Serunya Main Lego di Website Mortgage Calculator

Main Lego di Website Mortgage Calculator B eraktivitas dari rumah memang menyenangkan. Apalagi bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah meski di...

Main Lego di Website Mortgage Calculator

Beraktivitas dari rumah memang menyenangkan. Apalagi bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah meski di rumah aja sambil membersamai tumbuh kembang anak. Tampaknya enak banget ya. Tapi sebenarnya prosesnya juga nggak gampang. Banyak drama dan keriwuehan yang terjadi apalagi sambil momong balita. Saya melihat adik saya ngurusin bocah yang lagi aktif-aktifnya luar biasa banget, haha. Emaknya terkadang udah teriak-teriak masih juga nggak bisa diam. Apalagi ponakan saya dua-duanya cowok. Kebayangkan kayak apa suasana rumah. Tapi saya selalu mengingatkan adik perempuan saya, sebagai ibu rumah tangga mood yang baik adalah kunci dari kebahagiaan. 

Wajar sih sebagai ibu rumah tangga sesekali ngerasain bad mood. Nah, kalau udah bad mood gini enaknya ngapain ya? Pasti pada usul liburan. Setuju sih! Tapi liburan butuh waktu yang santai dan nggak mepet. Buat perbaiki bad mood dalam waktu yang sat set menurut saya sih main game. Jika mengalami hari yang menegangkan, menyedihkan, melelahkan atau membosankan, istirahatlah sejenak dan sediakan waktu buat bermain. Kenapa bermain? Ya, karena main itu aktivitas yang menyenangkan sehingga bisa merilekskan pikiran. Bermain game bisa menjadi pilihan karena bisa di akses melalui komputer, laptop, bahkan smartphone.

Sering banget yang namanya bermain game selalu dilabeli buat anak-anak. Pemikiran tersebut ada benarnya juga karena dunia anak-anak memang bermain.Tetapi orang dewasa juga nggak dilarang kok buat main. Yang keliru itu adalah orang dewasa yang kekanak- kanakan dan main game sampai lupa waktu, hehehe… setuju ya!

Ngomongin soal main game dari smarthphone, emang banyak banget game yang menarik buat dimainkan dan gratis pula. Buat main game tersebut, kebanyakan harus download aplikasi dulu. Tantangan ibu-ibu kayak saya adalah smartphone dikuasai oleh anak dan memori smartphone yang udah duluan penuh dengan aplikasi game anak-anak yang permainannya tentu berbeda selera. Selain itu, terkadang anak-anak juga pada rebutan buat pasang aplikasi game nya masing-masing. Rada puyeng sih liat mereka rebutan karena jadi ribut. Tapi itu konsekuensi yang harus saya terima karena memang pilihan kami sebagai orang tua yang nggak memberikan gadget kepada anak-anak yang masih kecil. Jadi mereka hanya bisa pakai smartphone ibunya. Hal lain yang meresahkan adalah jenis game yang saya rasa nggak bermanfaat buat mereka. Sampai akhirnya saya menemukan website game yang cocok banget buat anak-anak dan bisa juga buat orang dewasa yaitu Mortgage Calculator


Mortgage Calculator, Website Free Games Online

Mortgage Calculator. Sekilas kalau lihat namanya saya mengira ini aplikasi penghitung ya. Nyatanya ini adalah website game online. Website ini memiliki banyak jenis game sehingga nggak membosankan dan juga nggak perlu rebutan lagi karena bisa dimainkan dari laptop. Menurut saya, website game ini menarik karena banyak permainan yang bisa mengedukasi anak juga seperti Real Estate Games, Money Games, Cryptocurrency Games, Farming Simulation Games, Grocery Store Games, Business Simulation Games, Software Development Games, Office Politics Games, Environmental Games dan lain-lain. Jadinya anak bisa bermain sambil belajar. Oh iya, di website ini gamenya berbahasa Inggris. Jadi sambil belajar bahasa Inggris juga ya.

Mortgage Calculator bisa di akses gratis tanpa harus download aplikasi. Tinggal buka link websitenya https://www.mortgagecalculator.org/money-games/, pilih permainan dan langsung mainkan. Reaksi ponakan saat saya buka web game ini begitu senang dan bingung mau main game yang mana karena pilihannya banyak. Beberapa permainan sudah dicoba seperti Tractor Mania, Cashier Simulator, Idle Money Tree, Kingdom's War, dan Bitcoin Bubble Shooter. Nggak mau ketinggalan, saat senggang saya juga ikutan coba main Game Mahjong, Supermarket Number dan Lego City Adventure. Lego City Adventure adalah salah satu game favorit saya. Game ini berhubungan dengan mengatur dan membangun kota, seru banget! Saking serunya suami saya sampai ikut-ikutan main. Nggak sabar membangun kota sampai penuh dan level nya naik terus.

Ketagihan Main Lego City di Web Mortgage Calculator

Well, saya dan para ponakan juga suami sudah mencoba bermain game di Mortgage Calculator. Kalau kalian suka main game apa?







You Might Also Like

3 comments

  1. Iya nih, website game yang saya juga baru tau. Tapi udah cobain. Seruuu.. sekarang lagi suka main Lego city dan tractor mania

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran juga sama tractor mania... Haha rasanya semua mau dimainkan game nya

      Delete
  2. waah, mau dikunjungi ni web game

    ReplyDelete

Canva Magic Write