Rangkaian Skincare Scarlett Whitening Membuat Kulit Wajah Semakin Sehat dan Glowing

Wajah tambah cerah dengan pemakaian rangkaian Skincare Scarlette Whitening G uys , setuju nggak kalau memiliki kulit wajah yang bersih, cera...

Skincare Scarlett
Wajah tambah cerah dengan pemakaian rangkaian Skincare Scarlette Whitening

Guys, setuju nggak kalau memiliki kulit wajah yang bersih, cerah, lembut dan glowing adalah investasi buat kita para wanita? Kalau saya sih setuju. Apalagi saat melihat wajah di cermin, penampakan wajah glowing dengan tekstur kulit yang kenyal, pasti bonus banget kan dan pastilah buat mood jadi bagus.

Jangan menunggu usia tua buat perawatan wajah, ntar PR nya banyak loh, hehe! (ngomong sama diri sendiri). Mulailah merawat wajah selagi masih muda. Tua itu pasti, tapi kalau kulit dirawat sejak dini kulit wajah juga nggak akan tua di usia muda.

Saya sendiri jujur sih sering gonta-ganti produk skincare. Saya yakin setiap wanita ingin mendapatkan produk skincare terbaik yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Sebulan terkahir saya lagi coba produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening. Saya mencoba tiga rangkaian produk yang terdiri dari Glowtening Serum, Brightly Essence Toner, dan Brightly Ever After Serum.  Untuk Brightly Ever Serum sendiri saya sudah pakai selama 6 bulan dan terus saya lanjutkan karena cocok.

Kategori cocok untuk kulit wajah versi saya kulit nggak ada reaksi seperti gatal, perih, apalagi bruntusan. Karena pernah beli skincare karena lihat review dan baca testimoni pembeli lain yang mengatakan bagus, tapi setelah dicoba justru di kulit saya reaksinya justru perih dan gatal-gatal. Akhirnya pemakaian saya hentikan. Jadi pelajaran bagi saya skincare yang cocok di kulit orang lain belum tentu cocok untuk kulit saya karena kondisi kulit setiap orang berbeda. 


Scarlett Brightly Ever After Serum 

Serum yang sudah saya pakai selama kurang lebih 6 bulan ini memiliki kemasan yang mungil dengan botol kaca bernuansa pink. Teksturnya cair serta cepat menyerap di kulit wajah. Isi kemasannya sebanyak 15 ml. Terdapat pipet aplikator pada kemasan untuk mengeluarkan cairannya dengan cara memencet bagian tutupnya yang menyatu pada aplikator. Aromanya tidak menyengat jadi tidak mengganggu buat saya.

Cara Pakai nya mudah banget, cukup tekan aplikator kemudian teteskan  di telapak tangan yang sudah bersih kemudian usap merata pada wajah sambil dipijat perlahan. Saya biasanya 2x pencet aplikator saja pakai serumnya. Karena dalam sebulan ini saya pakai bersama Scarlett Glowtening Serum, khusus Brightly Ever After Serum Saya pakai setiap malam setelah membersihkan wajah dan memakai Brightly Essence Toner. 

Skincare Scarlett
Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum ini mengandung Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, dan Vitamin C. Dengan kandungan di dalamnya Brightly Ever After Serum bisa membantu untuk:

  • Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah
  • Membantu melembabkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah tambah cerah
  • Meningkatkan elastisitas kulit wajah
  • Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Scarlett Glowtening Serum

Sesuai dengan nama produknya, serum terbaru dari Scarlett Whitening ini memang bertujuan membuat kulit wajah lebih glowing dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk packagingnya sama dengan dengan serum-serum Scarlett sebelumnya. Memiliki pipet sebagai aplikatornya yang menyatu dengan penutup botol dan dapat dibuka dengan cara diputar. Hanya saja botol kemasannya berwarna putih dengan stiker tulisan produk berwarna merah.

Skincare Scarlett
Scarlett Glowtening Serum, membuat kulit wajah jadi tambah kenyal

Scarlett Glowtening Serum teksturnya agak sedikit kental dibanding Brighly After Serum dan warna serum putih (bukan bening). Produk ini mengandung Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licirice Extract. Cara pakainya teteskan 2-3 serum, kemudian usap merata pada wajah sambil dipijat perlahan. 2 minggu pemakaian kulit wajah rada cerah dan yang paling saya suka kulit jadi kenyal. Serum ini juga memiliki aroma yang menenangkan sehingga lumayan meningkatkan mood. Manfaat lain dari serum ini yaitu:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Membantu kulit menjadi lebih sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Kemasannya kecil dengan isi produk 15 ml,  benar-benar travel size sehingga gampang dibawa kemana-kemana. Saya pribadi sih cocok dan suka sama serum ini. Oh iya, serum ini bisa digunakan bersamaan dengan rangkaian perawatan wajah Scarlett yang lainnya ya.


