Lurik Coffee & Kitchen Tempat Hangout Asyik di Kemang

H ai hai..yang suka makan terus lanjut nongkrong mana suaranya. Saya mau sounding ke teman-teman nih tempat hangout baru si Kemang tepat...


Hai hai..yang suka makan terus lanjut nongkrong mana suaranya. Saya mau sounding ke teman-teman nih tempat hangout baru si Kemang tepatnya berada di area Lippo Mall Kemang. Tempat nongkrong asyik ini baru saja dibuka 23 Juli 2028 kemarin. Yups, Lurik Coffee & Kitchen. Resto dengan konsep tradisional.modern ini adalah milik pasangan artis yang selalu romantis dan inspiratif Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Saya salut banget dengan couple idola saya ini. Mereka berdua ulet banget, gigih dan serius membangun bisnis. Meski kata Andhika sang istri lah yang lebih besar ambisinya, hehe. Bisnis mereka berdua mulai dari bisnis properti, kosmetik dengan brand Dissy, juga bisnis kuliner yang baru saja dibuka kemarin.


Sebenarnya membuka resto bukan hal baru bagi Ussy, karena sebelumnya Ussy sudah pernah membuka resto ala Jepang dengan sistem franchise. Jadi begitu merencanakan membuka Lurik Coffee & Kitchen Ussy udah pasti paham lah proses nya karena sudah punya pengalaman.

Seperti yang saya sebutkan tadi kalau Lurik Coffee & Kitchen ini konsepnya tradisional modern. Menu-menu yang disajikan Indonesia banget. Ussy yang hobi masak ini membawa resep rumahan untuk resto nya. Nggak cuma resep Ussy saja tapi juga resep-resep yang biasa dibuat oleh mama tercinta dan ibu mertua juga disajikan di Lurik Coffee dan Kitchen. Ada Sate Maranggi, Lidah Sapi Balado Umi,  Dori Sambal Matah, Roti Bansung, Es Cendol, Nasi Goreng Kampung, Nasi Rames Lidah Mercon Mertua dengan Sayur Lodeh, Tahu Gejrot, Sandwich Neng Ussy, Mie Merah, Ayam Geprek Sambal Ndadak, Nasi Goreng Truffle dan masih banyak lagi. 

Nasi Rames Lidah Mercon Harga IDR 68K

Sop Iga Harga IDR 128K

Nasi Goreng Kampung Harga IDR48K

Oh iya, kalau kesini kalian wajib coba  Es Mumuw,  Es Pupuw juga menu kopi yang recommended banget yaitu Matcha Latte. Sayangnya saya nggak sempat nyobain Matcha Latte nya karena belum tersedia kata mbak nya. Saya sendiri nyobain Sop Iga, Mie Merah, dan EsMumuw. Penginnya nyobain semua tapi takut lidah rasanya tabrakan hihi! Sop Iga nya empuk banget, rasanya benar-benar kayak lagi makan masakan ibu di rumah, bumbu rempah nya berasa banget. Mie Merah awalnya saya kira cuma mie pakai kuah yang dikasi sambal gitu saking merah nya, dasar ndeso banget saya. Ternyata Mie Merah jni segaar rasanya lagi kayak menikmati Tom Yum. Teman-teman wajib nyobain deh, isi per porsinya juga banyak pasti puas banget. Dan kalau Es Mumuw ala Ussy ini segerr nya nampol, pengin lagi dan lagi, isinya ada campuran buah naga dan nata de coco. Cuaca panas begini cocok banget minum Es Mumuw.

Mie Merah Harga IDR 58K

Dori Sambal Matah Harga IDR 68K

Es Mumuw Harga IDR 40K
Lokasi Lurik Coffee& Kitchen ini strategis banget karena persis di dekat stagenya Lippo Mall Kemang, jadi sambil makan dan nongkrong kita bisa sambil dengerin live music. Dijamin deh nongkrong jadi tambah betah. Apalagi kalau makannya nambah haha! Jangan cuma nongkrong doang dong cobain variasi menu nya.

Untuk pemilihan interior Lurik Coffee & Kitchen Ussy dan Dhika langsung turun tangan. Semuanya ada unsur lurik. Warnanya bikin enak di mata nggak bikin bosan,  benar-benar soft. Ussy pinter banget milih warna, bikin pengunjung betah dan susana kekeluargaan benar-benar berasa deh.

Warna-warna yang dipakai soft banget

Lurik sendiri memiliki filosofi lurus dan sederhana. Harapan Ussy dan Dhika mudah-mudahan pengunjung Lurik Coffee & Kitchen setelah menikmati menu-menu di Lurik memiliki kenangan dengan resep-resep keluarga yang ada di Lurik. 

Sukses buat Ussy dan Dhika semoga Lurik Coffee & Kitchen terus memanjakan lidah pengunjung. Psstt...saya mau ngasi bocoran nih, Ussy bakal buka resto lagi loh dengan konsep yang berbeda. Kita tunggu aja ya resto baru nya Ussy.




Lurik Coffee &Kitchen
Lippo Mall Kemang
UG Floor Unit OD-8
Instagram: @lurik.coffeekitchen





You Might Also Like

4 comments

  1. Ya ampuun menggoda semua makanan dan minumannya ini Mbak.

    ReplyDelete
  2. Ini untuk kelas menengah ke atas ya... Makanan serta minumannya stylish...

    Semoga usahanya sukses Ussy dan Andika

    ReplyDelete
  3. Namanya unik tapi makanannya nampak lezat semua ya

    ReplyDelete
  4. Sesuai namanya, saat launching pasangan ini pakai lurik-lurik ya. Makanannya tampak menarik semua

    ReplyDelete

Canva Magic Write