Halo Unlimited, Paket Internet Unlimited Terbaik kartuHalo dari Telkomsel

Paket Internet Unlimited Terbaik kartuHalo dari Telkomsel A syiknya zaman sekarang. Dengan mudahnya kita dapat menggunakan gadget. Mau merek...

Paket Internet Unlimited Terbaik kartuHalo dari Telkomsel

Asyiknya zaman sekarang. Dengan mudahnya kita dapat menggunakan gadget. Mau merek dan model apapun ada, tinggal pilih sesuai selera, kebutuhan dan isi kantong tentunya, hehe. Harganya pun beragam, ada yang murah dan yang harga selangit. Apapun  gadgetnya, harus didukung dengan paket internet unlimited terbaik agar penggunaannya juga nyaman.

 Jadi teringat zaman dulu sewaktu penggunaan gadget belum booming seperti sekarang. Menurut saya, dulu tuh orang yang punya hape adalah orang yang tajir dan keren. Padahal dulu ukuran hape gede-gede ya. Trus ada antenanya lagi. Walaupun begitu, untuk punya hape yang begituan aja dulu tuh ya harus merogoh kantong yang lumayan juga buat orang seperti saya.  Jadi senyum-senyum sendiri terkenang masa lalu. Karena saya juga pernah merasakan punya hape yang hampir segede batu bata gitu, hahaha. Tapi jujur, saya happy sekali saat itu. Duh, jadi nyesel deh nggak nyimpan hapenya sampai sekarang. Padahal saya salah satu orang yang suka menyimpan barang antik. Apalagi hapenya punya kenangan dan saya suka banget sama hape itu.

 Setelah punya hape, kita harus siapkan kartu yang dipasangkan pada hape agar kita punya nomor untuk bisa berinteraksi. Sekarang sih sudah banyak provider. Tapi tidak semua provider yang jaringannya baik. Sejak dulu sampai sekarang saya masih setia pakai kartu Telkomsel untuk interaksi panggilan dan kirim pesan. Zaman semakin maju dan penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan. Enaknya gadget zaman now bisa dipasangkan dua kartu. Seperti gadget saya, 1 kartu adalah kartu Telkomsel untuk panggilan dan pesan, sedangkan 1 kartu lagi pakai provider lain untuk internetan.

 Pengalaman saya internetan pakai provider lain cukup bikin gemes. Selama saya pakai di kota tempat tinggal saya, sinyal internetnya lancar-lancar aja. Kendalanya saat saya ke luar kota. Ceritanya saya pulang kampung nih buat mengunjungi orang tua. Orang tua saya tinggal di kota kecil yang juga daerahnya bukan pedalaman. Saat itu, saya banyak penawaran job menarik. Pastinya happy banget ya dapat job. Saat saya mau koneksi dengan internet, kok loadingnya lemot sekali. Pikir saya, jangan-jangan habis nih paket datanya. Segera lah saya cek dan ternyata paket datanya masih banyak. Info dari para tetangga, ternyata kartu provider yang saya pakai kurang baik jaringan sinyalnya di daerah tersebut. Waduh, bisa berabe nih nasib si job, huhu.

 

Internet Lancar Job Juga Lancar

Saya sih nggak panikan. Saya bisa calm down karena saya kan punya kartu satu lagi. Oh iya, kartu yang saya pakai, awalnya adalah kartu simPATI. Sudah beberapa tahun lalu kartu simPATI ini saya migrasikan ke kartuHalo. Cara migrasinya gampang, bisa langsung datang ke GraPARI atau pun cukup mengirimkan data yang valid secara online untuk diaktivasi menjadi pelanggan kartuHalo. Dulu tuh ya, alasan saya migrasi ke kartuHalo karena tertarik dengan cerita teman yang menurut saya sesuai kebutuhan saya. Benefitnya juga menarik. Akhirnya sekarang saya internetan juga pakai kartuHalo sejak pengalaman yang bikin greget tadi.

internet lancar job juga jadi tambah lancar


kartuHalo merupakan kartu layanan pascabayar dari Telkomsel. Layanannya dapat digunakan selama 24 jam di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G). Banyak benefit menjadi pengguna kartuHalo. Pokoknya serasa anak emas deh! Nggak usah disangkal lagi, pengguna kartuHalo sangat diberi kemudahan dan menjadi prioritas. Di antaranya prioritas jaringan untuk telepon saat traffic tinggi, pembayaran tagihan yang dapat dilakukan melalui beberapa channel, serta kemudahan memantau pemakaian dan detail tagihannya.


Cara Berlangganan Paket Halo Unlimited

Nah, ngomongin soal internetan tadi, Halo Unlimited jadi pilihan saya saat ini. Apalagi selama pandemi gini, pas banget Internet untuk di rumah.

