Tidur Nyaman dengan Bantal dan Guling 109 Pillow

Tidur semakin nyaman dengan bantal 109 Pillow T idur nyaman tak hanya jadi keinginan setiap orang tetapi justru kebutuhan. Aktivitas sehari-...

109 Pillow
Tidur semakin nyaman dengan bantal 109 Pillow

Tidur nyaman tak hanya jadi keinginan setiap orang tetapi justru kebutuhan. Aktivitas sehari-hari yang membuat fisik dan pikiran menjadi lelah sudah sepatutnya mendapatkan momen istirahat yang nyaman, yang dapat mengembalikan fisik dan pikiran kembali normal. Tidur yang tak nyaman bisa berdampak pada kesehatan fisik dan mental, meskipun kita tidur tapi di saat bangun kita merasa nggak produktif. Untuk itu jangan pernah menganggap remeh kualitas tidur ya guys! 


Ngomongin kualitas tidur bagaimana sebenarnya tidur yang berkualitas dan bagaimana cara mendapatkannya? Kualitas tidur menurut saya dapat tercapai dengan berbagai cara, antara lain:

  1. Tidur di saat lelah. Biasanya tubuh mengeluarkan alarm tersendiri bisa dengan mata yang mengantuk, menguap berulang kali, bahkan tubuh juga berasa legal. Nah, kalau sudah begini saya langsung rebahan dan menghentikan sementara aktivitas alias nggak mau maksain karena fisik bakal gampang sakit. 
  2. Hempaskan pikiran yang berlebihan atau over thinking. Kualitas tidur yang baik susah didapat kerap kali karena pikiran kita sendiri. Seperti over thinking yang membuat tingkat kecemasan menjadi naik memberi ruang kekhawatiran untuk sesuatu yang belum terjadi membuat cemas berlebihan. Over thinking kelamaan dapat membuat seseorang menjadi anxiety dan cukup membuat panjang penderitaan si pemilik tubuh.
  3. Kenyamanan si pemilik tubuh dapat terwujud dengan pendukung ruang tidur yang nyaman dan sehat. Ruang tidur yang memiliki ventilasi sangat baik adalah adanya cukup ruang yang dapat mengalirkan udara dalam ruangan. Atau juga dengan memberikan alat pengatur suhu ruangan seperti AC.
  4. Bantal dan guling empuk. Bantal dan guling merupakan salah satu yang mendukung agar kualitas tidur kita semakin baik, apalagi bantal yang digunakan sudah standar hotel kebayang kan ya bagaimana nyamannya? Bantal yang baik digunakan sebaiknya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Bantal yang terlalu tebal justru nggak baik untuk kesehatan karena berdampak pada penyempitan urat syaraf di leher, bisa membuat leher menjadi pegal, pusing, dan ini bisa membuat tidur tidak nyenyak.


Beli Bantal dan Guling Nyaman Standar Hotel di 109 Pillow

Nggak perlu mahal, bantal dan guling yang sesuai standar hotel bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau. Baru-baru ini saya membeli bantal dan guling 109 Pillow secara online di Shopee Mall 109 Pillow Official. 1 set bantal + guling  saya beli dengan harga Rp 54.999, murahnya kebangetan kan? Bantal dan guling yang super empuk, bahan kainnya adem menggunakan bahan katun, isi bantal terbuat dari 100% silikon murni tanpa campuran. Ukuran bantal juga mengikuti standar USA yakni 44 x 65 cm.



109 Pillow
Bantal 109 Pillow, masih kempes dalam kemasan

Proses beli bantal dan guling ini nggak pake lama meskipun pengiriman dari Sidoarjo, Jawa Timur. Saya yang saat pembelian sedang berada di Kota Binjai Sumatera Utara, menerima paket bantal dan guling hanya dalam waktu 2 hari saja. Jadi tanpa perlu berlama-lama menunggu memakai bantal + guling baru. Pertama menerima kemasannya kok kecil banget padahal tau sendirikan ya gimana besarnya bantal dan guling. Ternyata oh ternyata setelah dibuka kemasannya kayak di vacum gitu. Bantal dan guling ini diproduksi dengan mesin canggih dan higienis membuat bantal jadi kempes dan ringan. Saat dibuka kemasan plastiknya bantal dan guling langsung mengembang. 


109 Pillow
Bahan kain terbuat dari katun, isi bantal terbuat dari 100% silikon murni

Bantal + guling 109 Pillow selain untuk pemakaian sendiri cocok juga loh dijadikan hadiah untuk teman atau kerabat tersayang. Bisa dibawa-bawa juga kalau bepergian karena nggak memakan tempat, bantalnya ringan, empuk tapi padat jadi aman juga digunakan untuk bayi dan anak-anak. 


Dhafi Adam, Pemilik 109 Pillow

Saya sempat searching siapa owner 109 Pillow. Saya dibuat kepo, pada bantal terdapat label merk dengan bendera Amerika. “Loh, ini bantal di produksi di Sidoarjo tapi yang punya Amerika?” Begitu yang tercetus di pikiran saya. Ternyata setelah ditelusuri label dengan bendera Amerika hanya sebagai tanda bahwa produksi 109 Pillow sudah bertaraf internasional. Sedangkan brand nya asli milik lokal.



109 Pillow
Label bendera Amerika, menandakan 109 Pillow bertaraf internasional

Dhafi Adam, pemilik brand 109 Pillow ini pernah berprofesi sebagai driver GoJek. Disela-sela pekerjaannya sebagai driver GoJek, Pak Dhafi juga jualan online dan membuat produk gendongan bayi juga helm anak. Sayang sekali, usaha membuat gendongan bayi dan helm di gerebek polisi karena produk yang dibuat olehnya dinyatakan ilegal karena belum mendapatkan izin SNI.


Setelah usahanya dianggap ilegal, Pak Dhafi nggak putus asa. Tiba-tiba tercetus ide membuat produk Home Living dengan nama Pillow, dengan tujuan agar gampang diingat oleh orang-orang. Nama Pillow ini juga berkali-kali diubah, sampai akhirnya ditambahkan angka 109 menjadi Pillow 109. Angka 109 sendiri tak mempunyai arti, angka ini merupakan nomor rumah yang ditempati oleh Pak Dhafi dan juga menjadi kantor dan pembuatan 109 Pillow Official.



109 Pillow
Dhafi Adam, owner 109 Pillow

Salut banget saya dengan usaha Pak Dhafi dalam mengembangkan usahanya. Ide dan usahanya patut diacungi jempol. Anak-anak muda harus punya semangat seperti Pak Dhafi. Teman-teman yang ingin membeli produk 109 Pillow yuk langsung aja order di Shopee Mall 109 Pillow Official.










You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write