Tidur Berkualitas dengan Kasur Simply Pelopor Express Bed Pertama di Indonesia

T idur yang nyaman bagi saya bisa tidur nyenyak ditambah dengan merdunya suara ngorok haha. Ya iyalah soalnya kalau lihat orang tidurnya...


Tidur yang nyaman bagi saya bisa tidur nyenyak ditambah dengan merdunya suara ngorok haha. Ya iyalah soalnya kalau lihat orang tidurnya ngorok kok kayaknya dunia miliknya sendiri yang tidur disebelah ngontrak, mungkin karena saking nyamannya ya. Saya suka iri kalau suami tidurnya ngorok, di senggol biar nggak ngorok tetap aja susah sadar, padahal saya cuma mau nanya gimana biar bisa tidur kayak gitu hihi jahil amat ya istrinya.. saya kan pingin juga tidur nyenyak. Tapi suami ngorok kalau kecapean setelah seharian beraktivitas saja sih, selain tidur jadi lebih cepat juga bablas nyenyak sampai pagi. Padahal sebenarnya suami juga sering bilang kalau saya tidur terlebih dahulu tidurnya nyenyak banget. Nah lho, berarti sama dong. Kalau gitu yang buat kita berdua tidurnya jadi nyaman apa ya?

Kalau saya pribadi tidur nyaman karena pengaruh alas tidur alias kasur yang saya pakai. Sejak dari SMA ngekos ibu saya sudah wanti-wanti beli kasur jangan sembarangan, harus selektif, biar saja agak mahal yang penting awet dan tidur juga nggak bikin sakit badan. Yang namanya anak kos saya fikir sayang banget beli kasur mahal-mahal, bukannya jadi anak kos harus ngirit. Tapi udah pesan ibu seperti itu ya akhirnya saya pilih kasur yang merk nya lumayan untuk ukuran anak kos. Padahal cuma kasur saja tanpa tempat tidurnya. Memang benar sih kata ibu saya, kasur yang saya beli dan pakai buat saya tidur nyaman dan bangun pagi jadi tambah segar dan semangat untuk melanjutkan aktivitas ke sekolah tanpa keluhan sakit badan. Sampai sekarang kasur masa saya ngekos masih ada dan memang awet. Makanya harus nurut sama ortu, secara mereka lebih pengalaman.

Ternyata kualitas tidur seseorang selain mempengaruhi kinerja otak juga mempengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan mood. Memang sih saya pernah mengalami akibat tidur yang kurang, sering terbangun, dan badan yang sakit karena posisi tidur yang kurang nyaman menjadikan mood saya naik turun. Suasana hati nggak menentu. Bayangin saja sampai sebegitunya pengaruh kualitas tidur. Posisi tidur yang kurang nyaman ini bisa jadi karena kasur yang nggak mendukung atau menopang tubuh kita.  Jangan dianggap sepele juga sih, karena salah memilih kasur bisa jadi kita menanggung nyeri punggung yang berkepanjangan dan gangguan tulang.


Kemudahan dan Kesempurnaan Kasur Simply Express Bed Untuk Tidur Yang Berkualitas

Kasur yang sempurna itu standarnya seperti apa sih? Kasur dikatakan sempurna kalau bisa menopang lekuk tubuh dan bahan-bahan kasur terbuat dari bahan yang berkualitas. Ditambah lagi kalau pas beli kasur gampang belinya dan gampang dibawa ke rumah. Eh, memang ada kasur yang bisa begitu? Ada, jadi beli kasur nggak mesti repot-repot sampai sewa truck segala hehe. Baru-baru ini saya mengikuti launching kasur Simply. Kasur Simply adalah pelopor express bed pertama di Indonesia dan merupakan inovasi terbaru di industri perkasuran Indonesia, bentuknya unik banget.

Simply Bed
kiri-kanan :  Aria Hermawan (Marketing Director) - Anthony Setiawan (Vice President Director) - Robert Jan Meijer (Chief of R & D) - Mukti Argo ( Marketing Manager )
Menurut Pak Anthony Setiawan selaku Vice President Director PT. Duta Abadi Primantara (DAP) produk kasur Simply merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen. Why? Secara sekarang ini jamannya digital. Kata Pak Anthony melihat perkembangan dunia digital yang begitu pesat dan juga kebutuhan masyarakat modern yang berubah, dimana masyarakat menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam membeli suatu produk tanpa mengurangi kualitasnya.