 Bagaimana sih cara berlangganan paket Halo Unlimited? Yup, paket ini tersedia untuk pengguna baru kartuHalo dan kartu prabayar yang sudah migrasi ke kartuHalo. Untuk berlangganannya bisa melalui:

1.         Website Telkomsel

  • Akses web pasang baru kartuHalo melalui link my.telkomsel.com untuk registrasi nomor baru secara online
  • Akses web migrasi prabayar melalui link yang sama seperti di atas untuk migrasi dari prabayar ke pascabayar secara online.

2.         GraPARI

Untuk pelanggan baru dan migrasi dapat pilih paketnya mulai dari Rp80.000 an. Sedangkan pelanggan setia/ lama kartuHalo wajib upgrade kartunya terlebih dahulu.


Pilihan Paket Halo Unlimited

 Berikut beberapa Paket Halo Unlimited yang bisa dipilih sesuai kebutuhan:

1. Rp100 ribu biaya langganan/bulan

  • Kuota Internet 15GB di semua jaringan
  • Telepon 120 menit semua operato
  • Bonus 200 SMS ke semua operator
  • Data roaming 150 MB Roaming

2. 150 ribu biaya langganan/bulan

  • Kuota Internet 30GB di semua jaringan
  • Telepon 240 menit semua operator
  • Bonus 400 SMS ke semua operator
  • Data roaming 200 MB Roaming

3.  225 ribu biaya langganan/bulan

  • Kuota Internet 50GB di semua jaringan
  • Telepon 400 menit semua operator
  • Bonus 700 SMS ke semua operator
  • Data roaming 300 MB Roaming

4. 300 ribu biaya langganan/bulan

  • Kuota Internet 70GB di semua jaringan
  • Telepon 500 menit semua operator
  • Bonus 1000 SMS ke semua operator
  • Data roaming 400 MB Roaming

5. 550 ribu biaya langganan/bulan

  • Kuota Internet 150GB di semua jaringan
  • Telepon 1000 menit semua operator
  • Bonus 1000 SMS ke semua operator
  • Data roaming 400 MB Roaming

Banyak ya pilihan paketnya. Ini nih yang saya suka. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari paket Halo Unlimited ini.

Benefit lainnya apa aja sih? dengan berlangganan pake Halo Unlimited ini kita bisa akses ke beberapa aplikasi secara bebas, misalnya untuk akses chatting (aplikasi WhatsApp dan LINE), entertainment (seperti aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMax, MusicMax)  dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada) buat kebutuhan passion dan referensi lifestyle. Batas pemakaian wajarnya 3GB/periode tagihan. Kurang puas apalagi coba? Kalau saya sih happy pakai kartuHalo ini dan puas banget dengan Paket Halo Unlimited Terbaik.

 So, tunggu apalagi. Ayo segera aktifkan paket Halo Unlimited untuk berselancar di dunia maya tanpa batas. Di jamin puas dan nggak bikin kapok  dan cocok juga untuk internet di rumah selama pandemi begini.




 

 

 

 

 

You Might Also Like

48 comments

  1. bertahun2 aku jadi konsumen pascabayar Telkomsel, mba
    Dan baru ngeh kalo Telkomsel punya paket HALO Unlimited yg adorable seperti ini.
    cuss markicusss, enak nih bisa streaming drakor ampe puasss wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya puas nonton drakor karena dalam satu paket ada kuota untuk multimedia nya juga

      Delete
  2. Untuk kita yang merasakan manfaat dunia maya tidak sekadar untuk hiburan, memang kelancaran internet sangat penting. Job bisa berpengaruh banget kalau internet lagi ngadat. Saya jadi tertarik untuk migrasi ke Halo Unlimited

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udh lama mbak migrasinya dan beneran terkontrol pake paketnya

      Delete
  3. Memang di masa pandemi kayak gini semuanya serba online dari rumah jadi kuota harus selalu tersedia yaaah. Jadi pengen deh cobain paket unlimited dari Kartu Halo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss mbaak cobain paket internet Halo Unlimited nya

      Delete
  4. nah aku setuju nih di bagian internet lancar job pun ikutan lancar ya mba, trus mau bikin konten apa aja juga jadi makin semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kalau Internet nggak lancar mau ngerjain konten jadi nggak semangat

      Delete
  5. Dulu pas kerja kantoran asyik banget pakai Halo unlimited dibayarin kantor pula, internet lancar, komunikasi lancar, kerjaan lancar. Sekarang semua serba online terbantu banget dengan layanan internet lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enaknya dibayarin kantor, cucok banget tuh mbak

      Delete
  6. Mama dan papaku pakai kartu Halo nih yang buat rame2. Oh ternyata ada ya paket unlimited-nya..ini dari Telkomsel. Pasti jaringan internetnya lancar jaya. Mau berselancar ke mana2 bakalan ga pusing mikirin kuota deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pakai Unlimited kadang bisa pakai untuk 3 perangkat untuk 2 hp dan 1 laptop hehe

