Klaster O2 Plus Urban Pop, Hunian Sehat dengan Fasilitas Lengkap di Grand Wisata Bekasi

H idup bisa dibilang semakin nyaman bila tercukupi sandang, pangan, dan papan. Sandang dimaksudkan untuk kebutuhan pakaian. Pangan berhubung...

O2 Plus Urban Pop

H
idup bisa dibilang semakin nyaman bila tercukupi sandang, pangan, dan papan. Sandang dimaksudkan untuk kebutuhan pakaian. Pangan berhubungan dengan kebutuhan makanan. Sedangkan papan berkaitan dengan kebutuhan tempat tinggal. Sebagai manusia tentunya kita  membutuhkan tempat tinggal. Punya rumah sendiri atau pribadi adalah suatu keberuntungan. Jika masih menyewa juga patut disyukuri.  Karena di luar sana tidak semua orang beruntung bisa mempunyai tempat tinggal sehingga tidurnya hanya beratapkan langit. 

Sudah tentu semua orang ingin punya rumah. Apalagi rumahnya sesuai impian. Pastinya happy banget ya. Saya pun pengen punya rumah sesuai impian, tapi masih belum kesampaian, hehehe. Nah, menurut kalian rumah impian itu seperti apa sih? Pasti masing-masing beda selera ya. Ada yang suka rumah gedong bak istana, ada juga yang suka rumah minimalis, dan lain-lain. Rumah impian versi saya tuh kayak gini spesifikasinya:

1. Luas tanah
Membangun rumah tidak melulu plek bangunannya saja. Luas tanah juga perlu dipertimbangkan mengingat banyak perumahan sekarang yang ukurannya pas-pasan banget luas tanahnya, jadi nggak ada halaman depan, belakang ataupun samping. Saya pribadi pengennya sih punya rumah yang ada halaman depan dan belakangnya. Lumayan kan kalau punya banyak space, bisa bikin taman mini.

2. Desain rumah
Desain rumah yang memiliki kesan minimalis masih jadi pilihan saya saat ini. Karena konsep yang saya inginkan nggak mau yang berlebihan yang penting sesuai kebutuhan saja, jadi membebaskan diri dengan gaya hidup berlebihan. 

3. Warna
Pemilihan warna cat juga penting ya. Buat saya warna cat juga sebagai salah satu faktor kenyamanan. Selain enak dipandang, pemilihan warna juga membuat rasa nyaman atau betah di rumah. 

4. Fasilitas
Punya rumah di lingkungan yang dengan fasilitas yang lengkap kenapa enggak. Sebelumnya pertimbangan saya sih malas bermacetan-macetan kalau bepergian. Sekarang ditambah lagi masih pandemi, impian banget fasilitas di lingkungan rumah komplit.

5. Sarana Transportasi
Akses untuk transportasi penting banget, sebisa mungkin ada sarana transportasi umum seperti shuttle disediakan perumahan, kemudian nggak jauh dari stasiun kereta dan akses ke bandara juga mudah.

Nah, 5 poin diatas jadi prioritas saya kalau memilih rumah. Rumah merupakan salah satu aset yang sangat berharga. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, rumah juga bisa dijadikan investasi untuk masa depan. Apalagi harga rumah setiap tahunnya meningkat. Nggak rugi deh kalau beli rumah lagi. Tapi harus teliti dan penuh pertimbangan, jangan sampai asal- asalan alias salah beli rumah yang bisa menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Ngomongin rumah impian, baru-baru ini Sinar Mas Land meluncurkan perumahan terbarunya yaitu klaster O2+ Urban Pop setelah sukses dengan O2 Essential Home nya. Hunian di perumahan ini nggak perlu diragukan lagi deh. Jangankan untuk investasi, untuk ditempati juga pasti betah. Apalagi ditengah pandemi ini. Adanya wabah virus corona yang mendunia, pemerintah sangat menganjurkan kita untuk stay at home termasuk aktivitas kerja dan sekolah. Hunian sehat yang satu ini cocok sekali karena memiliki ruang kerja yang mendukung WFH ( Work From Home) di lantai dasar dan ruang belajar SFH (Study From Home) di lantai atas. Soal jaringan internet, nggak usah galau deh karena klaster ini juga dilengkapi internet broadbrand yang berkecepatan tinggi.

O2 Plus Urban Pop

Penasaran dengan lokasinya? Hunian klaster O2+ Urban Pop terdapat di Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi terletak di pusat kota Bekasi dan hanya 15 menit dari Jakarta. Bagaimana dengan akses transportasi? Sabar, slow down! Residensial Timur Jakarta Bekasi ini banyak alternatif transportasinya loh. Hunian ini bisa dijangkau dengan elevated toll, LRT, dan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu. Selain gampang dijangkau, 

Grand wisata juga memiliki fasilitas lainnya:
  • Fasilitas pendidikan seperti IPEKA, Al-Azhar, dan Notredam
  • Fasilitas kesehatan seperti RS Hermina dan Eka Hospital
  • Untuk memanjakan lidah, terdapat tempat jajan-jajan nih seperti McDonald’s, Starbucks, Buger King, KFC, Pizza Hut dan Hoka-hoka Bento. Selain itu juga ada pusat kuliner Gelar Waroeng
  • Mau kongkow-kongkow bisa di cafe walk
  • Terdapat pasar modern, memudahkan para ibu untuk berbelanja
  • Bakal ada Mal Living World Grand Wisata Bekasi 
  • Nggak jauh dari klaster ini juga terdapat Go! Wet Park Waterpark dan GW Auto Center. 
Fasilitas di Grand Wisata Bekasi

Saat saya mengikuti IG Live di akun IG @grandwisata.sinarmasland 22 Juli lalu, CEO Residental Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan bahwa setiap unit klaster O2+ Urban Pop memiliki luas bangunan sebesar 55 m2 dengan luas tanahnya 60 m2. Masing-masing unit memiliki 2 kamar tidur. Terdapat smart home system yaitu sistem keamanan berupa kamera CCTV yang bisa berputar sampai 330 derajat. Fasilitas lainnya adalah full furnished sehingga kalau pindahan ke rumah ini nggak perlu ribet bawa-bawa barang deh. Tinggal tempati aja tanpa harus mendekorasi ulang. Coba deh, semudah itu. Kan jadi pengen pindahan, hihi.

O2 Plus Urban Pop


Hunian sehat juga menjadi fokus Sinar Mas Land. Setiap unit di klaster O2+ Urban Pop memiliki outdoor atau taman sebagai tempat berjemur atau aktivitas luar ruangan lainnya. Atap Plafon yang tinggi juga adanya ventilasi silang, membuat sirkulasi udaranya menjadi baik. 

Oh ya, Sinar Mas Land menyediakan hunian klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp 978 juta. Cara bayarnya bisa cash ataupun cicil atau KPR. KPR nya juga beragam. Bisa cicil 15 kali dengan DP 10% atau cicil 18 kali dengan DP 15%. Alternatif lainnya juga bisa yaitu mencicil 24 kali secara bertahap. KPRnya melalui BCA, Bank Mandiri dan CIMB Niaga.

O2 Plus Urban Pop

Karakteristik Klaster O2+ Urban Popnbenar-benar rumah impian. Fasilitas lengkap, huniannya juga sehat. Kalian gimana nih, pengen punya hunian di Grand Wisata juga? Buruan ya, unitnya terbatas banget.



You Might Also Like

1 comments