Auto2000 Digiroom Memudahkan Kamu Bertransaksi Mobil Baru pada Masa Pandemi

P ertumbuhan penduduk Indonesia semakin pesat. Seiring dengan bertambahnya penduduk, maka mobilitas pun semakin tinggi. Meskipun saat ini ki...


P
ertumbuhan penduduk Indonesia semakin pesat. Seiring dengan bertambahnya penduduk, maka mobilitas pun semakin tinggi. Meskipun saat ini kita berada di era digitalisasi, namun transportasi tetaplah dibutuhkan untuk mempercepat pergerakan atau bepergian. 

Bersyukur sekali saat ini kita sudah dimudahkan dengan banyak pilihan transportasi. Ada transportasi darat, laut dan udara. Kita tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Umumnya kendaraan di darat  lebih banyak dan sering digunakan karena banyak aktivitas di darat. Transportasi darat meliputi kendaraan roda dua, roda tiga, dan roda empat. Lebih dari roda empat juga ada misalnya kereta api yang termasuk transportasi umum. Nah, lagi-lagi pilihan jenis kendaraan sesuai dengan tujuan dan kebutuhan masing-masing ya.


Ngomongin soal kendaraan khususnya kendaraan pribadi rata-rata keluarga memilikinya. Bahkan dalam satu keluarga ada yang memiliki lebih dari satu kendaraan. Dari hal ini sudah terlihat bahwa berkendaraan sangat mendukung untuk aktivitas dengan kebutuhan dan tujuan yang berbeda. Kalian sudah memiliki kendaraan yang mana nih?


Tips Memilih Mobil Baru 

Untuk bepergian dengan nyaman dan lebih privasi dengan keluarga tercinta, kendaraan mobil sudah pasti menjadi pilihan, setuju ya? Bukan tanpa alasan, bepergian dengan mobil melancarkan perjalanan dan terasa lebih nyaman karena terlindung dari panas matahari dan hujan.


Memilih mobil susah-susah gampang. Ada beberapa pertimbangan yang harus diambil mengingat mobil merupakan benda berharga yang harganya juga gak main-main. 


Berikut beberapa tips memilih mobil baru:

  1. Siapkan budget
  2. Pilih mobil sesuai kebutuhan
  3. Membeli di dealer atau showroom yang memiliki kredibilitas
  4. Sebaiknya bayar cash
  5. Jika ingin kredit, pilih dealer dengan bunga cicilan 0%
  6. Pilih dealer dekat dengan lokasi kamu


Auto2000 Digiroom



B
y the way
, mobil yang handal adalah mobil yang sudah dipercaya selama bertahun-tahun. Seperti mobil Toyota. Siapa yang tak kenal dengan merek kendaraan ini. Toyota tidak asing lagi terdengar mengingat mobil Toyota sudah lama berkiprah di dunia transportasi. 


Untuk membeli mobil Toyota baru bisa langsung ke Dealer Toyota atau showroom resminya yaitu Auto2000. Namun di masa pandemi Covid-19 ini, rasanya sedikit kurang nyaman untuk keluar rumah.  Slow down! Auto2000 merupakan showroom besar. Demi kemudahan, Auto2000 memiliki website Auto2000.co.id untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terkait mobil Toyota .


Kini website Auto2000 telah bertransformasi. Perkenalkan Auto2000 digiroom. Auto2000 Digiroom merupakan wajah baru website Auto2000 sebelumnya, yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.




Sedikit bercerita sejarah, Auto2000 yang pada awalnya bernama Astra Motor Sales berdiri sejak tahun 1975. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota, akhirnya pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen langsung sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.


Dengan website baru, Auto2000 berkomitmen untuk memudahkan pelanggan dengan segala urusan Toyota, berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Apa saja kelebihan Auto Digiroom ? Berikut beberapa kelebihannya:

  1. Selain dapat membeli kendaraan terbaru, pelanggan juga dapat bertransaksi seperti purna jual, pembelian suku cadang, aksesoris serta Trade In dan pembelian mobil bekas ( bekerjasama dengan Astra AutoTrust ) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone.
  2. Membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status service, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).
  3. Auto2000 menciptakan konsep seamless end-to-end customer experience untuk memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan pelayanan di cabang Auto2000. Auto2000 digiroom disiapkan sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku. 

Salut deh, Auto2000 semakin baik pelayanannya. Gimana nih guys, sudah adakah pilihan mobil Toyota impian kalian? Segera bertransaksi melalui Auto Digiroom sesuai kebutuhan kamu. Semoga info di atas bisa membantu ya!



 




You Might Also Like

2 comments

  1. terimakasih untuk artikelnya sangat bermanfaat
    https://bit.ly/3gGnyoZ

    ReplyDelete
  2. Keren websitenya. Jadi memudahkan yang ingin punya mobil toyota maupun pemiliki mobil toyota sejak lama.

    ReplyDelete

Canva Magic Write