Bebas dari Masalah Rambut Setelah Pakai Mylea Intensive Hair Care System

P andemi Covid-19 belum berakhir. Meski saat ini kita memasuki masa tatanan baru yakni beradaptasi dengan perubahan atau New Normal, tetapi ...

Mengatasi Masalah Rambut
Pandemi Covid-19 belum berakhir. Meski saat ini kita memasuki masa tatanan baru yakni beradaptasi dengan perubahan atau New Normal, tetapi protokol untuk selalu tetap menjaga kesehatan wajib dilakukan. Jika kondisi darurat, atau penting banget sampai harus ke luar rumah sebaiknya tetap menjaga jarak, menggunakan masker, memakai sarung tangan, sering mencuci tangan. Tapi jika nggak ada kepentingan atau keperluan mendadak, mending di rumah aja deh. Dari pada kita berisiko tertular atau menularkan.

 

Banyak kok kegiatan yang bisa dilakukan di rumah aja. Bahkan saya yakin kita semakin kreatif untuk menciptakan ide apa saja yang yang bisa dilakukan selama di rumah. Misalnya nih kita para wanita bisa memanfaatkan me time dengan melakukan perawatan, bisa perawatan wajah maupun perawatan rambut. Di masa pandemi nggak memungkinkan banget ke klinik kecantikan atau salon untuk perawatan, sementara tubuh dan rambut butuh perawatan. Jadi perawatan itu perlu biar wajah tetap cantik atau #rambutcantikdirumahaja

 

Sebagai pengguna hijab, masalah rambut yang saya alami adalah rambut jadi lepek, ketombean, dan rontok. Mungkin teman-teman juga pernah mengalami masalah rambut seperti saya. Kalau seharian di luar rumah kena sinar matahari, keringatan deh. Alhasil rambut basah dan jadi gatel. Makanya saat saya memutuskan memakai hijab sejak SMA saya sudah mempersiapkan perawatan rambut harus lebih ekstra biar nggak rontok terus-menerus.  Termasuk pemilihan produk perawatan rambut, baik itu shampoo maupun vitamin rambut lainnya. Pemilihan bahan hijab yang bisa menyerap keringat dengan baik jadi pertimbangan saya juga sih.

 

Sebenarnya masih banyak faktor eksternal yang membuat rambut stres sehingga mempengaruhi kesehatan rambut. Seperti berada di ruangan AC terus-menerus, rambut sering diwarnai, di blow, rambut diluruskan atau keriting, catok, atau chemical treatment lainnya. Kalau nggak diimbangi dengan perawatan atau treatment, rambut bakal ngambek alias bakal banyak masalah. Untuk itu meski nggak bisa ke luar rumah di masa pandemi rambut kudu di rawat. 


Mengatasi Rambut Rontok
Mylea Intensive Hair Care System

Saya sendiri selama di rumah aja merawat rambut dengan Hair Care Treatment menggunakan rangkaian produk Mylea Intensive Hair Care System, mulai dari Shampoo, Hair Mask dan Hair Tonic. Sampai saat ini sudah sebulan memakai rangkaian produk Mylea. 


Mylea Intensive Hair Care System

Semasa SMA saya pernah punya produk favorit untuk perawatan rambut, yaitu NR. Teman-teman juga mungkin pernah pakai produk ini. Favorit saya Hair Tonic NR. Begitu saya nyobain rangkaian produk Mylea, sepintas mencium aromanya ada kemiripan. Ternyata saya baru tau kalau Mylea adalah sister brand nya NR. Kudet banget gue, haha! 

 

Mylea Intensive Hair Care System mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Sedangkan Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur.

 

 

Mylea Hairceutical System


Mengatasi Rambut Rontok
Mylea Hairceutical System

Mylea Hairceutical System adalah rangkaian produk yang menggunakan hairceutical dengan formulasi khusus silicone free yang dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang pastinya halal dan telah teruji klinis.


Mylea memenuhi standar kualitas Hairceutical dan Silicon free. Apa itu Hairceutical? HAIRCEUTICAL adalah teknologi yang menggabungkan hair care  dan pharmaceutica yang bertujuan MEDICATED sehingga merawat kulit kepala serta akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat. 


