Akhirnya Nemu Cafe Unik di Jakarta Selatan Berkat Paket Internet Cepat

Chief Coffee & Barbershop Ciragil B eraktivitas di kota besar Jakarta jadi booster banget buat freelancer seperti saya. Mengerjakan sega...

Chief Coffee & Barbershop Ciragil

Beraktivitas di kota besar Jakarta jadi booster banget buat freelancer seperti saya. Mengerjakan segala projek yang berbeda dan membuat suasana juga selalu berbeda. Jujurly aktivitas seperti ini membuat saya selalu mendapatkan hal baru. Apalagi setahun terakhir saya stay di daerah yang ritmenya bisa dibilang lebih slowly dari ritme Jakarta. 

Jakarta saking ramainya, banyak hal di setiap sudutnya yang suka ngangenin. Seperti nongkrong di Cafe, lari-lari ngejar jam berangkat Commuter Line, ada MRT, Jaklingko dan lainnya. Terlebih di sepanjang jalan daerah Jakarta Selatan atau Jaksel. Sepanjang jalan di sisi kiri kanan pasti ada tempat makan yang enak-enak yang menjadi magnet bagi orang-orang pengen sekadar icip-icip atau nongkrong. 


Chief Coffee & Barbershop Ciragil

Saking kangennya dengan Jakarta dan pengen nongkrong di cafe yang belum pernah saya kunjungi saya sampai googling. Berkat akses Paket Internet Cepat nya IndiHome akhirnya saya nemu Chief Coffee dan Barbershop di daerah Radio Dalam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ya saya dan suami memutuskan nongkrong disini soalnya cafenya unik, selain menyajikan makanan dan minuman, kopi, juga ada tempat cukur rambutnya. Hihi, jujur baru kali ini nih nemu cafe yang kayak gini. Thanks lah pokoknya Telkom Indonesia udah menghadirkan Paket Internet Cepat, jadi nemu cafe unik. 


Pertama kali nyobain nongkrong di Chief Coffee beneran bikin happy. Dapet banget suasananya. Nyaman pastinya. Ternyata Chief Coffee ada di beberapa tempat. Kemana aja saya selama ini sampai nggak tau ada Chief Coffee. Saking senengnya saya sampai nyobain Chief Coffee di Ciragil dan di Kemang. Asli deh, ketiganya ambiance nya sama. Nggak berasa cuma dalam waktu seminggu bisa datang ke tempat yang sama berkali-kali. Tapi emang beneran enak tempatnya buat meet up dan nongkrong sambil handling projek.


Chief Coffe & Barbershop Ciragil


Penyajian makanan dan minuman nya juga cukup instagrammable dan tiktokable. Bagus banget buat bikin konten kuliner dan lifestyle. Buat teman-teman creator dan suka main sosmed kayak saya pasti suka banget. Sebelum makan wajib foto-foto dulu makanan dan minumannya. Sekalian kalau belum terlalu rame manfaatkan suasananya untuk foto-foto setiap sudut ruangannya karena Chief Coffee ini ruangannya juga nyeni gitu ada line art tapi dari besi yang menempel di dinding,  juga lukisan atau digital art. Benar-benar memanjakan mata dan bikin mood semakin baik.


Chief Coffee & Barbershop Ciragil

Teman-teman yang saya ajakin nongkrong terheran-heran saya bisa nemu cafe unik ini. Saya cuma mengandalkan Paket Internet Cepat sih sebenarnya buat searching. Di rumah IndiHome jadi andalan banget. Jaringan internet yang cepat juga stabil itu wajib banget saya dapatkan karena pekerjaan saya di dunia digital sangat membutuhkan jaringan internet yang stabil. Apalagi kalau lagi ngajar online. Jangan sampai peserta di kelas yang sudah mendaftar dan bayar buat ikutan kelas jadi kecewa kalau sampai putus nyambung ((kayak lagu)). Pas banget memang pilihan Paket Internet Cepat, jadinya selama ngajar online lancar jaya tanpa tersendat-sendat. Saya bersyukur sekali, karena khawatir mengecewakan peserta kalau ada gangguan sinyal. 


Barbershop Ciragil
Layanan IndiHome dari Telkom Indonesia memang juara banget. Rumah orang tua di Medan juga pakai IndiHome. Jadi sekeluarga bisa menikmati akses Paket Internet Cepat. Aktivitas nonton, belajar, ngegame bisa berjalan bareng tanpa hambatan. Kadang rumah jadi hening kalau masing-masing sudah berselancar melakukan aktivitas online, hehe. Ya happy banget pastinya, kerjaan di rumah  juga jadi lancar.






You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write