#MemesonaItu: Menginspirasi dan Wanginya Memikat Hati

S etiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna. Wanita mana yang nggak mau tampil cantik dan menarik alias memesona banyak...


Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna. Wanita mana yang nggak mau tampil cantik dan menarik alias memesona banyak orang. Bahkan ada juga tipe wanita yang sukanya jadi pusat perhatian. Berbagai usahapun dilakukan agar menjadi pusat perhatian, mulai dari perawatan kecantikan wajah, perawatan kulit agar selalu mulus, perawatan rambut sampai usaha melangsingkan tubuh. Itu masih soal fisik ya. Ada juga wanita yang berusaha jadi pusat perhatian dengan merjaut mimpi agar memiliki karir yang bagus. Tapi sekeras apapun usaha kita untuk selalu tampil sempurna, tetap saja kita tidak bisa memuaskan banyak orang. Tetap saja ada orang yang tidak puas dengan performa kita.  Misalnya nih ya, fisik sudah oke, karir sudah bagus, tapi belum menikah tetap saja jadi omongan. Terus cantik, karir bagus tapi kurang bersosialisasi, salah juga.

Kenyataannya wanita cantik di masa memang kini tidak hanya diukur dengan penampilan saja tapi juga harus smart dan memiliki prestasi. Apalah artinya cantik kalau diajak ngomong suka nggak nyambung, apalah arti cantik kalau attitude  dan kepribadiannya kurang baik, yang ada malah jadi cemoohan orang. Saya pun pernah melihat orang seperti itu, memiliki paras cantik tapi tidak menyenangkan, yang ada suka merasa nggak nyaman kalau berada dalam satu tempat yang sama dengan orang tersebut, saya menyebutnya bisa merusak aura hihi. Beda rasanya kalau ada wanita yang berpenampilan apa adanya tapi kalau dekat dengannya saya merasa betah dan ingin berlama-lama ngobrol, karena meskipun apa adanya tapi wanita ini smart dan menginspirasi.






Daya tarik yang dimiliki setiap orang memang berbeda-beda, tidak semua wanita bisa memesona banyak orang. #MemesonaItu membuat orang lain yang berada didekat kita merasa nyaman dan selalu menjadi inspirasi banyak orang.  Membuat orang nyaman bukan hanya dalam hal komunikasi yang asyik saja ya. Tapi nggak membuat orang yang berada didekat kita jadi menutup hidung berulang kali. Paham kan maksud nya? Itu loh aromanya kurang asyik.

Ibarat bunga yang pertama kita lihat tentu bentuknya, warnanya, keunikannya, juga aromanya. Pernah kan melihat bunga cantik banget tapi setelah didekati aromanya kurang sedap. Cantik sih tapi kalau aromanya kurang enak kan jadi nggak nyaman meskipun lama-lama dipandang. Sebaliknya ada bunga yang bentuknya biasa saja, tapi aromanya membuat kita ingin selalu berada didekatnya. Begitulah wanita yang sering diibaratkan dengan bunga, harus bisa memikat hati banyak orang karena keindahannya dan aromanya. #MemesonaItu Menginspirasi dan Wanginya Memikat Hati.

Saya menyadari kalau saya harus menerima diri saya apa adanya. Tapi saya harus tetap meningkatkan kualitas diri dan merawat diri agar bisa jadi wanita yang memesona. Jujur saja saya paling nggak pede kalau berada di tengah banyak orang kalau saya nggak wangi. Bagi saya memakai wewangian is a must, jangan sampai kelupaan. Kalau sampai kelupaan saya rela mampir ke supermarket hanya untuk beli wewangian. Untungnya wewangian yang biasa saya pakai sehari-hari mudah didapat dan harganya terjangkau.




Yups, sehari-hari saya selalu pakai Vitalis Body Scent. Cukup semprotkan ke seluruh badan, langsung deh wanginya long lasting gitu. Selain wanginya yang tahan lama, saya suka pakai Vitalis Body Scent karena ngak buat kulit iritasi dan panas, benar-benar skin friendly jadi bikin nyaman dipakai seharian. Malah kalau cuaca lagi panas baunya nggak menyengat jadi nggak bikin pusing. Tau sendirikan kalau lagi panas, bau keringat saja udah cukup bikin sempoyongan apalagi bercampur dengan wewangian yang menyengat, duh saya nyerah deh kalau dekat-dekat dengan orang yang aroma parfumnya seperti itu, pasti saya jadi mual. Saya merasakan sendiri gimana nggak nyamannya dengan wangi menyengat, makanya saya berusaha membuat orang lain nyaman dengan wewangian yang saya pakai. Kalau sampai orang lain nggak nyaman gimana kita bisa jadi wanita memesona ya kan?

Sekarang Vitalis Body Scent favorit saya adalah yang aroma Belle body scent yang satu ini  cocok sekali dengan karakter saya. Pertama kali nyium wanginya saya langsung jatuh cinta. Ini seperti parfum mewah, suer deh. Beberapa kali teman yang duduk disamping ya kalau lagi acara suka nanyain saya pakai parfum apa, malah ada yang nebak harganya berapa. Saya cuma senyum saja, dan saya katakan saya pakai Vitalis Body Scent Belle. Awalnya teman saya sempat nggak percaya, tapi setelah saya keluarkan dari dalam tas dan teman saya mencobanya baru deh doi percaya, malah sekarang jadi pakai Belle juga.

Belle dengan wanginya yang berasal dari kombinasi bunga-bunga ros, damask, muguet, peach, melon, dan sandalwood, membuat saya tambah pede kalau sedang berada di suatu acara yang berisi banyak orang. Wanginya yang menawan semakin meyakinkan saya kalau saya siap memancarkan pesona dan siap menginsipirasi orang lain.





#MemesonaItu

You Might Also Like

4 komentar

  1. Bener Mbak, aku juga gak pede kalau gak wangi. Malah ada orang yang BB aja aku langsung gak pede karena ingat takutnya kita juga begitu. Haha. Baper.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mbak, meskipun udah pake baju keceh make up juga keceh tapi kalau nggak wangi tetap aja nggak pede :D

      Hapus
  2. Sama2 suka vitalis kita mba :) btw aku pake yg bizarre

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom nyobain yang bizzare, next time boleh juga tuh nyobain :)

      Hapus