Bisnis Online Jadi Mudah dengan AHA Commerce

Bisnis Online Jadi Mudah dengan AHA Commerce  S aat ini bisnis online jadi solusi buat para brand besar maupun kecil. Semua serba online. Se...

Bisnis Online Jadi Mudah dengan AHA Commerce 
Saat ini bisnis online jadi solusi buat para brand besar maupun kecil. Semua serba online. Selain mudah, juga banyak pilihan bagi para konsumen untuk memilih produk yang diinginkan. Apalagi ditengah pandemi yang belum usai. Kekhawatiran terjadinya kontak fisik yang menjadi salah satu penyebab penularan Covid-19 juga jadi pertimbangan para pebisnis melakukan jual beli via online. 

Namun dalam berbisnis online nggak cuma bermodal internet saja. Meskipun usaha bisnis online dilakukan di salah satu ecommerce besar belum tentu dagangan kita langsung laris manis. Karena bagaimanapun konsumen nggak mau beli kucing dalam karung, pastinya konsumen lebih selektif. Mulai dari tampilan toko, produk, dan informasi produk. Kalau teman-teman pelaku bisnis online merasa ribet dengan urusan tampilan produk seperti foto, infografis dan sebagainya, teman-teman bisa mengandalkan AHA Commerce. Penasaran apa itu AHA Commerce?


AHA Commerce, Ecommerce Enabler Indonesia 

Ecommerce Enabler Indonesia 

Teman-teman pernah dengar apa itu AHA Commerce? AHA Commerce merupakan Ecommerce Enabler Indonesia yang tugasnya bantuin brand jualan online, buatin official store suatu brand untuk jualan di ecommerce. Nggak cuma bantu jualan online suatu brand saja, tapi juga membantu mengembangkan brand di ecommerce. Prinsip kerjanya AHA Commerce kalau kita mau sukses kita harus bisa bantu partner kita sukses. Jadi AHA Commerce membantu brand menaikkan penjualan dari waktu ke waktu. 


Jujur saya baru tau kalau ada istilah Ecommerce Enabler. Ternyata AHA Commerce sudah hadir menjadi Enabler Indonesia sejak 2011 dan sudah menjalin kerja sama dengan marketplace besar di Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Para pelaku usaha tentunya sangat terbantu dengan kehadiran AHA Commerce. 

Solusi yang Diberikan AHA Commerce kepada Pemilik Bisnis Online


Solusi AHA Commerce 


AHA Commerce cocok menjadi solusi bagi para pelaku bisnis online yang nggak mau ribet dengan sistem penjualan online, karena AHA Commerce akan meng-handle semua aktivitas jualan online kita. Apa saja pelayanan atau solusi yang diberikan? Berikut solusi yang diberikan ole AHA Commerce:


Pembuatan Konten

- Konten yang dibuat berupa foto produk (5-8 foto)
- Penulisan deskripsi produk
- Video unboxing produk

Dukungan Pelanggan

- 99% tingkat balasan chat
- CS shift malam 7 hari seminggu 
- Sistem penanggulangan komplain

Digital Marketing

- Optimasi strategi mendapatkan trafik
- Meningkatkan tingkat konversi
- Meningkatkan loyalitas pelanggan

Laporan Dashboard

- Dasbor lengkap dan transparan
- Perhitungan detil dan terperinci
- Akses back-office Seller Center

Pemenuhan Pesanan

- Cetak invoice & label pengiriman
- Pengepakan paket pesanan
- Penanganan logistik

Manajemen Inventaris

- Pendataan keluar-masuk stok
- Manajemen retur atau kerusakan
- Pembuatan laporan stok bulanan

Very helpful banget kan AHA Commerce ini. Jadi teman-teman yang punya bisnis online tapi nggak mau repot dengan urusan foto-foto, deskripsi produk, meningkatkan penjualan dan sebagainya boleh banget percayakan bisnis kalian kepada AHA Commerce. Ecommerce Enabler Indonesia yang satu ini juga berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai trainer resmi dan bersertifikat. Bahkan sampai sekarang sudah memegang beberapa brand ternama di Indonesia. So, kalian tinggal duduk manis aja biar AHA Commerce yang kerja. 







You Might Also Like

9 comments

  1. Saya baru ngeh dengan AHA Commerce ini.
    Salut dengan dukungan pelanggannya yang sampai 99% tingkat balasan chat-nya.

    ReplyDelete
  2. oke banget memang ya mbaaa kalau ada aplikasi e-commerce yang benar - benar memberi kemudahan untuk kita yang tengah memiliki bisnis

    ReplyDelete
  3. waah..kemana saja aku ya, samoai baru ini tahu ttg AHA Commerce. Padahal keren betul ya.. Terima kasih sharingnya mba..

    ReplyDelete
  4. Aku juga baru tahu nih, soal aha commerce. Asyik ya kalau jualan daring juga ada yang bantuin.

    ReplyDelete
  5. Waaa, asiknyaaa, di era digital memang butuh AHA e-commerce ini, ya Mba

    Karena bisa jadi peluang baru untuk para seller
    Sip, sipp, aku infoin ke temen2ku yg pada punya usaha online ah
    supaya bisa bantu meningkatkan omzet

    ReplyDelete
  6. Mantap sekali dan inovatif di kondisi seperti ini. Untuk harga paketnya berapaan aja mba ?

    ReplyDelete
  7. Wah asyik banget nih jd bakalan banyak kebantu nih bisnis online nya

    ReplyDelete
  8. Wlp bunda bukan pebisnis online tp fasilitas dan solusi yg diberikan oleh ECommerce ini sangat membantu buat pebisnis pemula di dunia online.

    ReplyDelete
  9. asik banget nih daripada hire banyak orang untuk ngisi divisi tersebut mending langsung ke tempat yang tepat pakai AHA commerce ini.

    ReplyDelete

Canva Magic Write