Penggunaan silicon pada produk perawatan rambut masih banyak digunakan karena berfungsi melembutkan rambut. Tapi sayangnya efek penggunaan silicon jangka panjang ini nih yang bisa bikin rambut tidak sehat, rapuh, dan mudah patah karena rambut yang sering memakai kandungan silicon jadi susah menyerap nutrisi. 



Mengatasi Rambut Rontok
Mylea Instensive Hair Shampoo

Produk Mylea dibuat tanpa menggunakan silicon atau SILICONE FREE, dan Mylea merupakan satu satunya produk lokal yang bebas silicon dengan harga yang affordable. Sayang banget kalau kita nggak aware dengan penggunaan produk perawatan rambut yang efeknya bisa jangka panjang. Soalnya rambut itu mahkota. Rambut tidak sehat bisa berdampak pada menurunnya rasa percaya diri.


Mengatasi Rambut Rontok
Mylea Daily Instant Hair Mask

Sehabis keramas pakai Mylea Intensive Hair Shampoo dan Mylea Daily Instant Hair Mask beneran kulit kepala dan rambut rasanya fresh banget, wanginya juga enak serasa habis spa rambut di salon. Anyway sebelum pakai Mylea Intensive Hair Care System rambut saya itu sering rontok, habis keramas atau habis nyisir pasti rontok. Sejak pakai Mylea Intensive Hair Care System rontoknya berkurang dan sekarang paling rontok yang masih wajar satu sampai lima helai rambut saja. 

Saya benar-benar merasakan perbedaan rambut saya setelah memakai Mylea Intensive Hair Care System. Rambut rontok berkurang, kulit kepala nggak gatal-gatal lagi karena ketombe, rambut nggak lepek, rambut rasanya segar banget bisa beehari-hari malah. Ditambah lagi setelah pakai hair tonic nya rambut jadi wangi dan wanginya bertahan lama. No worries lagi deh dengan masalah rambut. Meski berhijab nggak khawatir rontok dan ketombean lagi. 

Mengatasi Rambut Rontok
Mylea Intensive Hair Tonic

Kalian yang punya masalah rambut seperti saya bisa cobain rangkaian perawatan rambut dari Mylea, hasilnya benar-benar memuaskan. Sambil menulis artikel ini saya ditemani aroma Hair Tonic yang saya pakai pagi tadi. Oh ya, produk Mylea bisa kalian dapatkan di official store Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan toko dbm (www.tokodbm.com)

#MyleaIndonesia #MyleaTell&Share 

 

Untuk info lebih lanjut tentang produk Mylea, teman-teman bisa mengunjungi:  

Instagram: @myleaindonesia

Facebook: Mylea Indonesia

Web: http://mylea.co.id

 




You Might Also Like

71 comments

  1. Wihhh saya mupeng nih, Mbak.. secara rambut rontoknya banyak banget nih.. jadi pengen coba, deh.
    Liat-liat dulu yaa di e-commerce :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuk mbak dicoba, enak banget di aku cocok :)

      Delete
  2. sungguh bisa atasi rambut rontok??
    rambut ku rontok sejak melahirkan, tak kunjung reda sampai sekarang..
    jadi penasaran.. mudah2an cocok juga nih di aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, rutin pakai rangkaian paketnya mbak

      Delete
  3. saya memilih perawatan jika banyak memiliki kandungan herbal di dalamnya, sepertinya produk yg direkomendasikan oleh mbak tuty menjadi salah satu pilihan saya. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga mengatasi masalah rambutnya ya mbak šŸ˜Š

      Delete
  4. Mylea, kaya mantanya Dilan, hehehe

    Aku tahu produk NR dan banyak yang bilang oke. Karena masih saudara, Mylea pasti gak jauh ya kualitasnya apalagi kandungnya herbal

    ReplyDelete
  5. Rambut saya juga rontok nih, Mbak. Kadang suka nyesek sendiri kalau lagi banyak. Mungkin saya harus cobain Mylea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga punya kebiasaan yang sama, Mbak. KAlau rambutnya wangi, pasti deh pengen diciumin terus wambutnya

      Delete
    2. Sama mbak, sebelumnya aku gitu banyak banget rambut yang rontok. Alhamdulillah dengan rutin pakai rangkaian Mylea rambut rontok berkurang.

