Berselancar Internet dari Rumah Tanpa Hambatan dengan Modem HKM XL Satu Lite Unlimited

Berselancar Internet dari Rumah Tanpa Hambatan  S edikit flashback tentang sejarah internet bahwa sebenarnya internet  awalnya internet han...

Berselancar Internet dari Rumah
Berselancar Internet dari Rumah Tanpa Hambatan 

Sedikit flashback tentang sejarah internet bahwa sebenarnya internet awalnya internet hanya digunakan untuk komunikasi jarak jauh saja, namun kini internet memiliki segudang manfaat yang lain untuk menunjang aktivitas manusia seperti bekerja, bisnis, belajar, belanja, hiburan, aktivitas banking dan lain-lain. Benar-benar terasa banget manfaatnya di zaman pandemi Covid 19 yang lalu. Masih ingat ya bagaimana terbatasnya buat aktivitas di luar rumah. Berkat internet tetap bisa bekerja, berbisnis, belajar meski dari jarak jauh aka online.

Setiap orang tentu mempunyai tujuan masing-masing dalam penggunaan internet. Sebagai seorang freelancer dan content creator kehadiran internet sudah pasti sangat mensupport pekerjaan saya. Saya paparin aja deh ya saya menggunakan internet untuk kebutuhan apa saja.


Dukungan Internet untuk Aktivitas Sehari-hari

Membuat Konten

Sebagai seorang konten kreator, internet memudahkan saya untuk menghasilkan karya yang baik dengan bantuan beberapa aplikasi yang hanya bisa diakses dengan jaringan internet. Memberikan hasil karya yang baik tentu akan memberikan kepuasan terhadap rekan kerja dan tentunya menghasilkan feedback juga buat saya.

Mengajar

Berawal pada masa pandemi di tahun 2020 untuk menghalau rasa bosan, saya iseng-iseng menggunakan aplikasi Canva buat gambar. Otak-atik warna dan elemen sesuai tema yang muncul di kepala menghasilkan gambar yang keren. Kemudian hasil karya gambar saya unggah di media sosial yang kemudian menarik perhatian orang yang melihat dan penasaran bagaimana caranya. Akhirnya saya buka kelas online hingga sekarang. Kuota internet yang besar dan lancar dan gak nge-lag tentu sangat saya butuhkan untuk aktivitas ini.

Modem XL Satu Lite Unlimited
Ngajar Kelas Online

Silaturahmi

Sebagai anak perantauan huhu nggak bisa dipungkiri pasti kadang kala rindu teramat dalam dengan keluarga terutama orang tua. Berkat kecanggihan teknologi, kombinasi gadget dan internet yang kencang saya bisa berkomunikasi dengan jelas dan tampak wajah melalui video call kapan saja saya mau.

Belanja

Sebagai ibu rumah tangga tentu keperluan rumah tangga jangan sampai terlewat saat belanja bulanan. Nah, namanya manusia kadang suka lupa. Ada aja barang yang nggak kebeli saat udah pulang dari supermarket. Atau kadang-kadang nih kalau nggak sempat masak atau malas masak atau kepengin jajan tapi malas keluar rumah, saya juga ngandelin gadget dan internet yang lancar buat beli makanan atau minuman.  Pokoknya internet mempermudah aktivitas perbelanjaan dengan belanja online.

Upgrade Skill

Bagi saya menuntut ilmu nggak ada batasan usia. Menambah wawasan itu penting apapun itu ilmunya asal bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak, setuju ya? Meski bukan kategori pelajar lagi, tapi saya suka mencari hal-hal yang baru buat upgrade kemampuan pribadi. Syukurnya ada internet yang mempermudah saya mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Order Transportasi Online

Sejak ada internet semua aktivitas semudah dalam genggaman asalkan punya kuota, internet lancar dan saldo atau uang digital. Biasanya saya dan suami naik sepeda motor saat bepergian untuk jarak yang tak terlalu jauh. Namun jika hendak ke luar kota atau lokasi tujuannya lumayan jauh, pesan transportasi adalah pilihannya. Tinggal buka aplikasi transportasi online, lakukan pembayaran dan tinggal tunggu transportasinya datang.

