[Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

B eberapa bulan lalu jadwal tidur lagi berantakan karena lebih kurang dua bulan penuh saya merawat ibu yang sedang sakit. Perhatian saya te...

Beberapa bulan lalu jadwal tidur lagi berantakan karena lebih kurang dua bulan penuh saya merawat ibu yang sedang sakit. Perhatian saya tertumpah semuanya ke ibu. Jangankan ngurus pekerjaan, kulit wajah pun nggak sempat dirawat karena benar-benar fokus dengan kondisi ibu. Alhamdulillah ibu mulai berangsur-angsur pulih saya pun bisa kembali beraktivitas dan mulai fokus dengan perawatan kulit wajah. Sebegitu penting kah? Banget! Karena kulit wajah memang perlu dirawat. Selain dengan mengonsumsi buah, sayur, dan susu untuk kesehatan kulit dari dalam, perawatan kulit dari luar juga penting menurut saya.

Perubahan pola tidur otomatis menyebabkan perubahan kebiasaan tidur. Tahu sendirikan kalau kebiasaan tidur berubah, yang biasanya teratur minimal tujuh jam sehari tiga bulan terakhir bisa dibilang saya cuma tidur hanya dua sampai tiga jam saja. Jam tidur yang nggak normal membuat tubuh jadi nggak sehat, kelihatan nggak segar, kulit wajah pun jadi tambah kusam dan terlihat tambah tua. Huhu..bukan menolak tua sih tapi setiap wanita pastinya menginginkan kulit wajah sehat selalu dan berusaha untuk mencegah penuaan dini alias menghambat kerutan halus semakin banyak. Soalnya kalau kulit wajah sehat rasa percaya diri pun semakin meningkat. 

Honestly kangen banget dengan kulit wajah semasa sekolah, hehe! Masa-masa dimana kulit wajah masih mulus tanpa noda dan kerutan, lebay! Eh, tapi beneran zaman sekolah dulu cuma modal cuci muka doang sebelum tidur keesokannya saat bangun tidur kulit wajah rasanya lembut banget. Adakalanya bagi orang lain memang tak peduli merasakan kelembutan wajahnya, bergerak saja langsung menjalani aktivitas sehari-hari. Tetapi berbeda dengan saya, bangun tidur biasanya langsung menyentuh kulit wajah, dan saat bangun tidur menjadi refleks setiap hari sentuhan dilakukan. Kalau saya sentuhan pertama skin to skin setelah bangun tidur tentunya berada di area wajah. Telapak tangan sampai tak berhenti menyentuh kulit wajah dan terus merasakannya. Senang banget kalau kulit wajah mulus waktu itu. Tentunya semakin semangat menjalankan aktivitas seharian, memberikan suasana ceria mengawali hari.

Mengembalikan Kelembutan Kulit Wajah dengan Miraculous Refining Serum

Untuk mengembalikan kulit wajah agar sehat maksimal saya mengandalkan serum. Yups, selama ini serum memang jadi produk andalan banget untuk nutrisi wajah. Apalagi di usia saya yang sudah menginjak 40 tahun. Kulit kusam, kering, juga garis-garis halus di wajah mulai jadi persoalan. Makanya saya suka perawatan dengan mencoba beberapa produk skin care.

Bersyukur banget saat memerlukan serum wajah, BEAUTIESQUAD menawarkan kerja sama dengan Avoskin untuk nge-riview exfoliating serum lokal yang lagi banyak dibicarakan kaum wanita yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum. Happy banget pastinya karena dapat kesempatan mencoba serum lokal.


Pertama kali mencoba Miraculous Refining Serum kulit wajah terasa hangat sedikit dan kulit seperti agak ketarik, sempat khawatir jangan-jangan alergi, tapi beberapa menit kemudian langsung nyaman. Mungkin ini bentuk reaksi pertama kali di kulit. Meski teksturnya agak kental seperti gel berwarna putih translucent tapi mudah menyerap ke kulit wajah. Oh ya, seperti biasa saya menggunakan serum ini setiap malam di wajah sesudah memakai toner jadi semakin mudah diserap.

Minggu pertama pemakaian masih terasa ketat di kulit wajah, minggu kedua mulai deh terasa kulit agak kenyal, bintik-bintik putih kecil di wajah mulai mengempis. Minggu ketiga kulit terasa semakin lembut, kulit-kulit mati pun terangkat. Memang sih kulit mati memerlukan chemical exfoliating  karena untuk mengangkat kulit mati agar kelihatan lebih sehat. Di minggu keempat kulit wajah kelihatan tambah kenyal, kerutan halus lebih samar, kulit tambah segar dan cerah. Love banget deh pakai Miraculous Refining Serum, the miracle for skin. 





Kandungan Miraculous Refining Serum

Saya suka banget dengan kemasan Miraculous Refining Serum dengan botol kaca tebal berwarna coklat gelap translucent. Aplikatornya berupa pipet jadi kita bisa nentuin berapa banyak serum yang akan digunakan.


Miraculous Refining Serum sendiri memiliki kandungan AHA - BHA - Niacinamide dari ekstrak natural yang bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah. Mengandung 10% AHA + 30% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide dengan 10% Alpha Hydroxyl Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxyl Acid (Salicyclic Acid), 2% Niacinamide, Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Carot.

Semua kandungan Avoskin Miraculous Refining Serum diatas bermanfaat untuk:
- Mencerahkan warna kulit
- Meratakan warna kulit
- Mengeksfoliasi kulit
- Memudarkan noda hitam di wajah
- Melembapkan kulit


Cara Pemakaian Miraculous Refining Serum

- Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari dan hindari area dekat mata.
- Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian.
- Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi.
- Mencoba menggunakan produk terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ke wajah terutama untuk kulit sensitif.



Karena cocok menggunakan Avoskin Miraculous Refining Serum, saya jadi pengin nyobain toner nya juga biar kulit wajah tambah lembut dan sehat. So, kalau skin to skin atau cipika cipiki dengan teman atau saudara pasti pada nanyain pakai produk apa hehe. Biasanya perempuan kalau sudah ketemuan yang dibahas pasti nggak jauh-jauh dari kecantikan, apalagi perawatan kulit wajah. By the way Avoskin Miraculous Refining Serum ini recommended banget untuk perempuan usia di atas 15 tahun. Produk ini layak dicoba girls, karena perawatan terbaik bagi kulit  wajah memang diperlukan. Lebih lengkapnya mengenai Miraculous Refining Serum kalian bisa kunjungi instagram Avoskin juga.








You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write