin hasilnya nggak bakal goyang.  Selain itu dengan adanya Teknologi OZO Audio kita sebagai pengguna diberikan pilihan untuk menghilangkan noise angin agar perekaman di luar menjadi jernih, atau menangkap audio spatial 3D Surround yang immersif dan berfidelitas tinggi. Urusan foto juga semakin menambah pengalaman dengan kemampuan mengakses mode  Light Trail mode dan fitur Quick Shot ketika layar ponsel dimatikan. Quick Shot adalah fitur baru yang memungkinkan kita untuk mengambil foto secara instan dengan menekan tombol volume dua kali.


Zenfone 10
Ketumpahan air? Tenang, Zenfone 10 memiliki fitur IP68 Water Resistant dibawa berenang sampai kedalaman 1,5 meter saja masih aman

Kamu yang suka fotografi dibawah laut alias snorkeling bisa banget bawa serta Zenfone 10 karena sudah ada fitur IP68 water resistant dimana handphone ini bisa dibawa berenang hingga kedalam 1,5 meter selamat 30 menit.


4. Selfies dalam Genggaman: Kamera Depan 32 MP dengan Sensor RGBW

Zenfone 10
Selfie nggak perlu repot pakai tripod, Zenfone 10 karena sudah ada mode Light Trail

Kamera depan Zenfone 10 yang ditingkatkan menjadi 32 MP kini memiliki sensor RGBW dengan piksel berukuran besar 1,4 μm, memberikan kamera performa luar biasa dalam kondisi cahaya rendah. White pixels ditambahkan ke piksel RGB tradisional, meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan saat mengambil gambar di lingkungan yang minim cahaya. Algoritma mode malam yang canggih membantu menghasilkan selfie sekelas night-vision. Saat mengambil selfie di malam hari atau dalam ruangan dengan Zenfone 10, subjek depan memiliki warna kulit alami, kontur yang jelas, serta cahaya dan bayangan yang terdefinisi dengan baik. Pencahayaan dan detail latar belakang juga tetap terjaga sepenuhnya. Mode kamera lainnya juga telah ditingkatkan. Mode potret telah diperbarui dengan lebih banyak opsi zoom yang fleksibel, dan mode Light Trail juga memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas profesional tanpa perlu tripod.


5. Daya Tahan Baterai Lebih Oke

Zenfone 10
Zenfone 10 memiliki penambahan kemampuan pengisian cepat 30 W HyperCharge

Zenfone 10 memiliki kapasitas baterai 4300 mAh. Ada penambahan kemampuan pengisian cepat 30 W HyperCharge terbaru untuk performa pengisian maksimal, dan untuk kenyamanan, Zenfone 10 kini juga mendukung pengisian nirkabel melalui charger nirkabel Qi yang kompatibel. Kecepatan pengisian daya dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti penggunaan selama pengisian daya, kondisi kesehatan baterai, suhu lingkungan, atau kompatibilitas peralatan pengisian daya. Oleh karena itu, kecepatan pengisian daya yang sesungguhnya dapat bervariasi dan bisa jadi lebih lambat.


Ketersediaan dan Harga

Zenfone 10 hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 8GB dan storage 128GB, tersedia dalam lima pilihan warna yang elegan, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green, dengan harga resmi sebesar Rp 8.999.000. Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Midnight Black, dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.


Zenfone 10 Launch Sales Promo

Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

  • Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
  • Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store

Gimana nih, sudah punya pilihan varian dan warna? Cuss, buruan beli mumpung banyak promo menarik!

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition Di Blog Travelerien.







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write