Review Mama’s Choice Baby Floor Cleaner Pembersih Lantai Aman untuk Bayi dan Ibu Hamil

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner Pembersih Lantai Aman untuk Bayi dan Ibu Hamil  M enghabiskan waktu bersama keluarga di rumah tentu menyena...

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner Pembersih Lantai Aman untuk Bayi dan Ibu Hamil 

Menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah tentu menyenangkan. Terlebih di masa pandemi ini, aktivitas memang lebih banyak di rumah. Walaupun di rumah aja, rutinitasnya juga bikin lelah ya. Kalau ibu-ibu rumah tangga pasti udah paham nih. Malahan kerjaan ibu rumah tangga ini nggak ada habis-habisnya tuh, setuju ya? Pasti buibu pada ngangguk berjamaah nih. 


Nah, biasanya kalau lagi lelah paling enak nyantai-nyantai sambil rebahan gitu. Kalau siang hari saat cuaca panas paling asyik deh rebahan dan main di lantai bareng para bocil. Memang kadang anak-anak lebih leluasa main di lantai, tapi awas jangan sampai masuk angin ya. Demi kenyamanan dan kesehatan, sebelum main di lantai pastikan lantainya bersih dan higienis. Jangan sampai si kuman nempel di tubuh dan ujung-ujungnya sakit. Duh amit-amit deh! Kita harus lebih aware deh sama yang beginian. Terlebih buat anak-anak karena mereka lah yang paling banyak aktivitas di lantai seperti duduk sambil nonton tv, bermain, makan atau bahkan goler-goler.


Saya tuh termasuk yang senang banget kalau liat para ponakan lagi main, sambil bercengkrama di rumah. Apalagi si baby boy, ponakan saya yang paling kecil. Usianya menginjak 8 bulanan dan sekarang sedang aktif-aktifnya merangkak kesana-kemari di lantai. Kalau lagi aktif begini gak bisa dilarang ya. Kasian banget kalau ruang geraknya di batasi. Takutnya malah menghambat pertumbuhannya. Si baby biasanya bermain sama abangnya, yang usianya juga masih kanak-kanak. Biasanya sih mereka main di lantai yang beralaskan tikar. Tapi terkadang tikarnya juga kotor terkena makanan si bayi, jadi tikarnya di copot deh. Agar mereka tetap merasa happy main di lantai, dibiarin aja deh ya. Asalkan selalu diawasi saat beraktivitas.


Ponakan usia 8 bulan yang lagi suka main di lantai

Yang jadi problema adalah gimana caranya melindungi para bocil dari hal-hal yang kasat mata dan membahayakan seperti kuman? Jawabannya ya bersihkan saja lantainya seperti disapu dan dipel, gampangkan. Hmm.. setuju sih, tapiiii nggak sesimple itu ya buibu. Bersih belum tentu higienis tuh. Apalagi kalau di rumah punya anak kecil dan bayi, tentunya cairan pembersih lantainya juga harus yang aman.


Memilih cairan pembersih lantai haruslah teliti. Sebisa mungkin hindari pembersih lantai dari penggunaan bahan- bahan kimia. Untuk mengurangi worry para orang tua khususnya para ibu, Mama’s Choice punya solusinya dan saya udah nyobain loh. Penasaran? Sini nih saya kasih tau.


Mama’s Choice Baby Floor Cleaner


Mama’s Choice Baby Floor Cleaner 

Perkenalkan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner pembersih lantai yang aman untuk bayi dan aman juga untuk ibu hamil. Nggak perlu diragukan lagi ya kalau Mama’s Choice memang paling peduli dengan kebutuhan ibu hamil dan bayi. Terbukti Mama’s Choice telah berinovasi melalui produknya Baby Floor Cleaner. Mama’s choice sangat aware melihat aktivitas anak-anak lebih banyak di lantai seperti bermain, nonton TV bahkan aktivitas makan. Yah, namanya anak-anak ya sebebasnya mereka lah ya.

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner merupakan pembersih lantai yang aman, membersihkan dengan efektif, menggunakan bahan alami yang bebas dari toksin. Bahan alaminya terdiri dari :
  • Ekstrak Rosemary. Mengandung vitamin A, E dan C untuk melindungi kulit. Agen antibakteri, melembabkan kulit. 
  • Ekstrak Chamomile. Berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, mencegah iritasi pada kulit bayi.
  • Lavender Oil. Berfungsi sebagai pewangi alami dan bertindak sebagai anti alergen.
  • Formula Food Grade. Pembersih lantai ini mengandung formula food grade yang aman bila terjadi kontak langsung dengan mainan bayi atau makanan. 

Kandungan bahan alami Mama’s Choice Baby Floor Cleaner 

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner bebas dari bahan berbahaya seperti Paraben, SLS dan SLES. Keamanannya sudah teruji secara klinis dan riset, serta lolos BPOM. Selain aman, produknya juga sudah sertifikasi halal. Wah, betul- betul terjamin ya.


