Siliwangi Bolu Kukus Hadirkan Varian Baru Bertepatan dengan Opening Store Pakupatan Serang

S ebagai anak bangsa kita patut bangga karena negara kita Indonesia terdiri dari banyak pulau.  Setiap pulaunya memiliki ciri khas daerah at...

Opening Store ke 5

Sebagai anak bangsa kita patut bangga karena negara kita Indonesia terdiri dari banyak pulau.  Setiap pulaunya memiliki ciri khas daerah atau local wisdom masing-masing. Ciri khas itu diantaranya seperti budaya seni, tari-tarian, pakaian adat, bahasa, bahkan makanan daerah. 

Ngomongin soal makanan pastinya sangat menarik. Jarang sih orang yang nolak makanan, contohnya saya hehe! Makanan itu juga banyak jenisnya, nggak melulu soal lauk pauk. Kue basah, gorengan, bolu, mie-mie juga dikategorikan makanan. Selera orang juga beda-beda dalam memilih makanan. Ada yang suka pedas, manis, asin. Nah, kalau kamu suka makanan apa? Dan apa sih penganan khas daerah kamu? Banyak banget pastinya makanan daerah kita, dan makanan khas inilah yang kadang bikin kita merindukan kampung halaman. 

Warga Serang, kabar baik nih buat kalian. Tanggal 26 Juli 2020 kemarin telah diresmikan pembukaan store Siliwangi Bolu Kukus Pakupatan, Serang. Store Pakupatan adalah store ke-5 Siliwangi Bolu Kukus (SBK) yang telah tersebar terlebih dahulu hadir di kota Bogor, Bandung, dan Cibinong. Meskipun pembukaan storenya di masa pandemi, tenang aja guys! Pihak Siliwangi Bolu Kukus telah menyiapkan dan mengatur open storenya sesuai protokol kesehatan seperti memakai masker, face shields, jaga jarak dalam antrian, mencuci tangan dengan fasilitas yang telah dipersiapkan dan disediakan hand sanitizer.

Cabang Pakupatan Serang
Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Pakupatan Serang, Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan
Foto: Haqi

Siliwangi Bolu Kukus adalah makanan khas bumi Pasundan. Lalu mengapa makanan khas ini dihadirkan di Serang? Nah, sedikit mengulik sejarah bahwa dulunya kota Serang Banten merupakan bagian dari Jawa Barat. Serang hanyalah berupa hamparan sawah-sawah yang saat itu berada di bawah kekuasaan kerajaan Banten. Kini Serang telah menjadi kota persinggahan, saat berwisata berkeliling di Banten ataupun melakukan penyebrangan ke Pulau Sumatera. Meskipun Banten telah lepas dari provinsi Jawa Barat, namun adat istiadatnya tidak jauh berbeda. Bahkan kesepuhan adat yang ada di Sukabumi masih mengikut pada kesepuhan adat yang ada di Banten. Itulah alasan Bolu Kukus Siliwangi (BKS) di hadirkan di kota Serang.

Siliwangi Bolu Kukus Varian Talas Oren & Varian Mangga Indramayu 

Teksturnya lembut, rasanya unik perpaduan rasa jeruk dan talas

Bolu Kukus Siliwangi ini sangat nikmat bila dijadikan cemilan ya ataupun sangat cocok sebagai oleh-oleh untuk saudara maupun kerabat. Penganan ini juga cocok disajikan pada saat Hari Raya. Bertepatan dengan opening store Pakupatan, Siliwangi Bolu Kukus menghadirkan varian terbarunya yaitu Siliwangi Bolu Kukus Martabak Kacang dan Talas Oren. Pada pembukaan store resmi kali ini SBK memberikan promo menarik yaitu “Beli 1 dapat 3 Varian Baru SBK”. Promo ini hanya berlaku satu hari saja saat pembukaan store yaitu tanggal 26 Juli 2020 dan berlaku di store resmi Pakupatan Serang.

Variasn Martabak Kacang
Bolu Kukus Siliwangi Varian Rawa Martabak Kacang
Foto: Bang Aswi
Buat kamu yang penasaran pengen icip-icip bolu ini silahkan langsung  datang  ke store resmi  Pakupatan yang berada di Jl. Raya Serang Jakarta KM.4, Ruko Milenium No. 10, Kel.Panancangan, kec. Cipocok  Jaya kota Serang  Banten. Lokasinya sangat mudah di jangkau ya karena berada di sebelah Terminal Pakupatan. Selamat menikmati bolu kukus Siliwangi ya.

Beli Siliwangi Bolu Kukus via WhatsApp, ada layanan delivery nya 

Website: siliwangibolukukus.com
Instagram: @siliwangibolukukus
Line: @siliwangibolukukus
YouTube: Siliwangi Bolu Kukus 
Call Center: 1500 556 (Telp) 
Chat Center: 0811 825 0044 (Whatsapp & Telegram) 







You Might Also Like

2 comments

  1. Hmmm...enak tu kayaknya. Tapi jauh ya kalau dari medan

    ReplyDelete
  2. Mbaaa, aku suka banget varian baru yang martabak kacang, yummy pisan.
    Tapi yang talas oren menyegarkan atulaah, orennya wangi dan berasa banget.

    ReplyDelete