Pristine 8+ Air Alkali Untuk Kesehatan

M engonsumsi air minum yang tidak higienis tanpa kita sadari menjadi penyebab terganggunya pencernaan. Saya pernah sewaktu berkunjung ke...

Air Alkali Untuk Kesehatan

Mengonsumsi air minum yang tidak higienis tanpa kita sadari menjadi penyebab terganggunya pencernaan. Saya pernah sewaktu berkunjung ke rumah saudara pulangnya diare. Huhu, lemes banget jadinya. Ternyata kata dokter air minum yang saya konsumsi terkontaminasi phatogen, dan karena daya tahan tubuh lagi nggak fit langsung deh kena diare. Dokter nyaranin bawa air minum sendiri saja kalau bepergian, biar lebih aman. Efek buruknya kalau mengonsumsi air yang mengandung polutan dalam jangka panjang justru akan merusak organ tubuh lainnya yakni hati dan ginjal.

Kategori air yang bersih dan aman diminum nggak cuma dilihat dari kejernihan air saja. Tapi air bersih yang sebenarnya adalah air yang tidak tercemar oleh limbah, bakteri, tidak berbau,dan tidak berwarna. Mulai sekarang kita harus benar-benar memilih air yang tepat untk di konsumsi, karena air sudah menjadi kebutuhan untuk sehari-hari apalagi air minum. Kalau kita beraktivitas sehari-hari tubuh akan mengeluarkan keringat jangan sampai dehidrasi hanya karena malas  minum. Eh, kira-kira apa yang membuat orang malas minum? Menurut saya alasannya ada beberap sih, seperti ,alas bawa botol minuman sendiri, malas ngambil air minum karena posisinya jauh dari tempat duduk, atau karena keasyikan di depan komputer sampai lupa kalau belum minum. Ada ngak sih air minum sehat bebas bakteri yang kemasannya simpel sehingga gampang dibawa dan nggak buat orang jadi beralasan malas bawa botol minuman sendiri?

Ada dong. Kalian pasti pernah tahu air mineral kemasan botol yang warna botolnya enak dilihat dan bentuk botolnya ramping. Atau jangan-jangan teman-teman udah tahu deluan dari pada saya, hihi. Iya, air mineral yang saya maksud adalah Pristine 8+. Pertama kali tahu air mineral yang satu ini sewaktu meeting di salah satu coworking space di Jakarta. Saat meeting, disediakan beberapa camilan dan air mineral yang disajikan adalah Pristine 8+. Begitu minum seteguk rasanya enteng banget dan langsung fresh. Dan kesegarannya berasa sampai kedalam tubuh. Beneran, meeting jadi tambah fokus. Ternyata pilihan air mineral yang tepat bisa berpengaruh pada mood dan konsentrasi juga ya, di perut juga enak. Ini sih berdasarkan apa yang saya rasakan saja, nggak tahu juga bagaimana dengan teman-teman.


Pristine 8+ Dengan Teknologi Ionisasi Nihon Trim Japan

Setelah mendapatkan Pristine 8+ saya jadi nagih beli air mineral ini setiap hari.  Meski sempat dengar pendapat teman-teman yang lain kalau air mineral yang dijual dalam kemasan botol pada dasarnya sama saja cuma beda merek, tapi bagi saya beda. Lidah dan perut saya nggak bisa bohong, kalau cobain air mineral yang dijual di supermarket nggak sama buat saya. Malah pernah nyobain air kemasan gelas rasanya seperti logam, kalau sudah begitu perut saya langsung bereaksi dan jadi mondar-mandir ke toilet. Pristine 8+ benar-benar beda dengan minuman kemasan lain.

Mencegah Kanker

Saya senang sekali sewaktu Blogger Perempuan mengundang saya untuk mengikuti Press Conference Produk Air Alkali yang ternyata Pristine 8+. Press conference yang diadakan pada tanggal 28 September 2017 tepat di hari Kamis ini diadakan di JCO Gandaria City Mall.  Press conference dihadiri oleh blogger dan para awak media ini menghadirkan nara sumber Mr. Kei Sinohara, Director Pt Super Wahana Tehno dan Bapak Eric Williyanto, Product Manager Pristine.