      Delete
  6. aku suka sama hair tonic nya kak, udah hampir setahun pakai produk mylea terutama hair tonic nya membuat rambut jadi lebih kuat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Hair Tonic nya favorit banget, kulit kepala fresh dan rambut jadi harum

      Delete
  7. Saya baru mendengar brand mylea ini mbak tapi kalau untuk mengatasi rambut rontok bagus juga karena lagi menyusui dan mungkin cocok.

    ReplyDelete
  8. Rata-rata masalah kita sama ya mba. Rambut rontok dan lepek. Butuh banget perawatan rambut yang bisa mengatasinya. Rekomendasi mba ini kayaknya mantap juga yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah pakai dan hasilnya kelihatan mbak, rambut rontok berkurang..ketombe juga entah hehe

      Delete
  9. Mba, Aku udah nyoba pakai Mylea ini mba. Dan suka banget keharumannya mba. Wangi bangetnya khas. Dan aku suka . Sudah bisa kurangi rontok pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan menurtku hasilnya memang lebih maksimal jika pakai satu paket gitu ya mba. Jadi lebih maksimal dan wanginya duh aku sukaa

      Delete
    2. Iya betul, harus rutin perawatan dengan rangkaian Mylea Intensive Hair Care System biar hasilnya maksimal :)

      Delete
  10. Selama di rumah, mending merawat diri ya, termasuk rambut.
    Saya suka wanginya Mylea, apalagi ketika dipake, kulit kepala langsubg terasa seger banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul.. Harumnya bisa berhari-hari, bantal tidur ikutan wangi hehe

      Delete
  11. Aku belum nyoba produk Mylea ini. Padahal sering banget lihat di temlen dan pada bilang produknya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen nyoba mylea buat mengatasi rambut rontokku

      Delete
    2. Ayuuk dicoabin mbak.. Aku cocok sih hehe

      Delete
  12. Meski rambut kita tertutup jilbab, justru perawatan rambut yg tertutup harus lebih ektra ya. Adanya Mylea ini bisa bantu kita untuk mengatasi masalah rambut dengan cepat dan praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, masalah rambutku udah teratasi dengan Mylea :)

      Delete
  13. Mba, rambutku juga lagi rontok nih. Keseringan gonta-ganti shampo atau apa ya ga tau deh.
    Untung baca artikel Mb Tuty ini. Bisa kujadikan referensi nih mba untuk mengatasi permasalahan rambutku ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semoga bermanfaat ya referensi ku

      Delete
  14. aku sering liat produk ini mba tapi belum pernah mencobanya langsung. Oke jugaa ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke banget mbak, udah nggak ada masalah rambut lagi nih

      Delete
  15. aku juga punya masalah yang sama yaitu rambut rontok. tapi aku plus ketombe juga. aku mau cobain produknya deh, siapa tahu bisa mengatasi masalah rambut aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lit, ketombe basah malah, makanya rambut jadi rontok. Rutin pakai Mylea Intensive Hair Care System

      Delete
  16. Masalah rambut rontok itu memang ga enak ya, aku ngalamin juga. Saat keramas pasti banyak banget rambut yang rontok. Sepertinya bisa coba produk ini.

    ReplyDelete
  17. Duh rambut rontok tuh masalahku banget mbak, mana kering juga, lengkap sudah.mpengen coba produknya juga deh .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mbak dicoba, aku cocok nih semoga mbak cocok juga ya

      Delete
  18. Aku sedang mengalami rambut rontok yang lumayan banyak nih mbak sejak pandemi covid-19. Udah coba berbagai sampo kok belum nemu yang cocok. Aku mau coba mylea deh kayaknya sekalian satu paket semoga cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba, ini masalah rambut rontokku kok ga kelar-kelar, udah sampai putus asa. Coba ah Mylea ini, semoga saja segera teratasi masalah kerontokan rambutku.

      Delete
    2. Bisa jadi stresor juga ya mbak Niken, cobain deh rangkaian Mylea semoga bisa mengatasi masalah rambut mbak Niken.

      Delete
    3. Jangan sampai putus asa mbak Uniek biar Dilan aja haha..

