Astra Holiday Campaign 2017

M ulai  22 Juni sampai dengan 1 Juli 2017 Grup Astra kembali melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017. Program yang bernama  Astra Ho...

Pelepasan Tim Astra Holiday Campaign 2017

Mulai  22 Juni sampai dengan 1 Juli 2017 Grup Astra kembali melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017. Program yang bernama  Astra Holiday Campaign 2017 memang rutin dilakukan setiap tahun. Kegiatan ini merupakan sinergi dari perusahaan anak-anak Astra International. Grup Astra mengerahkan 1.752 teknisi handal untuk membantu para pengemudi selama mudik sepanjang Jawa dan Bali dan beroperasi selama 24 jam di 10 pos siaga. Selain itu pengemudi bisa turn up, ganti oli, ganti kanvas rem, ganti kanvas kopling di 103 bengkel siaga yang tersedia, 18 posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA selama jam kerja normal meskipun libur, dan tersedia 33 Emergency Roadside Assistance (ERA). 

Paramedis juga tersedia disetiap pos sehat untuk pemeriksaan kesehatan gratis. Nggak cuma itu, tersedia fasilitas AC, TV, dan snack gratis.  Bagi setiap pengemudi yang mampir di pos sehat akan mendapatkan asuransi personal protection sehingga pemudik nyaman dan terlindungi.

Pelepasan tim Astra Holiday Campaign 2017

Pelepasan Astra Holiday Campaign 2017 (AHC) diadakan di Head Office PT Astra International Tbk 22 Juni 2017 lalu. Bambang Gunawan selaku Chief Executive Astra World mengatakan kegiatan Astra Holiday Campaign merupakan komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat pelanggan melakukan perjalanan mudik Lebaran. Harapannya kepuasan pelanggan merasa aman dan nyaman dengan dengan kehadiran layanan mudik Astra. Dan setiap tahun perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Pelepasan Astra Holiday Campaign 2017

Salah satu peningkatan dan perbaikan dari Astra adalah dengan hadirnya aplikasi Anavigo yang dirilis tahun lalu. Astra menyadari bahwa aplikasi digital ini akan menunjang dan memudahkan para pemilik dan pengemudi kendaraan. Anavigo menjadi teman dalam perjalanan mudik yang lebih informatif, karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places. Tambahan fitur Anavigo yang membantu pemudik dalam perjalanan yakni: 
1. Lokasi pos siaga
2. 103 bengkel siaga yg tetap buka pada saat tanggal merah termasuk contact number.
3. 530 lokasi RS dan klinik di sepanjang jalur mudik termasuk contact number.

Baca juga: Aplikasi ANAVIGO Teman Selama Berkendara 

Seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan Astra, maka dari itu selama mudik Astra menargetkan bisa membantu pemudik yang mengalami kendala di jalan ataupun ingin beristirahat. Targetnya bisa melayani pemudik. Berikut 10 lokasi pos siaga Astra: 

1. Tol Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km 68B
2. Cisarua, di Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua
3. Tol Cikampek, di Rest Area Tol Cikampek Km 57
4. Nagreg, di Rest Area Masjid Al-Mahfiyin Raya, Jl Raya Nagreg Km 43.3
5. Tol Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km 102
6. Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km 207A, Cirebon
7. Buntu, di Jl Raya Buntu Km 1, Buntu
8. Alas Roban, di Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundaan, Alas Roban
9. Caruban, di Rumah Makan Saradan Asri, Jl Raya Saradan Km 144, Caruban, Madiun
10. Tabanan, di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan, Bali

Pelepasan tim inti Astra Holiday Campaign 2017 dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di belakang Astra, dan perwakilan 1752 tim teknisi yg berdedikasi selama 10 hari di Astra Holiday Campaign 2017.

Pelepasan Astra Campaign Holiday 2017

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2017, Astra menyediakan contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Di aplikasi Anavigo pemudik juga bisa memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.









You Might Also Like

2 comments

  1. Acaranya seruuu ya mba.. nice program!

    ReplyDelete
  2. Nice Info...This is excellent post. Its having good description regarding this topic . It is informative and helpful. custom essay writing service I have known many information from this..Thanks a lot for sharing your valuable views through this blog.. Thank You Very Much...

    ReplyDelete

Canva Magic Write