Berbagi Kreasi dan Menginspirasi untuk Keluarga Indonesia Selama Ramadhan 2017 dari So Good

S iapa yang nggak tau SO GOOD?  Anak-anak apalagi emak-emak pastinya tau banget dengan produk-produk makanan keluaran SO GOOD. Saya sen...


Siapa yang nggak tau SO GOOD? Anak-anak apalagi emak-emak pastinya tau banget dengan produk-produk makanan keluaran SO GOOD. Saya sendiri termasuk sering beli produk SO GOOD, mulai dari bakso, ayam potong, apalagi olahan udang Golden Money Bag favoritnya suami saya. Awal tau SO GOOD gara-gara pas nonton TV ada iklannya, sampai hafal jingle iklannya haha. Sejak itu kalau ke supermarket sering cari SO GOOD, pas nyobain sekali keluarga pada suka makanya jadi sering beli. Kalau ponakan saya doyannya sosis SO GOOD, bukan korban iklan sih tapi memang rasanya enak.

ini kesukaannya suami :)
SO GOOD hadir dengan produk-produk berprotein berkualitas tinggi yang kaya akan kandungan gizi, lezat, higienis, dan praktis dengan harganya yang terjangkau. SO GOOD sangat men-support peralihan kebiasaan masyarakat untuk mengonsumsi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup sehat. SO GOOD menjadi solusi bagi keluarga Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan protein yang baik. Upaya SO GOOD melindungi kebaikan protein alamai dimulai dari proses peternakan yang baik, diproduksi dengan teknologi modern standar internasional.

favoritnya  para ponakan :)
Sejak tahun 2000 SO GOOD telah memproduksi beragam produk berkualitas tinggi hingga kini SO GOOD memiliki beragam produk kaya protein hewani dengan kategori SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak. SO GOOD terus berinovasi menghadirkan produk-produk kaya protein yang berkualitas dan praktis, untuk memenuhi pengalaman kuliner yang bercita rasa tinggi dan tetap memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga Indonesia yang sehat dan bahagia.

SO GOOD juga memberikan manfaat ''Kebaikan Protein" bagi seluruh keluarga Indonesia di saat menunaikan ibadah puasa  Ramadhan. Memang sih kalau lagi puasa pengennya masakan yang bergizi dan sehat tapi pengennya yang praktis juga. SO GOOD jadi sumber inspirasi nih, saat sahur pengen makan masakan yang segar langsung deh lihat stock SO GOOD di kulkas begitu juga saat berbuka selalu pilih menu yang buatnya praktis-praktis aja.


SO GOOD yang selalu ada di kulkas buat stock
Nah, karena SO GOOD ini masak nya praktis tentunya sering menginspirasi kita para ibu pengen berkreasi dengan masakan. Any Astuti selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD pada saat event media gathering 14 Juni 2017 kemarin menjelaskan bahwa untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, maka SO GOOD menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk: LOMBA KREASI  MASAK “SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD” bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba. Lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama SO GOOD.” 

Oh ya, saat event berlangsung bu Any juga memperkenalkan Chef Ari Galih kepada semua undangan yang hadir. Chef Ari Galih dipilih menjadi juri karena dianggap memiliki pengalaman dengan track record sebagai salah satu chef yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif yang seimbang gizi dan kaya protein sehingga sesuai untuk disantap dan dinikmati bersama keluarga. Penasaran seperti apa lomba kreasi masaknya? Simak terus yuk.


Chef Ari Galih dan Ibu Any Astuti

Jadi lomba kreasi masak ini akan berlangsung mulai tanggal 8 Juni sampai tanggal 23 Juli 2017 dimana syarat atau mekanisme yang harus diikuti oleh para peserta adalah sebagai berikut:

  1. Lomba terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita), yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia.
  2. Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID.
  3. Lomba kategori SO GOOD Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang dilombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong.
  4. Lomba Kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak.
  5. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/
Menurut Chef Ari Galih, lomba ini merupakan program yang baik karena menjadi wadahuntuk saling berbagi kreasi masakan dan saling menginspirasi. Chef Ari Galih sendiri akan memilih kreasi masakan yang memikiki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatannya. Peserta dengan kriteria yang disebutkan chef Ari inilah yang akan jadi pemenang.

Hadiahnya lumayan banget loh. SO GOOD telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang dari masing-masing kategori, diantaranya adalah:

Pemenang 1: IDR 3.000.000 untuk 2 orang pemenang
Pemenang 2: IDR 2.000.000 untuk 2 orang pemenang
Pemenang 3: IDR 1.000.000 untuk 2 orang pemenang

Buruan yuk rencanakan bakal mau bikin kreasi masakan apa dari produk-produk SO GOOD. Mumpung bulan Ramadhan pasti banyak ide kan, misal ntar sahur pengen masak apa, trus berbuka pengen masakan apa, dari keinginan bikin olahan masakan pasti jadi kreatif deh ngolah masakan dengan berbagai kreasi.  Yang mau ikutan lomba nya bisa registrasi di https://bloggerperempuan.co.id/sogoodya. Di ingat-ingat tanggal lombanya jangan sampai terlewatkan. SO GOOD is Very Good lah!  





























You Might Also Like

4 comments

  1. Masih ada waktu nih bagi yang mau ikutan, selagi ramadhan ya, Teh. Makanan dari so good itu memang bikin kangen, apalagi dimasak bareng kelaurga :)

    ReplyDelete
  2. yang saya senang, skrg ini so good ada ayam potongnya :)

    ReplyDelete
  3. Aku suka sosis sam baksonya, enyaaak :)Sangat menolong saat malas memasak haha
    Yuk ikutan lombanya juga hehe

    ReplyDelete

Canva Magic Write