Redwin Sorbolene Moisturiser Mengatasi Kulit Kering

K ulit saya cenderung lebih cepat mengalami kehilangan kelembapan dan kelenturan di udara dingin yang kering, misalnya kelembapan udara ...


Kulit saya cenderung lebih cepat mengalami kehilangan kelembapan dan kelenturan di udara dingin yang kering, misalnya kelembapan udara dalam suatu ruangan yang ber AC. Suhu udara yang dingin dalam ruangan nggak menjamin kulit jadi lembap justru semakin kering, kadang suka sebal sendiri saat kedua telapak tangan saya raba jadi kasar sekali. Kalau dulu saat saya sering ngantor setiap hari selalu bawa moisturiser atau hand body lotion dan saya berulang kali mengaplikasikan moisturiser ke beberapa bagian tubuh terutama tangan dan kaki. Kulit terasa sekali keringnya, telapak tangan seperti tebal dan kaku, belum lagi permukaan kulit kalau digaruk sedikit langsung bergaris putih saking keringnya. Malu-maluin kan, kayak orang nggak mandi hihi.

Semenjak nggak ngantor lagi alias ngantor di rumah, saya bisa menyesuaikan kelembapan ruangan. Tapi sejak jadi blogger saya sering mengikuti berbagai event dibeberapa tempat yang terkadang suhu udara dalam ruangannya teramat dingin. Mulai deh kulit saya menunjukkan kekeringannya. Dan dalam perjalanan menuju ke lokasi acara saya sering naik kereta listrik yang pendinginnya juga menambah kering kulit saya. Semakin dingin suhu ruangan semakin kering kulit saya yang terkadang kalau mau berjabat tangan dengan orang lain membuat saya malu dan minder, karena telapak tangan kering dan kasar. Untungnya saya pakai baju berlengan panjang, kalau enggak hmm.. bakal kelihatan deh kulit tangan kering dan seperti bersisik. Butuh banget pelembap kulit yang bisa melindungi dan mengatasi kulit kering saya.

Saya sering mandi teratur agar kulit tetap lembap, malah berkali-kali membasahi bagian kaki dan tangan untuk mengurangi kekeringan pada kulit, tapi mandi saja tidak cukup mengurangi keringnya kulit. Sampai pada suatu hari saya main ke tempat teman kecil yang kebetulan sedang berkunjung ke Jakarta. Saat bertemu saya melihat teman saya mengoleskan REDWIN Sorbolene Moisturiser pada tangan dan kakinya dan yang membuat saya terkejut dia juga mengoleskannya pada anaknya yang masih berusia 4 tahun. Awalnya saya protes kenapa pelembap untuk orang dewasa dipakaikan ke anak-anak. Dia menjawab dengan tenangnya dan meminta saya nggak perlu merasa khawatir karena REDWIN Sorbolene Moisturiser yang digunakannya bisa juga diaplikasikan untuk anak-anak karena produk ini aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit bayi yang baru lahir. Wah, saya yang awalnya terkejut jadi semakin penasaran dong.


Kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Akhirnya saya menceritakan ke teman saya mengenai kondisi kulit saya yang sensitif dan gampang kering. Dia menganjurkan saya untuk mencoba REDWIN Sorbolene Moisturiser. Jangan asal pilih pelembap kulit ujar teman saya. Karena biasanya pelembap dengan kandungan pewangi, pewarna, dan paraben atau pengawet justru akan semakin menyiksa kulit kering dan sensitif. Oh my God, ternyata selama ini saya malah menyiksa kulit saya dengan pelembap-pelembap yang saya anggap sudah paling cocok meskipun tetap kering. Kalau kulit kering sebaiknya pilih produk yang berbahan aman dan nyaman bagi kulit salah satunya sorbolene lanjut teman saya. Bahkan teman saya sekeluarga selalu memakai REDWIN Sorbolene Moisturiser, karena krim pelembap ini tidak menyebabkan alergi juga bebas paraben dan parfum apalagi pewarna. Setelah mendengarkan pemaparan teman saya, saat balik menuju rumah saya mampir ke supermarket dan langsung deh saya membeli dan mulai mencoba REDWIN Sorbolene Moisturiser.

REDWIN adalah brand asal Australia, semua produknya memang dirancang khusus untuk untuk menyehatkan, melembapkan, membersihkan, menyegarkan kembali kulit sehingga menjadi sehat alami. REDWIN Sorbolene Moisturiser yang sekarang menjadi pendamping kulit kering saya tersedia dalam 2 kemasan yakni kemasan tube 100g dan kemasan pump 500ml. Produk ini mengandung vitamin E, seperti yang kita ketahui bahwa vitamin E memang sangat penting dan dibutuhkan oleh kulit. REDWIN Sorbolene Moisturiser dengan vitamin E berfungsi efektif melembapkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik. Oh ya, Sorbolene dari Redwin merupakan sorbolene nomor 1 di Australia yang sangat aman digunakan untuk seluruh keluarga dan untuk semua jenis kulit. Dan yang terpenting produk ini halal dan telah menerima sertifikasi dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council), jadi nggak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Komposisi yang terdapat dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser diantaranya: water (aqua), glycerin, sorbitol, strearic acid, triticum vulgare (wheat) germ oil atau minyak biji gandum.  Kandungan air yang terdapat dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Sorbitol berfungsi sebagai pelembap dan melindungi kulit dari hilangnya kelembapan. Gliserin dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser berfungsi untuk menjaga kadar air kulit dan elastisitas, selain itu membantu mengurangi munculnya keriput dan mengembalikan kekenyalan kulit. Vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum selain sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, juga mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit. Strearic acid berfungsi mengikat minyak dan air yang biasanya terpisah, jadi kotoran dan minyak yang menempel dikulit mudah dicuci dengan air, jadi nggak khawatir kotoran tetap tertinggal di kulit meski sudah dibersihkan.