Scarlett Brightly Essence Toner

Brightly Essence Toner ini teksturnya cair banget dan ada bulir-bulir pink, aromanya harum tapi nggak begitu mengganggu. Packagingnya menggemaskan dengan stiker bernuansa floral. Kemasan berbahan botol plastik putih bening ini berukuran 100 ml. Bagian atasnya model pumping namun ada penutup botolnya lagi. 

Biasanya saya pakai Brightly Essence Toner sehari 2x yaitu di waktu pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Tinggal pumping aja tonernya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah sampai meresap. Kemudian teteskan lagi ke tangan sebagai essence lalu di tap-tap ke wajah. Ada sensasi dingin begitu diaplikasikan ke wajah, rasanya fresh banget dan kulit wajah terasa lembut.

Skincare Scarlette
Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit wajah, diantaranya:

  • Vitamin C berguna untuk meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione berguna untuk mencerahkan kulit
  • Witch Hazel Extract bermanfaat untuk membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori- pori
  • Jeju Propolis Extract berfungsi meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit terasa lebih halus wajah terasa lebih kenyal
  • Allantoin berfungsi melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit
  • Niacinamide membantu meminimalkanpori-pori yang membesar
  • Grape Water berfungsi melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Selama hampir sebulan pakai rangkaian produk skincare Scarlett Whitening kulit wajah sedikit lebih cerah dari sebelumnya. Meski bintik-bintik hitam di wajah belum berkurang tapi kulit wajah lembut dan kenyal sehingga menyamarkan kerutan, suka deh! Makanya pengen terus lanjut pakai skincare nya Scarlett Whitening. Apalagi harganya sesuai kantong, masing-masing produk cuma Rp 75.000 saja. Bisa dibeli di marketplace official storenya Scarlett Whitenig.

Produk- produk di atas sudah BPOM ya serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun sebelum pemakaian dianjurkan untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu. Yang pasti produk ini recommended buat kalian yang pengen merawat kulit wajah. Wanita mana ya kan yang nggak pengen punya wajah glowing. Ingat, kulit wajah yang sehat itu investasi.







You Might Also Like

9 comments

  1. PRnya jadi banyak kalau sudah terlanjur yaa, kak Tuty dan bisa jadi juga lebih membutuhkan lebih banyak biaya dan waktu.

    Dengan perawatan terbaik dari produk Scarlett skincare, dari toner sampai serum, bisa digunakan sehari-hari untuk menjaga dan memperbaiki masalah kulit yang sedang dialami.

    ReplyDelete
  2. Sama mbak, aku waktu itu kulit udh rada geseng karena mendaki panas-panasan pula di pantai. Balik pake scarlett lagi lanjut. Alhamdulillah sekarang makin cerah balik lagi.

    ReplyDelete
  3. Suka banget pake Scarlett, apalagi yg serum pencerah wajahnya. Cocok dikulit soalnya. Next time bakal coba yang lainnya dari Scarlett

    ReplyDelete
  4. Ternyata produk Scarlett ini lengkap ya mbak. Ada produk untuk mencerahkan juga. Masalahnya saya ini tidak telaten menggunakan produk perawatan kulit wajah. Padahal kulit wajah itu kan aset wanita ya, kalau dirawat dengan baik akan makin sehat dan terlihat glowing. Jadi pengen nyobain produk scarlett ini.

    ReplyDelete
  5. Beneran kalau traeling itu skincare jangan sampai terlupakan ya, secara traeling banyak tersengat mentari. Aku pakai scarlett juga nih...

    ReplyDelete
  6. Paling utama tuh beli produk kosmetik yang sudah ijin BPOM ya mba. Jadi aman digunakan. Produknya Scarlett tak perlu diragukan lagi memang bagus dan hasilnya nyata

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata Scarlett bisa dipakai buat bumil busui ya mbak?
    Perawatan wajah emang penting banget nih, bener banget kudu pilih skincare yang sesuai dengan kulit wajah kita?
    Aku sendiri kalau udah cocok sama satu skincare biasanya jarang ganti
    yg penting kyknya cocok buat kebutuhan kulit dan konsisten pakainya ya mbak...

    ReplyDelete
  8. Bener, Mbak. Kalau baca reviewnya bagus, kadang pingin nyobain, ya. Padahal ya blm tentu cocok buat kulit wajah kita.

    Seneng banget kalau mulai kelihatan ada perkembangan bagus untuk perawatan kulit ya, Mbak. Scarlett ini banyak cocoknya. Bikin makin bersih.

    ReplyDelete
  9. suka semua skincare Scarlett, aman, cocok di mukaku, dan nggak ada masalah kusam lagi deh. Apalagi Scarlett Glowtening Serum, udah yang terbaik deh, gampang meresap gt. 2022 nggak boleh kusam !! :p

    ReplyDelete

Canva Magic Write