Pristine 8+ adalah Alkaline Water yang berasal dari sumber mata air terbaik yaitu berasal dari Pegunungan Gede Pangrango dimana sebelumnya dilakukan uji kualitas. Pristine 8+ bukan air mineral biasa, karena selain menghilangkan dahaga  Pristine 8+ juga bermanfaat bagi kesehatan dengan pH 8,3 - 8,5. Kenapa pH ini penting? Karena pH darah manusia meski selalu dijaga agar selalu bersifat basa dan salah salah satu solusinya adalah dengan minum air basa untuk memulihkan mineral yang hilang dalam tubuh saat beraktivitas.

Potential of Hydrogen atau biasa kita sebut pH menurut Pak Eric fungsinya untuk mengikat kadar asam dalam tubuh manusia. Dan ini yang paling penting untuk kita ketahui, bahwa jika kadar asam dalam tubuh jumlahnya besar tubuh kita akan rentan terserang penyakit terutama penyakit silent killer atau kanker. Untuk itu makanya salah satu cara untuk mentralkan asam dalam tubuh adalah dengan konsumsi minuman yang mengandung basa atau air alkali. Pristine 8+ pada prosesnya diubah menjadi basa dengan menggunakan teknologi Nihon Trim Japan Ionization Tecghnolgy.  Nihon Trim adalah produsen mesin Ionisasi no.1 di Jepang, sehingga secara kualitas sangat aman dikonsumsi. 

menggunakan teknologi Nihon Trim Jepang
Nihon Trim dan percobaan air alkaline Pristine dan air biasa dengan campuran teh Jepang dimana warna teh yang pekat menunjukkan kandungan basa yang tinggi oleh Mr. Kei
Mr. Kei juga mengatakan Pistine 8+ sangat bagus untuk detox dimana air alkali yang satu ini akan membantu tubuh untuk membuang racun-racun dalam tubuh yang disebabkan oleh polusi dan pola makan tidak sehat. Saat ditanyakan mengenai efek samping, Mr. Kei menyatakan bahwa Pristine 8+ tidak mengandung suplemen tambahan, bahan pengawet ataupun pemanis. Jadi Pristine 8+ benar-benar alami dan murni jadi tidak ada efek samping apapun.

Puas rasanya mendapat penjelasan mengenai air alkali juga kandungan pH didalamnya, apalagi setelah melihat langsung uji cobanya. Saya jadi tambah yakin untuk terus mengonsumsi Pristine 8+ agar terhindar dari gangguan pencernaan lagi. Bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati.












You Might Also Like

99 comments

  1. Love the wag you share mbaaak.. betul! Lebih baik mencegah daripada mengobati..

    Sehat sehat terus ya mbak sekeluarga..
    Cheers

    Salam,
    www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sophie, Amiin thanks ya doanya, terima kasih semoga sophie dan keluarga sehat selalu.

      Delete
  2. Mbaaa, itu botol Pristine raksasanya dibagi-bagi dooong, wkwkwk...
    Aku mulai minum Pristine sekarang Mbaa, terasa seger airnya :)

    ReplyDelete
  3. Jadi pengin, di sini sudah ada blm ya ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan di daerah mbak segera ada yaa :)

      Delete
  4. saya selalu beli nih air mineral pas ke mart-mart kalau bepergian. Emang enak dan seger sih, apalagi harganya terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih terjangkau harganya, demi sehat ya mas.

      Delete
  5. Memang pas minum rasanya tuh beda. Biasanya kan ada rasa tajam. Nah ini engga si Pristine :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul yang rasanya tajam itu logamnya banyak yah. Kalau Pristine pas diminum rasanya enteng gitu.

      Delete
  6. aku jg mesti rajin minum nih.. karna itu salah satu yg susah banget dirutinin.. untung ada pristine ya jd bikin sehat terusss

    ReplyDelete
  7. bener banget Mbak, aku klo ketempat saudara yang air minumnya, gak sama dengan yg aku konsumsi, aku beli sendiri atau setidaknya bawa dr rumah. Air itu penting bgt buat tubuh. Aku jatuh cinta juga sama Pristine. Aku beli di minimarket untuk 2 hari nih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..aku langsung borong kemarin pas pameran itu hehe

      Delete
  8. Tapi memang pas minum Pristine 8+ tuh rasanya beda sama minum air biasa mba. Aku udah rutinin 2 tahunan ini minum Pristine supaya badannya lebih seger dan enakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sebelumnya nggak begitu rutin put, setelah dengar penjelasan dan lihat percobaan air basa dan air biasa jadi pengen rutin nih sekarang,semoga yaa