Untuk kesehatan kulit REDWIN Sorbolene Moisturiser bermanfaat membantu mempercepat penyembuhan kulit yang terbakar setelah berjemur terpapar sinar matahari, bahkan bisa juga untuk memulihkan kulit yang terbakar akibat kemoterapi. Untuk penderita penyakit kulit seperti eksim, REDWIN Sorbolene Moisturiser aman digunakan karena tidak mengandung pewarna, pewangi dan paraben. Dan untuk bayi yang menderita ruam popok REDWIN Sorbolene Moisturiser membantu memulihkan kulit seperti semula dan sangat dianjurkan oleh Dhermatologist.

Kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
kemasan tube mudah dibawa kemana-mana dan tutup nya flip nggak mudah tumpah

Saat ini saya menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser kemasan tube, saya pilih yang tube karena mudah dibawa kemana-mana.  Jadi setiap saat saya merasa kulit saya kering saya langsung mengaplikasikannya ke kulit saya. Saat diaplikasikan ke kulit krim ini nggak lengket dan langsung meresap di kulit. Kulit jadi lebih lembap dan lembut. Selama ini berada di ruangan yang cukup dingin dengan kelembapan rendah, menyebabkan kelembapan alami kulit saya terkikis.

Masalah kulit kering memang umum terjadi apalagi di kota-kota besar yang rentan stress. Seperti saya saat ini yang memiliki masalah kulit kering, dan akibat ketidakpedulian dengan kandungan yang terdapat di dalam produk yang saya gunakan malah menjadikan kulit tambah sensitif dan kering. Enggak lagi deh membiarkan kulit saya kering apalagi pakai pelembap yang malah menyiksa kulit. Sekarang saya punya pelembap ekstra yang melindungi kulit kering saya yaitu REDWIN Sorbolene Moisturiser. Formulanya bekerja bagai charger yang mengisi ulang energi kulit yang menjadikan kulit senantiasa lembap dan kenyal. Telapak tangan yang biasanya bikin nggak pede berjabat tangan karena kasar sekarang terasa lebih halus dan lembut.


Kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Sekarang saya merasa lebih nyaman kemana-mana, baik di ruangan dengan pendingin ruangan yang suhunya bikin kulit super kering atau pun di dalam kereta listrik saat bepergian, karena saya selalu pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser. Dan ini nih rahasia saya agar kulit tetap terjaga kelembapannya, saya selalu memakai REDWIN Sorbolene Moisturiser setelah mandi dan malam sesaat sebelum tidur. Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Teman-teman yang punya masalah kulit kering dan sensitif seperti saya REDWIN Sorbolene Moisturiser ini recommended banget lho. Harganya juga cukup terjangkau, untuk kemasan tube 100g Rp 75.000,- dan kemasan pump 500ml Rp 165.000,-. Untuk mendapatkannya teman-teman bisa beli di:



Informasi lebih lanjut teman-teman bisa mengunjungi: 

REDWIN INDONESIA

You Might Also Like

22 komentar

  1. Pakai REDWIN Sorbolene enakk yoosekeluarga bisa pakai ini,,aman untuk anak-anak juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..aman untuk semua keluarga, no parfume, no paraben, no dye

      Hapus
  2. Wah manfaatnya oke banget ya mak untuk kulit kita, mesti punya juga nih aku kayanyaaa. Makasi sharingnya mak Tutyyyy <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke maak cobain deh pasti cocok :)

      Hapus
  3. Enak ya mbak pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini awet dan tahan lama lembabnya di kulitku. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul..kulit nggak gampang kering lagi ya mbak :)

      Hapus
  4. Hampir semua review yang aku baca semua bilang recommended banget pelembab ini. Biasanya aku juga pake pelembab yang ada wanginya gitu, Tuty. Ternyata memang lebih bagus dan aman justru yang tanpa wewangian ya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, pake yang wangi wangi kali pun nggak lembap-lembap juga hihi

      Hapus
  5. Baru merhatiin ternyata logo halal sebelah bawah. Haha aku ini apalah ya, kemaren nyari-nyari logo itu di botolnya gak ketemu. *kudu periksa mata ini :D

    BalasHapus
  6. Iya di kota besar krn bnyk polusi jdnya kulit lbh rentan jadi gak sehat ya, apalagi yg kulitnya cenderung sensitif ya mbak? TFS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sejak pake ini kulit saya mulai teratasi keringnya mbak

      Hapus
  7. Kulit kering bakalan hilang nih kalau pakai ini mba :)

    BalasHapus
  8. ayook pake redwin..aku juga pake,,.dan enak banget dibawa travelling

    BalasHapus
  9. pada rame ngebahas vitalis nih...

    sukses ngontesnya mba..

    BalasHapus
  10. Kemasannya rapat, ga mudah tumpah dan gampang dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  11. Betul Mbak, kulit kita butuh pelembab bukan hanya ketika beraktivitas di luar ruangan saja. Di dalam ruangan yang berAC juga bisa buat kulit kita kering. Untung ada Redwin ya...

    BalasHapus