Kidzi Solusi Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak di Masa Pandemi

belanja keperluan ibu dan anak semakin mudah tinggal beli di KIDZI KIDZI . Mendengar namanya saya nggak perlu menebak-nebak lagi ini brand a...

Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak Online
belanja keperluan ibu dan anak semakin mudah tinggal beli di KIDZI

KIDZI. Mendengar namanya saya nggak perlu menebak-nebak lagi ini brand apa. Kata kid didepan nya sudah mewakili kalau ini ada hubungannya dengan kebutuhan anak-anak. Benar sekali perkiraan saya, Kidzi adalah e-commerce penyedia keperluan ibu dan anak berkualitas.

Saya tau KIDZI karena menghadiri soft launching e-commerce ini 29 Juni 2020 lalu di Ruko Prominence, Kawasan Alam Sutera, Tangerang. Kok udah ngumpul-ngumpul? Kan masih pandemi. Tenang moms soft launching ini dilakukan secara sederhana kok dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi acaranya cuma syukuran. Mengundang ustadz, pembaca Alquran, pemberian santunan dan doa, dengan harapan KIDZI akan memberikan kemudahan kepada para ibu agar lebih mudah mencari dan belanja segala kebutuhan ibu sendiri juga anak.

pemberian santunan kepada anak yatim di soft launching KIDZI 

Menurut saya KIDZI solusi banget buat kita nih para emak yang kadang waktunya terbatas hanya untuk sekadar belanja keluar rumah. Selain itu hadirnya KIDZI juga jadi solusi di tengah pandemi. Saat ini keluar rumah kalau nggak penting banget mending nggak usah deh mengingat virus Covid-19 masih menghantui kita. Kesehatan diri sendiri dan keluarga adalah prioritas. Belanja online benar-benar jadi pilihan. Nggak cuma kebutuhan sandang, pangan, dll, kebutuhan anak seperti pampers, sabun, shampoo, baju, dan kebutuhan lainnya pun bisa dibeli via online. Kita mesti berterimakasih nih dengan teknologi yang semakin canggih, hehe.

Ide Awal Lahirnya KIDZI

Disela-sela acara syukuran soft launching KIDZI, ibu Wury Atika sebagai Co Founder KIDZI menjelaskan ide awal lahirnya KIDZI. Menurut bu Wury KIDZI dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap para ibu baru yang dengan perjuangan dan kasih sayangnya dalam mengandung dan melahirkan si buah hati. 

Wury Atika
Wury Atika, Co Founder KIDZI 

Harapan para founder semoga KIDZI bisa menjadi wadah bagi para ibu terutama ibu yang mau melahirkan bisa dengan mudah menemukan berbagai kebutuhan dirinya dan si buah hati. Produk-produk yang dijual di KIDZI adalah produk berkualitas tapi tetap terjangkau harganya.

Founder dan Co Founder KIDZI (Firza Ikhsan - Abdul Rohim - Wury Atika 


KIDZI Gandeng UKM dan Melayani Jastip

Saat ini KIDZI menjual produk-produk pilihan ibu dan anak yang banyak diminati. Produk-produk berkualitas ini berasal dari berbagai negara seperti USA, Australia, China, Rusia, Singapura, dan negara lainnya. KIDZI juga menggandeng Usaha Kecil Menengah (UKM). Tak dipungkiri para pelaku usaha lokal saat ini banyak menjual produk ibu dan anak yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar. KIDZI berinisiatif mengangkat produk UKM agar dikenal dan menjadi tambahan pilihan bagi para konsumen yang ingin belanja di KIDZI.

lebih mudah mencari kebutuhan si kecil di KIDZI, tampilan web nya juga user friendly

S
elain itu jika konsumen tak menemukan produk yang diinginkan bisa klik fitur Jaztip pada web KIDZI. Jadi dalam satu web bisa belanja sekaligus jastip, memudahkan kita banget ya kan?. Next, KIDZI juga bakal meluncurkan aplikasi KIDZI agar para pengguna dan pembeli semakin dimudahkan.  Yang pasti pengalaman belanja konsumen KIDZI akan semakin menyenangkan.

Pengalaman Belanja di KIDZI

Jujur, yang paling saya suka dari web KIDZI itu warnanya yang soft bikin betah berlama-lama. Warna hijau dan gajah pada logo memiliki filososfi tersendiri. Warna hijau dapat menyampaikan perasaan tenang, damai, dan menyampaikan gagasan pertumbuhan. Produk yang menggunakan desain warna hijau akan terkesan menawarkan kesegaran dan bersifat natural dari alam. Sedangkan filososfi gajah mengartikan:
1.  Kuat, kokoh dan tak terkalahkan
2. Pribadi yang setia seperti gajah, apapun rintangannya mereka tetap setia bersama kawananya
3. Pribadi yang ringan tangan seperti gajah, menolong siapapun tidak peduli siapa dia.

Logo KIDZI 
Well, kembali pada pengalaman belanja saya nih. Saat ini memang produk-produk di KIDZI memang belum lengkap karena baru soft launching. Tapi kebutuhan yang saya cari saat belanja untungnya ada semua. Jadi saya belanja produk baby seperti diapers, shampo baby, sabun baby, bedak, dll yang sudah saya rencanakan dijadikan hadiah buat ponakan yang baru lahiran. Proses belanja masuk ke keranjang sangat mudah, proses pembayaran juga mudah tinggal pilihan jenis pembayaran apa yang diinginkan. Bisa transfer antar bank (BCA), bisa juga pilih pembayaran online payment via midtrans seperti transfer melalui ATM dengan bank lain atau bisa juga dengan GoPay. 

Tapi nih kalau belanja di KIDZI jangan lupa lakukan konfirmasi setelah proses pembayaran. Klik menu konfirmasi pada web berupa form isian, setelah itu baru deh diproses ke tahap selanjutnya yakni pengiriman. Kita juga akan dikirim email kalau pembayaran sudah diterima dan pesanan kita akan diproses. 

Email konfirmasi kalau pembayaran sudah diterima 

Mudah banget moms belanja di KIDZI. Moms juga bisa tanya-tanya ke customer support team nya KIDZI melalui fitur WhatsApp jika moms memerlukan bantuan. Selamat belanja ya moms

yeaay.. hasil belanja di KIDZI udah tiba



Website: https://kidzi.id/
Instagram: @kidzi.id





You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write