      Delete
  7. Memang kalau perlu internet uninterrupted and non-stop then this is the package for you

    ReplyDelete
  8. Yang pwnting internet lancaaar ya mba.. jadi hisa banyak mendapat manfaat darinya

    ReplyDelete
  9. EMang deh ya ini tuh kartuHalo juara banget kalau ngasih paket, termasuk yang unlimited karena aku memang menggunakan aplikasi yang ada didalamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Telkomsel sampai sekarang masih juara di hatiku :D

      Delete
  10. Wah mantap fokus nih sama perempuan yang ngintip. Hahha. Senangnya ya mba ada paket internet unlimited yang memudahkan dan aksesnya luar biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha saking penasarannya sama yang semangat live itu

      Delete
  11. Wah, ini lumayan murah banget ya harga paket perbulannya. Kalo pake yang unlimited gini ngakses internetnya lebih bebas ya mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak lebih murah, sebelumnya aku pakai simpati prabayar karena ada tawaran kartuHalo dengan paket Unlimited langsung deh migrasi

      Delete
  12. Saya pengguna setia Simpati, sinyalnya ke mana-mana lancar jaya.
    Eh migrasi ke Halo bisa secara online ya ternyata, nggak perlu ke grapari. Ada paket unlimited gini, jadi pengen migrasi ke Halo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mbak bisa via online, gampang sekarang mbak

      Delete
  13. Paket yang 15GB Rp. 100.000 aja sudah cukup buat saya. Duuh paketnya memang worthed banget.

    ReplyDelete
  14. Asyik ya, kalau pakai paket Halo Unlimited, kita bisa puas berselancar ke mana saja dengan kapasitas yang besar

    ReplyDelete
  15. wah iya ya mbak, internet itu jadi kebutuhan utama saat pandemi seperti ini ya mbak
    dan paket penawaran dari kartu halo ini pas banget untuk jadi pilihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kalau nggak ada paket Unlimited gini bisa2 bengkak nih tagihan internet

      Delete
  16. Aku juga ngerasain hal yang sama, kak..
    Kalau zaman dulu tuh...paling hype aak SMA bawa HP. Terus pager dan inget banget dulu berlomba-lomba cari nomer cantik di gerai provider.

    Kalau sekarang pada cari provider yang menawarkan kuota terbaik dengan penawaran yang terjangkau. Telkomsel pilihannya.
    Sinyal gak pernah nge-lag, jagoan banget pokona maah...

    ReplyDelete
  17. Asik juga nih bisa bermigrasi apalagi zaman belajar online ini perlu banget nih

    ReplyDelete
  18. aku juga lagi mempertimbangkan bberalih ke Halo ni, setelah baru-baru ini kartu AS 13 taunku kelupaan hangus karena habis masa tenggangnya. Ternyata banyak pilihan paketnya yang ramah kantong, sekarang sih masih pakai yang Prabayar Simpati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal migrasi aja mak, aku juga sebelumnya prabayar simpati

      Delete
  19. Dulu kartu Halo kayanya hanya untuk kalangan bos atau ekonomi mapan aja ya. Sekarang justru bisa semua kalanga pakai Halo apalagi dengan layanan unlimited ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya dulu utk yang mapan aja ya soalnya nggak Unlimited haha kalau kayak aku ya bisa jebol kantong

      Delete
  20. papih dah pake halo ini dari taun lalu ternyata emang enak pakai halo lebih mudah. walau naik abonemennya cuma enak seh cukup buat sebulan gitu rasanya dibanding pra bayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih hemat memang ca, kadang aku pakai berdua ini

      Delete
  21. Ibu saya pakai kartu halo nih, kasih tahu ah ada paket unlimited, supaya internetnya lebih lancar tapi tetap hemat...

    ReplyDelete
  22. Untuk paket 15GB dengan harga Rp 100.000 tuh terjangkau banget ya Mbak. Duh jadi nyesel dulu tidak migrasi ke kartu Halo, padahal waktu ke GraPARI udah ditawarin migrasi ke kartu Halo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ditawari via telepon waktu itu mbak, jadi nggak repot ke Grapari :)

      Delete
  23. Start 100 ribuan udah dapat internet yang unlimited tambah banyak bonus ya mbak? Asyeek.
    Menurutku di masa kyk skrng baik buat kerja atau buat aktivitas lain di rumah lbh worth it punya inet unlimited ketimbang beli2 pulsa ketengan gtu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau aku di awal pakai yang 100rb sekarang udh paket yg 150rb/bulan

      Delete
  24. Banyak sekali untungnya nih punya langganan halo unlimited gini, ga khawatir sinyal ngedrop juga kan, soalnya Telkomsel sih sudah terbukti sinyalnya oke banget dimana saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kalau mudik ke Medan Telkomsel juga juara makanya nggak pernah ganti provider aku tuh

      Delete

Canva Magic Write