Night Routines for Better Sleep

Tidur yang paling nikmat itu kalau tidur nya bisa  'NYENYAK' . Apa saja sih tips agar bisa tidur nyenyak? Berikut tips yang bias...



Tidur yang paling nikmat itu kalau tidur nya bisa 'NYENYAK' . Apa saja sih tips agar bisa tidur nyenyak? Berikut tips yang biasa saya lakukan kalo mau tidur enak dan nyenyak:

  • Minum 2 gelas air putih sebelum tidur, selain tidur lebih nyaman minum air putih sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung
  • Pakai baju yang longgar biar nyaman, biasanya sih dasteran doang atau pakai sarung hehe.. 
  • Matikan lampu atau biasanya saya pakai lampu tidur, karena kalo dalam keadaan terang susah banget tidurnya
  • Jauhkan gadget 
Ngomongin nyamuk, kalo ditanyain gimana nyamuk sampe segitu bikin sebelnya bisa panjang nih. Saya sendiri yang paling nyebelin dari nyamuk itu kalo tuh nyamuk nguing nguing di sekitaran kuping waduuh kayak nya rame banget gitu kayak lagi pesta. Mana dipukul nggak kena lagi alhasil gimana mau tidur nyaman dan nyenyak.  Tapi itu nggak boleh  berlangsung lama, saya langsung berinisiatif harus cari pembasmi nyamuk. Selama ini paling malas pake obat nyamuk bakar karena asapnya banyak, jadi sesak nafas dan mata sangat perih.

Saya nggak mau dong terus-menerus diganggu nyamuk, jadi aja bela-belain ke supermarket buat cari obat pembasmi nyamuk yang paling mujarab.  Saya telusuri satu persatu setiap rak-rak yang menjajakan pembasmi nyamuk dan akhirnya nemuin SI SIMPEL YANG SUPEL TANPA KABEL , senang bukan main berharap tuh nyamuk bakal nyesel deh ngerecokin rumah hehe..


Si simpel tanpa kabel yang saya maksud adalah Baygon Liquid Electric, desainnya sangat ramping trus hemat listrik pula. Terdapat tiga 3 varian isi ulang, yaitu:
  1. Reguler (Pine Scent)
  2. Lavender
  3. Natural Eucalyptus Scent 
LAVENDER  varian favorit saya, aromanya sangat istimewa, harum banget, tidur jadi nyaman tanpa nyamuk . Jadilah setiap malam saya selalu pakai BAYGON LIQUID ELECTRIC rutinitas yang tidak boleh di lupakan. 

Oh ya berikut cara penggunaan BAYGON LIQUID ELECTRIC :
  1. Buka tutup botol
  2. Masukkan dan putar botol ke dalam pemanas
  3. Hubungkan alat pada stop kontak listrik. Indikator akan menyala tanda alat mulai bekerja
  4. Untuk menghentikan alat, cukup lepaskan dari stop kontak
  5. Ganti isi ulang bila cairan sudah habis. Cairan dalam botol bekerja hingga 45 hari dengan pemakaian 8 jam setiap malam.
  6. Pasang botol dalam kondisi tegak untuk mencegah cairan tumpah
selamat mencoba dan semoga tidur nyenyak yaa... 



You Might Also Like

0 comments

Canva Magic Write