      Delete
  9. Teknologinya aja udah berusia 30 tahunan lebih, ya. Jadi memang bagus produk Pristine. Saya juga suka sama minuman ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang beda rasanya ya mbak, langsung fresh :)

      Delete
  10. Suka banget minum Pristine, soalnya harganya murah dan rasanya juga lebih seger yaa mbak. Setelah tau ternyata banyak manfaatnya, jadi lebih suka dehh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..sekarang sekali beli langsung banyak buat nyetok :)

      Delete
  11. Aku mau ganti galon dirumah dengan pristine 8+ ini, biar semua keluarga ikutan sehat juga. Kan lumayan yah, dan harga pristine yang galon juga lebih murah dibanding beli sebotol sebotol hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga mikirnya gitu, lagi cari distributor yang nggak jauh dari rumah untuk isi ulang Pristine hehe

      Delete
  12. Replies
    1. iya mbak mudah-mudahan jadi rutin yaa

      Delete
  13. air minum yang nampak jernih ternyata kandungannya beda-beda. Harus lebih jeli memilih karena tiap hari pasti minum air.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mom Syd soalnya bakteri-bakteri itu tak tampak oleh mata ya huhu tau-tau kita udah sakit aja dibuatnya

      Delete
  14. Pristine ini rasanya emang beda ya mbak.. Buat kesehatan juga, praktis buat detox.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau aku untuk gangguan pencernaan nih sekalian detox :)

      Delete
  15. Saya mah malah gagal fokus sama kemasannya yang unyu - unyu

    ReplyDelete
  16. dulu kenal minuman ini kalu lg ke sbux hihihi ..

    ReplyDelete
  17. Rasanya beda ya sama minuman kemasan ternama itu? Aku tuh malah enggak cocok loh sama minuman kemasan yang itu. Mau coba Pristine ah. Semoga cocok. Sehat lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beda, Pristine lebih enteng saat diminum.

      Delete
  18. Jadi pengen kenalan sama pristine.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mbak kenalan, di supeemarket ada.

      Delete
  19. Pristine ini botolnya cantik banget ya mbak. Ramping. Isinya gak banyak-banyak amat. Jadi pas untuk sekali minum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang dimasukin tas nggak banyak makan tempat hehe

      Delete
    2. Iya ya mbak. Jadi mudah untuk dibawa ke mana-mana.

      Delete
  20. Pertama kali mencoba pristine langsung suka, fresh bangeeet

    ReplyDelete
  21. Bener banget nih yang jernih belum tentu sehat dan bersih, tapi kalau Pristine ini udah dijamin sehatnya ya soalnya udah teruji juga.

    ReplyDelete
  22. aku suka beli yg kemasan kecil
    bisa dikantongin di saku sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya..gampang ngambilnya kalau lagi haus hehe

      Delete
  23. Air minum ini emang oke punya sih, masih termasuk murah lagi, terus botolnya bagus banget kalo mau dijadiin DIY, sayang kalo dibuang hihi

    ReplyDelete
  24. Aku juga mulai konsumsi minuman ini mba.. setelah baca info di bbrp blog akhirnya aku coba. Smg bisa segera terasa khasiatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya mbak racun-racun di tubuh terbuang semua

      Delete
  25. Aku suka minum Pristine awalnya karena botolnya yg unyu2 dan rasanya emang lebih seger gtu. Trus baru tau ternyata dia bukan minuman mineral biasa dr acara itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku justru dari awal udah curiga ini bukan air minum biasa soalnya pas diminum enteng banget nggak kayak air kemasan yang lain yangbkadang di tenggorokan agak berasa berat dan malah ada yang bikin sakit.

      Delete
  26. Mengkonsumsi pristine memang pas untuk jaga kesehatan ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, mencegah lebih baik dari pada mengobati ya mbak :)

      Delete
  27. Botolnya cantik ya, Kak. Langsing dan bening. Kadang kusimpan, sayang kalau mau ngasih ke goni botot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka nyimpan botol kosongnya, kayak mau di koleksi hehe

      Delete
  28. Mba, Pristine memang bikin nagih ya, maunya minum terus๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena enak di mulut dan di perut juga ya mbak :)

      Delete
  29. Ini saya suka, apalagi gampang banget didapatnya. Cuma baru tau manfaatnya setelah baca ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nggak nyesel ya kan belinya meski tau manfaatnya belakangan hehe

      Delete
  30. Ini saya suka, apalagi gampang banget didapatnya. Cuma baru tau manfaatnya setelah baca ini hehehe