Cari Lokasi

Takut kesasar? Tenang, ada google map. Nah, manfaat internet lain yang sering saya gunakan adalah google map. Pastikan punya paket internet maka lokasi yang dicari akan mudah didapat. Tak perlu khawatir karena akurasinya hampir 100 persen.

Hiburan

Asli nih dengan adanya internet membantu banget mencari hiburan di rumah, nggak harus ke luar rumah. Contohnya bisa main game bareng suami dan ponakan, nonton Netflix, pertandingan olahraga, berita dan dengarkan musik. Belum lagi kalau lagi ada film seri baru, bakal seharian di rumah estafet nonton film seri. Tinggal siapkan camilan sebagai teman nonton.

Aktivitas Perbankan

Ingat banget sepuluh tahun lalu mau buka rekening di bank besar ribetnya luar biasa udah kayak mau pinjam uang. Nabung aja ribet, wkwk.  Harus sesuai domisili, tanda tangan sampe ratusan kali nggak ada yang pas sampai nggak jadi buka tabungan. Sekarang sejak ada aplikasi yang didukung oleh internet , bisa buka rekening online tanpa harus ke bank. Nggak perlu ngantri- ngantri ke bank atau jauh-jauh ke ATM buat transfer atau pembayaran. Sekarang berkat teknologi yang canggih, internet yang memadai dan mobile banking maupun dompet digital yang tersedia maka semuanya dapat berjalan lancar. 


Modem XL Satu Lite Unlimited Mendukung Kebutuhan Internet Keluarga

Kegunaan internet yang saya dapatkan, rasanya dapat ditarik kesimpulan bahwa internet di zaman sekarang dipandang sebagai suatu kebutuhan. Oleh sebab itu, pastikan penggunaan provider internet yang tepat dan lancar seperti modem XL SATU Lite Unlimited. Modem ini merupakan modem nirkabel pada jaringan XL 4G LTE yang memberikan akses internet rumah super cepat unlimited sehingga seluruh anggota keluarga di rumah dapat menikmati internet. XL Satu Lite Unlimited tersedia dalam dua pilihan jenis modem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, yaitu XL Satu Lite Family (modem HKM N401 – Family) dan XL Satu Lite Ultimate (modem HKM N601 – Ultimate)Apa aja spesifikasinya? Berikut rinciannya:

XL Satu Lite Family (HKM N401)

  • Internet Unlimited FUP Hingga 120 GB (*kecepatan 512Kbps stelah FUP habis)
  • Kuota Bersama Hingga 5GB
  • Teknologi 4G LTE Cat 6 DL~150/UL~50Mbps
  • Koneksi 32 pengguna
  • Chipset ASR1803
  • WiFi frekuensi 2.4GHz
  • 2X Ethernet LAN Port kecepatan hingga 100MBps
  • Harga Rp. 599.000

Modem XL Satu Lite Unlimited
Modem HKM N401


XL Satu Lite Ultimate HKM N601

  • Internet Unlimited FUP Hingga 300 GB (*kecepatan 1MBps stelah FUP habis)
  • Kuota Bersama Hingga 100GB
  • Teknologi 4G LTE Cat 6 DL~300/UL~150Mbps
  • Koneksi 64 pengguna
  • Chipset ASR1806
  • Dual Band WiFi frekuensi 2.4GHz dan 5GHz
  • 4X Ethernet LAN Port kecepatan hingga 100MBps
  • 2X External Antenna Port koneksi lebih stabil
  • Harga Rp. 1.099.000

Modem XL Satu Lite Unlimited
Modem HKM N601

Oh ya, modem XL Satu Lite Unlimited XL Satu Lite Family (HKM N401) dan XL Satu Lite Ultimate HKM N601 bisa dibeli secara online di e-commerce manapun sperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, juga Tiktok Shop. Saat membeli modem XL Satu Lite Ultimate kita juga sudah mendapatkan perlengkapan satu unit modem N401 XL Satu, AC Adapter, LAN Cable, Warranty Card 91 juga garansi resmi yang berlaku selama satu tahun.

Nah, kira- kira tertarik sama modem yang mana nih? Pastinya tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Berselancar internet bareng keluarga di rumah tanpa hambatan lagi dengan modem HKMXLSATULiteUnlimited dari (HKM XL Satu Lite Unlimited).






You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write