Habiskan Akhir Pekanmu di Hotel Berlian Resort

sumber foto: flicker.com P uncak sudah menjadi lokasi favorit bagi para warga ibu kota untuk ...

sumber foto: flicker.com

Puncak sudah menjadi lokasi favorit bagi para warga ibu kota untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Wajar saja, saya sendiri merasakan bagaimana menjalani aktivitas yang padat dan waktu yang dihabiskan selama perjalanan pulang dari kantor menuju rumah, jam normal untuk istirahat habis terpotong karena jalanan yang macet. Alhasil waktu berkumpul dengan keluarga cuma sedikit. Pilihannya cuma di akhir pekan waktu yang pas untuk refreshing dan kumpul keluarga. Kegiatan mereka di sana mulai dari sekadar untuk datang menikmati suasana sejuk, sembari menyantap jagung bakar sampai memang sengaja menginap untuk menghabiskan waktu akhir pekannya.


Puncak memang menjadi lokasi primadona untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Selain udara yang sejuk, puncak juga memiliki berbagai tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Jika memang sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu akhir pekan di puncak maka tidak ada salahnya untuk menyewa sebuah villa atau hotel agar akhir pekan kita lebih terasa. Ada banyak sekali villa atau hotel di puncak yang menawarkan berbagai fasilitas untuk bermalam atau memang sengaja mengahabiskan waktu akhir pekan di sini. Saran saya pilihlah lokasi penginapan yang berdekatan dengan wisata yang akan dikunjungi nanti. Selain itu juga sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki, karena ada banyak sekali pilihan harga yang ditawarkan oleh para penyedia hotel atau villa.


Sumber : www.hipwee.com
Untuk menghindari kecurangan terhadap harga atau hal lainnya, maka pastikan kalau kita memesan hotel atau villa kepada orang yang tepat. Sekarang ini banyak sekali yang mengakali para wisatawan berupa melakukan kecurangan terhadap harga atau mengenai hal lainnya. Tapi jangan khawatir, saat ini sudah banyak sekali cara mudah dan juga lebih transparan ketimbang dengan cara-cara konvensional. Kita bisa memesan hotel atau villa tadi cukup dari layar smartphone saja. Tinggal buka situs atau apps yang menyediakan layanan pemesanan hotel online. Traveloka merupakan salah satu situs yang menyediakan pelayanan pemesanan hotel online.


Puncak memiliki banyak sekali pilihan hotel maupun villa, yang ada kita dibuat kebingungan memilih saat melakukan pencarian nantinya. Salah satu hotel di puncak yang bisa teman-teman pilih untuk menghabiskan waktu berakhir pekan adalah Berlian Resort.


Sumber : Traveloka.com
Hotel berbintang dua ini terletak di Jl. Sindanglaya Cimacan KM. 41 Ds. Sindanglaya Cipanas, Cianjur. Dari lokasi ini teman-teman bisa mengunjungi beberapa tempat wisata berupa Taman Safari Indonesia, Istana Presiden Cipanas, Kebun Raya Cibodas, dan juga perkebunan teh puncak. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini sangatlah terjangkau yaitu mulai dari 130ribu-an kita sudah bisa bermalam dan menikmati waktu akhir pekan di sini. Meskipun murah hotel ini bukan berarti murahan, terlihat dari pelayanan dan juga fasilitas yang disediakan kepada pengunjungnya.


Sumber : yuni-anggraini.blogspot.co.id

Berlian Resort mempunyai 5 vila dan juga 56 kamar standar yang disediakan untuk para tamu yang datang. Kita bisa memilih kamar villa atau kamar standar sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang ada. Villa dengan berukuran cukup besar dari hotel ini dapat menampung hingga enam orang sedangkan untuk kamar standar maksimal dua orang. Asyik banget kan, tinggal sesuaikan budget aja.

You Might Also Like

28 komentar

  1. Mauuu ke puncak Mbaaa..
    Lama banget nggak liburan ke sana T.T

    BalasHapus
  2. Aku milih villanya nih, biar bisa ajak keluarga... Hehehe

    BalasHapus
  3. Puncak memang selalu jadi destinasi pilihan warga ibukota ya.

    BalasHapus
  4. Wa rate tempat nginepnya lumayan ya gak terlalu mahal, aku belum pernah nyampe Puncak kalau ke Bogor. Moga2 pas ada kesempatan bisa ajak keluarga ke sana TFS Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga nya rada hemat mbak untuk sekeluarga :)

      Hapus
  5. Kemarin baru ngomongin pengen ajak keluarga jalan-jalan ke Puncak sama suami, eehh ini ada rekomendasi tempat nginepnya. Makasih infonya ya Mbak Tuty.

    BalasHapus
  6. Yang paling saya suka dari puncak itu, pemandangannya...menyejukkan sekalii...

    BalasHapus
  7. udh lama ih ga ke puncak :).. dulu lumayan sering pas blm nikah.. sekedar weekend-an ama temen ato cuma mau makan jagung bakar aja :D..

    BalasHapus
  8. Kalo ke Puncak jarang nginep paling cm dr subuh aja, pengen liat jadinya

    BalasHapus
  9. Puncak memang selalu ngangenin Mbaaak...
    Iiih, kapan yak terakhir kali saya ke Puncak? Jadi kangen....

    BalasHapus
  10. Yang ngak tahan ama puncak ini macet nya padahal suka banget weekend disana

    BalasHapus
  11. Serius Mbak, 130-an? Wah murah banget ya.. Tapi kayaknya lebih aman kalau pesan lewat online dulu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah mbak, iya pesan online dulu jangan dadakan, khawatir penuh :)

      Hapus
  12. Mau doong diajak staycation disini, Bun.. Hihihihi :)

    BalasHapus
  13. Udaranya sejuk. Tapi sayang kalau pas liburan jalanya suka macet jadi niat mau santai malah jadi bete :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terkadang arah ke puncak crowded banget

      Hapus
  14. Kangen puncak tapi ngak kangen macet nya

    BalasHapus