      Delete
  19. Baru tau produk Mylea. Kebetulan rambutku ini sering banget rontok mbk, bikin kesel. Sepertinya boleh juga ini nyoba produk Mylea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sih kalau lihat rambut rontok sampai banyak bete banget, untungnya rambut ku sekarang nggak sebanyak dulu rontoknya mbak pakai Mylea ini

      Delete
  20. Perlu coba nih, mba. Rambutku itu kering, rontok dan berketombe. Kalau siang hari pas keringatan, duh gatelnya bikin gak nyaman bahkan sehari gak keramas saja sudah gatal-gatal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak aku juga gitu rambut jadi lepek dan gatal kalau lagi ada kerjaan dan seharian pakaian hijab

      Delete
  21. Jadi ingat pernah pakai hair tonic zaman kuliah dulu, pas ditraktir nya-salon.
    Duh, harumnya, mampu merubah mood ya.
    Aku percaya hair tonic Mylea pun pasti meninggalkan kesan yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak habis spa rambut di salon memang kak setelah pakai rangkaian Mylea Intensive Hair Care System ini, cobain deh :)

      Delete
  22. Aku pangling sama kemasannya Mylea, makin cantik yaa dengan warna hijaunya yg segar. Produk favoritku dulu hair tonic, eh sekarang udah banyak varian lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ini satu rangkaian pakai nya biar tambah optimal hasilnya

      Delete
  23. Aku ini rontok mbak. Hormonal juga seh karena nyusui tapi kan lama2 abis kalai ga dirawat. Bisa nyoba ini produknya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Ibu pasca melahirkan dan menyusui sering gitu ya ca karena hormonal

      Delete
  24. Aku juga pakai Mylea nih mbak, gak sengaja beli karena pas nyari shampo untuk rambut rontok ditawari produk ini, ternyata masih satu pabrik ya dnegan NR. Makanya aku langsung terima saran dari mbak yang jaga booth di toko kosmetik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harum banget kan mbak.. Selain mengatasi rontok juga bikin seger kulit kepala

      Delete
  25. Dulu waktu menyusui anak pertama rambut aku rontok parah. Pas anak kedua ini berubah drastis. Gak ada rontok sm sekali. Bawaan apa ya kira2 penyebab rontok ini. Btw, baru tau ttg mylea ini. Cb dr anak pertama udah tau ini kemarin. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hormon kayaknya mbak kalau pasca melahirkan rontok hehe

      Delete
  26. Nah di tempat kerja saya, segala jenis produk harus bebas kandungan silicon bahkan sebelum dijual atau dipasarkan produk itu harus diuji dulu apakah ada siliconnya atau free.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bagus tuh pasti produknya mbak, Care banget dengan kebutuhan konsumen

      Delete
  27. Mylea, apakah nama ini terinspirasi dari Dilan? Wkwkwk...
    Mau juga coba ah, lumayan wanginya bisa tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Dilan juga beliin Mylea kayaknya ke Milea wkwk

      Delete
  28. aku suka deeeh mba packagingnya...warnan hijaunya tuh segeer bangeet dan menyenangkan. Pasti produknya juga enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. Warnanya packaging-nya cakep bikin semangat merawat jadinya :)

      Delete
  29. Kak Tuty fotonya cakep banget.
    Jadi model iklannya Mylea. Aku sejak pandemi juga mulai perhatiin masalah rambut.
    karena rambutku tipis dan mudah rontok, jadi musti dirawat intensif. Mana belum bisa ke salon, huuuhu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku memang udah lama nggak ke salon dari sebelum nikah malah haha.. Pakai perawatan rambut sendiri aja di rumah kalau aku mbak

      Delete
  30. Huwaaa warna khas MyLea langsung kukenali hehehhe aku punya dan make mbaaa senangnya bisa kembaran hehehe. Mendingan sekarang rontokku juga. Tadinya busyet banget sedih.

    ReplyDelete
  31. Baru tahu aku kalau Mylea ini satu company sama NR. Sampai sekarang aku masih pakai NR kalau untuk perawatan rambut, dari zaman dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pakai NR mak zaman SMA sampe kuliah.. Sekarang nemu Mylea ini jadi jatuh cinta lagi sama sisternya

      Delete
  32. Uhuuy artes mah kalo foto cetaaarrrr

    baru tahu manfaat chamomile untuk efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Sedangkan Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur.

    ReplyDelete
  33. Cocok banget mbk jadi pengen punya rambut bagus dan lembut jadi pengen mencobain deh produk ini soalnya rambutku juga rontok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok mbak aku pakai Mylea Intensive Hair Care System ini, semoga mbak Naqi masalah rambutnya bisa diatasi juga ya

      Delete