Lantai Rumah Tetap Bersih dengan AVARO LS3000 Robot Vacuum Cleaner

Rumah bersih dan sehat bebas dari debu dan kuman jadi impian setiap orang S etelah empat dekade perjalanan hidup lamanya, urusan berbenah ru...

Robot Vacuum Cleaner
Rumah bersih dan sehat bebas dari debu dan kuman jadi impian setiap orang

Setelah empat dekade perjalanan hidup lamanya, urusan berbenah rumah yang tiap hari dilakukan punya experience beda banget. Masih kebayang dulu imajinasi masa kecil yang dibangun oleh film kartun yang diputar serentak di televisi. Bahkan jadi tontonan rutin setiap hari, bahwa kehidupan beberapa tahun kedepan akan semakin canggih. Dan hari-hari kini semakin terasa nyata saja bukan? Alat-alat untuk membantu kita mengurus rumah sudah sekian banyak inovasi dibuat. Padahal hanya alat pengganti sapu saja lho. Terbayangkan bagaimana ibu kita menyapu lantai dengan sapu ijuk. Seluas lantai rumah dan bagian-bagian yang sulit terjangkau itu disapu dengan begitu enteng saja. Tapi tidak seperti yang terlihat bukan. Kesulitan dalam menyapu lantai itu ternyata bukan pekerjaan main-main. Butuh ketelitian dan kesigapan yang cermat untuk menyapu lantai hingga bersih dari debu dan kotoran yang ada di lantai.

Persoalan menyapu lantai emang pekerjaan yang rutin menjadi kebiasaan apalagi para ibu. Kita yang menyukai rasa nyaman dengan suasana bersih tanpa debu dan sampah yang berserakan di lantai, pasti memiliki rasa rada tak enak gitu kalau lantai terasa gerenjil-gerenjil di telapak kaki karena ada semacam kerikil meski hanya sebesar nasi putih yang kering. Dan rasanya hampir setiap aktivitas di rumah itu pasti memproduksi sampah kerikil kecil atau juga tumpahan cairan. Dua alat utama sapu dan pel pasti sudah standby untuk menuntaskan lantai yang berserak itu. Dan tanpa disadari waktu dan tenaga juga sedikit banyaknya terpakai untuk melakukan pekerjaan hanya untuk mengepel dan menyapu lantai. Tak heran jika seorang istri atau orangtua kita mempekerjakan ART untuk membantu dalam pekerjaan seperti ngepel dan nyapu lantai ini.


Meski kebiasaan ngepel dan nyapu ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, namun ada hal yang tak bisa dihindari yaitu efisiensi waktu pengerjaan dan bagaimana menjaga value lantai bersih dalam waktu yang relatif panjang dan selalu terjaga. Maka robot vacuum cleaner hadir menjawab pertanyaan tersebut. Bukan sebagai pendorong kemalasan lho, tetapi alat bantu diciptakan memang untuk semakin memudahkan. Seperti halnya kendaraan diciptakan memang untuk percepatan bukan? Bisa dibayangkan kalau naik mobil tapi berjalan lamban? 



AVARO LS3000 Robot Vacuum Cleaner 

Robot Vacuum Cleaner
Rumah semakin bersih dan nyaman dengan AVARO LS3000

Sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga memiliki robot vacuum cleaner impian banget, karena memudahkan dan meringankan pekerjaan rumah tangga. Pas banget nih ada AVARO LS3000 baru saja launching perdana 25 September 2022 dan siap meluncur ke rumah warga +62. AVARO adalah robot vacuum cleaner digunakan sebagai alat membersihkan lantai. Cara kerjanya sangat efisien sekali karena lebih mudah diterapkan di rumah. Bagi rumah yang selalu cepat menghasilkan debu dan serakan cairan AVARO jadi alat yang cocok dipasang di rumah. AVARO berbasis teknologi baterai dan sensor gerak dengan teknologi vakum yang cukup baik dalam menghisap debu dan kotoran cair dari lantai. Dengan daya baterai yang panjang dan sensor yang canggih AVARO dapat bergerak sendiri dilantai dan menyapu sekaligus ngepel lantai. 

Sistem mesin yang dibuat otomatis bekerja keliling lantai rumah ini membuat AVARO juga sedikit mengubah imej pemilik rumah jadi lebih smart lho. Karena pasti terlihat lebih hi-tech gitu deh rumahnya. Canggih! Ya, kalau mau pakai peralatan canggih jangan sampai gaptek juga ya kan. Eh tapi robot vacuum cleaner yang satu ini simple dan praktis, juga hemat listrik.



Keunggulan AVARO LS3000 Robot Vacuum Cleaner 

Robot Vacuum Cleaner
AVARO LS3000

Robot vacuum cleaner AVARO LS3000 ini designnya elegan banget. Ponakan saya taunya ini robot-robotan untuk mainan anak-anak, tapi dia tau fungsinya untuk membersihkan debu di lantai. Ya cuma saya memberi penjelasan kalau ini memang robot tapi bukan buat mainan, bayangin aja ponakan udah bawa tali pengikat si robot buat ditarik sambil jalan kayak main mobilan zaman dulu, hihi!

Oke biar nggap pada penasaran, berikut fitur robot vacuum cleaner AVARO LS3000:

- 3 Mode Cleaning: Auto, Edge, Spot

- Remote Control: Pengguna dapat mengarahkan robot menggunakan remote control via aplikasi AVARO App yang tersedia di Google Play dan App Store

- Climb Offroad: Dapat mendaki halangan dengan ketinggian 15 mm

- Mopping: Membersihkan noda gula, noda sup, noda kecap, dll dengan fitur fitur Pel

- Gyroscope Navigation: Perhitungan algoritme yang tepat, tidak melewatkan sudut ruang mana pun

- Real-time Mapping: Kita dapat melihat pergerakan robot secara real time


Nah, emak-emak mana nih yang nggak tergiur dengan AVARO LS3000? Desain body nya yang slim dan minimalis nggak makan ruang untuk penyimpanan. Malah bisa ditaruh di kolong meja atau di sudut ruang, nggak bakal bikin sakit mata karena ini robot elegan yang bantu emak-emak membersihkan rumah dengan daya hisap tinggi bisa membersihkan segala kotoran bahkan bulu hewan sekalipun. Daya listrik juga irit cuma 21,2 watt. Hebatnya lagi si robot ini bisa ngecas sendiri kembali ke dock pengisian daya kalau baterainya habis alias lowbat.


Yuk, mak segera miliki si AVARO LS3000 ini mumpung lagi promo di Avaro Official Store Tokopedia dari harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000. So, jangan dilewatkan mak promonya.







You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write