Alasan Kenapa Kamu Perlu Datang Ke Holycow, Restoran Steak di Bandung

Sumber:  Canva K alau kamu sedang ada di Kota Kembang, coba kunjungi salah satu restoran steak di Bandung yang sedang ramai diperbincangkan....

Sumber:  Canva

Kalau kamu sedang ada di Kota Kembang, coba kunjungi salah satu restoran steak di Bandung yang sedang ramai diperbincangkan. Holycow adalah salah satu restoran yang menu utamanya adalah steak. Kamu pecinta steak atau ingin coba untuk pertama kali, sangat disarankan untuk mendatangi steak hotel by Holycow yang ada juga di beberapa tempat di kota besar lainnya.

Segala Sesuatu Tentang Restoran Steak di Bandung, Holycow 

Steak dikenal sebagai hidangan mahal yang kerap tersedia pada restoran kelas atas. Tapi kalau di Holycow, kamu diberikan berbagai opsi steak dari beberapa bagian sapi dengan menu dan harga yang terjangkau. Tentu ada bagian daging sapi yang mahal seperti Wagyu Rib Eye dan Australian Sirloin. Tapi semua dijelaskan dengan padat pada menu di restoran steak di Bandung yang sedang ngehits ini. 

  1. Restoran Hotel

Restoran yang menyajikan menu steak kerap menuliskan steakhouse pada nama usahanya. Holycow sedikit berbeda, agar lebih menonjol nama yang di branding adalah steak hotel by Holycow! Sudah bisa ditebak dong, konsep yang disajikan adalah hidangan steak yang berkualitas dan terjangkau. 

  1. Wagyu Yang Mahal 

Tidak banyak restoran steak di Bandung yang menyajikan hidangan barat seperti steak dengan fokus pada menu daging sapi ini. Sejak awal berdiri Holycow sampai sekarang, daging sapi Wagyu adalah bahan steak paling mahal karena impor dan dagingnya yang empuk. 

Holycow memiliki cara tersendiri untuk menyajikan steak Wagyu yang berkualitas tapi dengan harga bersahabat. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya 500 ribu lebih untuk menyantap steak Wagyu. Holycow menyediakannya dengan nominal yang lebih terjangkau. 

  1. Menu Steak Bervariasi

Bukan hanya tingkat kematangan yang beragam, menu steak di Holycow juga ada beberapa pilihan. Kamu pasti tidak mengira kalau bisa merasakan lezatnya steak mulai dari harga 99.000 ribu saja. Porsinya pas dan kamu dapat memesan pilihan steak dari pilihan yang tersedia. 

Pengetahuan tentang bagian daging pun jadi bertambah. Holycow Bandung hanya memakai daging sapi premium berkualitas. Jadi, bagian manapun yang kamu pilih semua memenuhi standarisasi restoran higienis dan juga enak. Kamu bisa dine-in atau take-out, restoran steak kenamaan di Bandung ini menyediakan banyak pilihan steak yang akan memanjakan lidah para pengunjungnya. 

  1. Hadir di Beberapa Lokasi 

Kamu dapat mengunjungi Holycow TKP Bandung. Itulah sebutan yang dipakai Holycow untuk semua gerai dengan nama TKP. Walau terlihat sederhana, tapi bisa jadi ciri khas beda yang membuat orang untuk lebih mudah mengingatnya. Kamu dapat mengunjungi cabang Holycow di Jakarta, Jogja dan kota-kota lain yang bisa dilihat melalui website resminya. 

  1. Signature Dish 

Masuk ke restoran tentu wajib mengetahui apa signature dish dari tempat makan tersebut. Selain biasanya menu tersebut selalu ada, makanan yang jadi ciri khas restoran tentu sudah dijamin kelezatannya. Signature dish dari Holycow adalah tenderloin steak disajikan dengan french fries dan salad segar.

Menu lainnya adalah lolipop beef yang merupakan paduan antara short ribs dan cheese sauce yang juicy dan gurih. Menu ini dibalut dengan pastry ala Wellington, jadi crispy dan empuk dalam tiap gigitan. Belum lagi beberapa pilihan saus yang diracik khusus dan memberikan cita rasa berbeda. Pilihannya ada yang umum seperti lada hitam dan BBQ ada juga saus jamur dan aneka rasa lainnya. 

  1. Plant Based

Steak tanpa daging mungkin baru ada di Holycow. Kamu bisa menikmati steak yang terbuat dari protein nabati 100 persen hasil kerjasama dengan Green Rebel Foods. Bagi penggemar steak yang pernah mencobanya, varian ini mirip dengan steak berbahan daging. Jadi bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin rasa beda dari Holycow untuk hidangan steak di meja kamu. 

  1. Steak Ikan 

Pilihan selain steak nabati adalah steak salmon yang terbuat dari fillet ikan salmon berkualitas. Menu pendampingnya ada salad, potato, salad, dan saus pilihan kamu sendiri. Jadi, satu porsi sangat mengenyangkan dan lengkap. Benar – benar sudah memenuhi kebutuhan nutrisi. 

Itulah beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kamu perlu mengunjungi Holycow, Restoran steak di Bandung yang populer dengan hidangan steaknya. Baik layanan, pilihan menu sampai kualitas daging sapi dan bahan lainnya, semua diperhatikan dan selalu terjaga. Yuk! Segera meluncur ke Holycow untuk acara keluarga, berdua dengan pasangan atau momen seru lainnya. 


Sumber

https://www.holycowsteak.com/blogs/story/7-rekomendasi-makanan-enak-di-steak-hotel-by-holycow

https://jabar.idntimes.com/food/dining-guide/debbie-sutrisno/mau-makan-steak-all-you-can-eat-yuk-coba-sensasi-baru-di-holycow








You Might Also Like

0 comments