Kemasan Mama's Choice Baby Floor Cleaner dan Cara Pakai


Kemasan Mama's Choice Baby Floor Cleaner 

Packaging menjadi daya tarik bagi sebuah produk. Nah, Mama’s Choice juga nggak mau ketinggalan dalam memberikan konsepnya. Pembersih lantai Baby Floor dikemas dalam botol mirip jerigen berwarna putih dengan tutup bulat panjang model putar berwarna hijau. Pada bagian depannya diberi stiker putih bergambar kartun jerapah dan kelinci serta mainan anak-anak. Pada bagian bawah gambar terdapat les hijau dengan tulisan. Gambar kemasannya mengindentikkan bahwa produk ini pemakaiannya memang untuk kenyamanan anak-anak.

Kemasan Mama's Choice Baby Floor Cleaner menggunakan botol seperti jerigen

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner tersedia dalam ukuran 450 ml dengan warna cairan berwarna hijau. Yah, sesuai lah dengan tutup botolnya. Saat botol dibuka akan tercium wangi seperti permen karet. Hmm..anak-anak pasti suka deh wanginya. saya aja suka kok, hehe!

Cara pakainya gampang ya. Campurkan 1 tutup (30 ml) cairan konsentrat pembersih lantai dengan 2-3 liter air sebelum digunakan untuk mengepel lantai. Setelah lantai di pel dan menjadi kering, lantai sudah bisa digunakan. Si kecil sudah aman bermain di lantai tanpa perlu khawatir lagi. Oh ya, formulanya tidak meninggalkan residu bahan kimia berbahaya alias bebas residu.

Cara pakai Mama's Choice Baby Floor Cleaner

So, nggak mikir lagi deh buat pakai produk ini yang pasti bisa #KurangiWorry. Yups, Mama’s Choice Baby Floor Cleaner membantu mengurangi worry Mama terhadap paparan kimia pembersih lantai. Baby happy, mama pun tenang. Mama's Choice Baby Floor Cleaner pembersih lantai yang aman, natural, bebas toksin dan halal.

Mama semua cobain juga yuk pakai produk Mama's Choice, Mama bisa beli produknya di sini ya. Mama juga bisa dapat diskon khusus nih kalau belanjanya pakai kode MAMATUTY. Jadi kalau pakai kode ini mama bisa dapat potongan 25 ribu dengan minimal belanja 90 ribu. Kode promo berlaku sampai tanggal 31 Januari ya. Selamat belanja mama semua.

Kode Promo Mama's Choice 


Info lebih lengkap mengenai produk Mama’s Choice bisa kunjungi:

Instagram: @mamaschoiceid






You Might Also Like

35 comments

  1. Oke nih buat di rumah. Di rumah juga ada bocil😉

    ReplyDelete
  2. Mama's Choice ini aromanyaaaa segerrr ya mba
    Mirip ada aroma bubble gum gitu, IMHO :D
    Yang jelas, aku hepiii karena emang se-BAGUS ITUUUU untuk bayi/balita/bumil/busui
    aku cocok bangeettt ama produk2nya yg cihuyyyy

    ReplyDelete
  3. Nah setuju banget, packaging menjadi salah satu daya tarik suatu produk, MAma's Choice baby Floor Cleaner menggemaskan banget ini kemasannya.
    Makin lengkap ajaa produknya ampe ke pembersih lantai, bikin mama tambah happy yaa.

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata baby floor cleaner dari mama's choice ini mengandung food grade formula juga ya mbak, jadi aman deh buat anak-anak. Mumpung ada potongan harga nih lumayan mau nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes lid, aman nih buat anak di rumah kita pun jadi nyaman ya kaaan :)

      Delete
  5. wah keren banget ya inovasi dari Mama's Choice dengan varian produk pembersih lantai, bikin anak-anak dan bayi aman main di lantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih salut dengan Mama’s Choice fokus banget perhatiannya ke para mama

      Delete
  6. Serba ijo gitu ya mak, ijonya pun cantik. Wah, aroma wanginya pun pastinya lembut khas baby. Aku yang gak punya baby jadi pengen nyoba nih buat di rumah hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa walau nggak punya Baby kita juga yg dewasa kadang suka melantai haha

      Delete
  7. Gimana caranya melindungi para bocil dari hal-hal yang kasat mata dan membahayakan seperti kuman?
    Caranya bodil kita mandiin, lalu dibedong terus ditaro di dalam baby box yang udah disteril.. bahahahhaa.... kasian ya baby-nya dikurung terus!

    Engga selebay itulah,
    aku malah seneng anakku "kebal" ama cuaca dan lingkungan, kadang boleh mandi hujan malah, kalo ga petir loh ya, atau malah tak suruh main di becek becek sesekali perlu.

    Kalo di rumah, so pasti lantai jadi tempat bermain paling asyik buat baby!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha jadi ingat masa kecil suka banget mandi hujan :D

      Delete
  8. Kalo punya baby musim begini kudu bersih2 mulu ya mak. Ini bs jd disinfektan jg gak ya mak trus dicampur air gitu?

