Cek Harga di Priceza Sebelum Belanja Online

B elanja online saat ini sudah menjadi gaya hidup. Ini banyak dilakukan oleh sebagian orang yang memiliki sedikit waktu untuk sekadar ...


Belanja online saat ini sudah menjadi gaya hidup. Ini banyak dilakukan oleh sebagian orang yang memiliki sedikit waktu untuk sekadar window shopping di mall. Karena yang namanya memilih barang tidak mungkin hanya di satu tempat atau toko saja, nggak puas rasanya kalau nggak melihat lagi di tempat lainnya karena kita pasti ingin mendapatkan yang terbaik, mulai dari harga juga kualitas barang yang kita cari. Apalagi wanita, lebih kritis dalam hal belanja termasuk perbedaan harga toko yang satu dengan toko yang lain.

Kelebihan dari belanja online bisa dilakukan dimana saja, baik lagi dirumah maupun di kantor. Karena belanja online nggak melihat waktu buka dan tutup toko, 24 jam loh. Kita bisa leluasa searching barang yang kita cari malah dijamin bingung karena saking banyaknya platform yang menawarkan penjualan online. Yang ada malah kebanyakan buka situs online shopping jadi nggak yakin dengan barang yang akan dibeli. Tapi saya mau ngasi info nih supaya teman-teman nggak bingung alias galau beli barang. Sekarang sudah ada Priceza. Pernah dengar Priceza?

Priceza adalah sebuah website untuk mencari, mengecek, dan membandingkan harga suatu produk. Jadi kalau kita mau belanja dan mengetahui perbandingan harga di situs belanja online, kita bisa terlebih dahulu cek melalui Priceza. Simpel banget kan. Nggak perlu repot-repot buka tab-tab baru di layar komputer apalagi melalui handphone. Jadi cukup buka Priceza aja.


priceza.co.id

Priceza ini ibaratnya satu jendela yang membuat kita bisa bisa berselancar hunting barang yang diinginkan, setelah melihat harga terbaik dari suatu situs yang dipilih. Priceza sebagai Shopping Search Engine yang sudah bekerjasama dengan Burda Hubert Media, kita pasti bakalan mendapatkan fitur-fitur canggih lainnya dari Priceza agar kita bisa mendapatkan harga yang terbaik dari produk yang kita incar. Priceza memang keren !

Oh ya, kemarin, saya browsing tentang kamera mirrorless yang paling bagus. Lagi pingin banget punya kamera mirrorless soalnya untuk men-support pekerjaan saya sekarang ini. Dari sekarang udah mulai ngincer kira-kira situs belanja online mana yang lagi promo atau ngadain diskon, lumayan kan kalau dapat harga yang lumayan miring hehe. Ternyata setelah cek situs online sana sini saya cuma mendapatkan harga yang sama dengan harga di toko yang pernah saya lihat di mall. Akhirnya saya cek di Priceza. Wah, beneran deh Priceza memang keren. Semua harga yang di tag oleh toko ditampilkan secara detail bersama dengan review dan speksifikasi produknya. Semua informasi yang dicari ada. Komplit banget. Jadi ngefans deh sama Priceza. Mulai sekarang sebelum belanja saya buka Priceza terlebih dahulu. Nggak pake ribet sih. 





You Might Also Like

22 comments

  1. Priceza ini cocok banget buat saya yang suka 'cek toko sebelah' buat membanding-bandingkan harga mana yang lebih miring.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih praktis ya mbak, langsung ketauan situs mana yang harganya paling murah

      Delete
  2. Sama Mbaa, aku juga lagi kesengsem nih sama Priceza. Nggak ribet harus buka toko satu per satu ya. Tinggal cek di Priceza, bandingkan harga dan tinggal pilih yang sesuai dengan budget dan kebutuhan deh.

    ReplyDelete
  3. baru tahu priceza. ketahuan jarang belanja onlen. mampir ah...

    ReplyDelete
  4. Awalnya aku bingung, kirain priceza ini bakal jadi tandingannya bukalapak, tokopedia, etc. Tapi ternyata bukan. Dia malah ngasi bandingan harga biar pembeli ga kecewa dengan kualitas barang, ya. Terimakasih, Priceza ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..iya justru ini situs pembanding dari semua situs belanja online :D

      Delete
  5. KAu juga kalau ngecek harga barang di pricesa, biasa, emak2 maunya yg termurah kualitas sama bagus :))

    ReplyDelete
  6. Wah wah...mari cek mengecek dulu..
    Makin di permudah aja ya layanan bisnis online ini.
    Makin betah deh ngecek2 harga.

    ReplyDelete
  7. Waaa baru tau kalo ada app khusus buat ngebandingin harga satu sama lain. Manfaat banget nih buat emak2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak... lebih mudah cari harga termurah jadinya

      Delete
  8. wah baru tau soal priceza ini mba, mau cek2 juga ahhh...

    ReplyDelete
  9. Asiiik ^^ mau beli mirrorless :) aku juga mau dong mba :D
    Priceza ini bikin mudah ya mba tuty

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyiiikk yuk bareng hunting mirrorless nya :D

      Delete
  10. apakah informasi harga semua jenis produk ada di sana Mbak?
    terima kasih informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Priceza menginformasikan perbandingan harga antar satu situs online shop dengan situs lainnya, informasi harga dan keterangan produk pasti ada, tapi mengenai jenis produk tergantung situs online shop nya

      Delete
  11. Bisa aku coba nih buat bandingin harga :)
    barusan aku follow blog ini mba :)
    d.tunggu follbacknya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mas Andi salam kenal...udah di folbek yaa :)

      Delete

Canva Magic Write