    ReplyDelete
  31. Dibanding air alkali yg dijual dg siatem jaringan, aku lbh suka pristine yg bs dibeli di indomaret. Haha

    ReplyDelete
  32. Skrg pristine hrs kd minuman prioritas deh setelah tau manfaatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adikku..biar semakin sehat ya mbak ๐Ÿ˜Š

      Delete
  33. Aku suka banget botol Pristin ini Mbak Tur.. Unyu2 ternyata seperti botolnya, manfaanya juga banyak yah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya botolnya unyu2 biar gampang megangnya hehe

      Delete
  34. kemaren aku mau datang ini acaranya tapi ga bisa. beli prestine ah skrg biar makin sehat

    ReplyDelete
  35. Wahh.Bisa utk terapi kesehatan tu.Kebetulan suami disarankan banyak minum air putih utk mengencerkan darah kental

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, mulai banyak minum dan pilih air minum sehat yaa

      Delete
  36. ternyata minum air putih tidak bisa sembarangan ya, untuk kesehatan mesti yang tebaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Rani, air putih bersih dan jernih belum tentu sehat, harus cek dulu kandungan airnya.

      Delete
  37. Air yang berkualitas memberikan dampak posituf untuk kesehatan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bunda, untuk kesehatan keluarga penting banget ya.

      Delete
  38. Tiap hari kena polusi udara, makan-makanan yang pastinya banyak kuman atau zat-zat kimia. Kalau gak detoks, bisa-bisa racun numpuk jadi penyakit. Boleh juga dicoba nih pristine buat minum sehari-hari. Harga sebotol itu emang agak lebih mahal sedikit dibanding merek lain ya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda tipis aja harganya mbak hehe..

      Delete
  39. Tambah penasaran aja pengin nyobain si Pristine ini. Nanti malem cari ah di supermarket dekat rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian air isi ulangnya untuk di rumah mbak :)

      Delete
  40. Metode paling aman untuk detoks yaa dengan banyak minum air putih , aoalagi kalau air putihnya kandungannya bagus phnya ok kaya pristine 8+

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, minum pristine 8 segarnya dapat sehatnya juga dapat :)

      Delete
  41. Aku juga minum air alkali setiap hari dengan Ph 8-9! Tapi buat sendiri di rumah. beli alatnya 625K aja �� *promosi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sekeluarga jadi minum air alkali ya..syukurlah mbak semoga sehat semua yaa

      Delete
  42. Air minum dengan pH basa memang bermanfaat banget untuk menetralkan asam dalam tubuh. Karena makanan yang banyak kita konsumsi (karbo, protein) bikin pH tubuh jadi asam. Semakin asam pH tubuh, semakin rentan sakit, dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya betul banget mbak..seperti gangguan pencernaan yang kualami nih

      Delete
  43. Replies
    1. banyak dijual di supermarket mbak, gampang carinya :)

      Delete
  44. waao bisa detox yaa baru tau kirain sama aja dengan air kemasan yg biasa. Ada versi galonnya nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada galonnya mbak, lebih hemat lagi buat minum sekeluarga :)

      Delete
  45. Lagi rame nih pristine... Gak tau nih di daerah ku udah ada apa belum ya...

    Mau juga buat jaga kesehatan tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya di beberapa supermarket ada mbak :)

      Delete
  46. Aku baru aja beli lagi tadi siang, solanya badan kayanya lag membutuhkan Mak

    ReplyDelete
  47. Pristine masih di sekitar Jabodetabek? Temanku yang di Jawa Timur penasaran juga nih dengan produk ini.

    ReplyDelete
  48. setuju banget minum pristine, kalo minum ini berasa seger gimana gituuh.. hihihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  49. Sejak tau manfaatnya aku makin sering beli. Pokoknya Pristine jadi minuman andalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak aku cocok minum Pristine ini

      Delete
  50. Emang beda bangetbair prestine sama yang lain ,,lebig segerrr dan lucu botolnya. ��

    ReplyDelete
  51. Ingin sehat pilih Pristine hihihi, aku paling suka minum ini after olahraga. Seger soale apalgi diminum nya pas baru kelua dari kulkas :)

    Kemasannya juga unik ya, mungil ramping kayak aku wkwkwk

    ReplyDelete
  52. Pernah minum ini waktu makan di resto. Sempat heran kok ga merk yang biasa ya air mineralnya? Ternyata yang ini jauh lebih bagus

    ReplyDelete