    ReplyDelete
  9. aku sejauh ini baru pakai detergen dan sabun cuci piringnya mbak
    baru tahu klo ada pembersih lantainya, jadi sekarang makin lengkap ya produknya
    klo pemebersih lantai nya punya formula yg aman, saat anak anak main di lantai kita jadi tenang. karena aman dan bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lengkap banget mbak produk nya dan yang pasti aman buat keluarga ya

      Delete
  10. Jangankan anak kecil, saya aja suka wangi bubble gum. Dan kayaknya baru kali ini deh saya tau ada pembersih lantai wangi permen karet. Makanya saya jadi pengen cobain

    ReplyDelete
  11. Paling suka dengan wanginya yang tidak menyengat tapi tahan lama. Anak-anakku suka dengan wanginya, ibunya apalagi hehehe.

    ReplyDelete
  12. Anak-anak memang senang main dan bereksplorasi di lantai ya. Eh kita orang tuanya juga seneng deng, apalagi kalau cuaca lagi panas, rebahan di lantai jadi adem hehehe
    Sekarang dengan adanya pembersih lantai dari Mama's Chioce gak perlu khawatir lantai kotor dengan kuman, ya...jadi lebih bebas santai-santai di lantai

    ReplyDelete
  13. Wah diskonnya lumayan nih, jadi pengen beli juga buat stok. Aku juga udah nyoba pake dan suka banget wanginya apalagi bebas toksik

    ReplyDelete
  14. Pilihan mama tuty ga salah yaa.. produk mama choice tuh memang berkualitas, terutama buat anak2. Memang kalau punya balita lantai kudu bersih dan kiclong. Tapi ya aman dr bakteri.

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen coba mbak soalnya anak-ansk hobi berguling dan numpang ngadem di lantai jadi lebih tenang kalau lantainya bersih dan bebas bakteri ya...

    ReplyDelete
  16. Iya nih, kadang kita sebagai ortu suka nahan anak utk tidak bergerak ke sana-kemari, karena khawatir lantai kotor dan meski sudah dipel, kadang meninggalkan bekas.

    Anak-anakku juga suka banget rebahan di lantai pada siang hari, Mbak. Ya jadi, kita sebagai orang tua wajib banget perhatikan cairan pembersih lantai yang digunakan ya. Mama;s Choice the best untuk perhatiannya kepada ibu dan anak

    ReplyDelete
  17. Nggak nyangka, sekarang produk Mama’s Choice banyak pilihannya. Salah satunya pembersih lantai yang aman untuk Bayi dan ibu hamil. Nggak was was lagi deh kalo si kecil main di lantai

    ReplyDelete
  18. Jadi sekarang gak khawatir lagi ya mbak, karena selain bersih dan wangi Mama's Choice ini juga antibakteri. Kalau di rumah anakku senangnya main dilantai jadi aku tuh bener-bener konsen cari pembersih lantai yang aman.

    ReplyDelete
  19. Suka deh dengan Baby Floor Cleaner dari Mama's Choice ini. Wanginya seger, udah gitu aman buat bayi karena gak mengandung zat berbahaya. Bikin tenang deh, walau pun anak tidur-tiduran di lantai.

    ReplyDelete
  20. Bener banget, kak..
    Punya anak kecil kudu ekstra menjaga kebersihan.
    Karena lantai ini area paling nyaman untuk bereksplorasi. Dan alhamdulillah, kini ada Mama’s Choice Baby Floor Cleaner yang membersihkan dengan sempurna.

    ReplyDelete
  21. Produk mamas'schoice ini makin beragam ya, pembersih lantai ini layak dicoba, saya tuh suka sama produk produk mamas choice😍

    ReplyDelete
  22. Bikin lantai bersih
    Anak aman bermain meski dalam jangka waktu lama
    Harga terjangkau dan pastinya aman

    ReplyDelete
  23. Melihat bahannya yang aman, saya yakin kalau floor cleaner dari Mama's Choice ini, sangat mungkin utk di soundingkan jika produk ini recomended meskipun anak-anaknya sdh pada besar-besar spt anak-anak kami.

    ReplyDelete
  24. produk mama's choice memang rekomendasi banget buat yang punya anak kecil
    tapi aman juga buat seluruh keluarga
    kebetulan saya pakai, bermanfaat banget pas musim hujan gini

    ReplyDelete
  25. Aku tenang banget begitu tahu ada produk pro mama dari Mama's Choice, seneng belanja di mamaschoice.id karena ada potongan harga 25K, yeaaayy.

    ReplyDelete
  26. Sebagian besar dari kita ngewarning soal lantai ini kayak gini: Awas nanti masuk angin!
    Tapi ngingetin soal keebrsihan lantai (walaupun uah dipel) banyak yang lupa, ya. Padahal kalau dipelnya paka Floor Cleaner Mama's Choice yang aman dong, dan seneng pastinya karena tetap leluasa maen di lantai

    ReplyDelete

Canva Magic Write