Kasur Berkualitas Tinggi
Simply is perfectly simple

PT. Duta Abadi Primantara selalu berkomitmen tinggi untuk memberikan inovasi yang terbaru dan memunculkan produk-produk terbaik melalui pengalaman di industri yang sudah sekian lama dan juga tenaga ahli yang kompeten serta pemilihan material yang berkualitas. Kehadiran produk kasur Simply merupakan bentuk nyata dari komitmen PT. Duta Abadi Primantara untuk selalu berinovasi. Pak Anthony juga menambahkan peluncuran kasur Simply ini merupakan kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi PT. Duta Abadi Primantara, karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan tidur yang berkualitas.



Why Simply?

Bagi masyarakat modern antara time dan quality adalah hal yang sangat penting. Malah kadang-kadang ada yang harus dikorbankan, misal kita ingin membeli sesuatu secara cepat tapi kualitasnya jadi dikorbankan alias kurang bagus. Begitu juga sebaliknya, saat kita membutuhkan sesuatu yang kualitasnya bagus tapi waktu yang dibutuhkan lama, misalnya nih ya kita pengen barang yang sudah kita incer cukup lama dan memang sudah banyak di review banyak orang kalau barang itu bagus tapi proses mendapatkannya memakan waktu lama karena harus PO dulu. Kalau kasur Simply mengedepankan time dan quality, kita bisa mendapatkannya secara cepat dan bahan kasur juga berkualitas.

So, wajib banget nyobain kasur Simply karena ...

Better Quality Of Sleep. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik adalah tempat tidur yang nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh kita. Better of Quality Sleep akan menunjang aktivitas tidur kita dari malam sampai pagi hari. Kebutuhan ini yang dijawab oleh PT DAP kepada konsumen dengan meluncurkan produk bernama Simply yang merupakan perfect mattress for everyone. Kenapa perfect? Karena produk ini tidak dikembangkan sembarangan. Dimulai dengan riset bagaimana kebiasaan orang Indonesia tidur seperti apa, bentuk tubuh nya bagaimana, karena bentuk fisik orang luar dan orang Indonesia berbeda, hal ini lah yang melatarbelakangi mengapa perlu dilakukan research mendalam kepada orang Indonesia. Sehingga PT DAP hanya mengeluarkan satu jenis comfort level atau tingkat kenyamanan dari produk Simply. Jadi sudah dilakukan uji kenyamanan bahwa kasur Simply cocok dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Convenience and Compact in The Box. Kasur ternyata bisa didalam kotak, yups kasur Simply adalah pelopornya. Memang sih masyarakat modern sekarang ini mulai banyak yang memiliki bentuk rumah vertikal yakni bertingkat. Bayangkan kalau punya kamar di lantai 2 atau 3, ngangkut kasur sudah pasti sulit ya apalagi tempat tidur. Dengan di hadirkannya kasur Simply jangankan lantai 2 atau lantai 3, kita yang tinggal di apartemen lantai 20 atau lantai 40 pun tetap bisa bawa Simply, menariknya lagi di boxnya ada roda, nyaman banget kan bawa nya.

Kasur Dalam Box
yeay..siap dibawa pulang *maunyasih 


High Quality of Fabric & Foam Materials. Didalam kasur Simply adalah foam atau busa density tinggi dan kain Strechable Knitted dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Paduan bahan dan teknologi pembuatan mutakhir ini membuat kasur Simply memberi kenyamanan yang optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur. Simply mampu menopang tubuh pada saat tidur, sehingga metabolisme tubuh tetap optimal.

Unboxing Magic Moment. Saat menghadiri acara launching kasur Simply saya merasa benar-benar diberi kejutan, karena kasur Simply yang di dalam box saat dibuka mengembang dengan sendirinya. Magic moment banget! Konsumen yang membeli pun pasti akan merasakan magic moment ini.

Offering 4 Sizes. Ada 2 pilihan kasur Simply yakni single dan double dimana masing-masing ada 2. Jadi panjang tetap 2 meter lebarnya untuk yang single aya yang 100 dan 120, sedangkan yang double ada yang 160 dan 180. Totally ada 4 ukuran. Simply dikemas dalam box karton ukuran kecil yakni 36x36x110 cm untuk yang single dan 46x46x110cm untuk yang double.

Kasur Dalam Box
kasur Simply yang sudah dibuka

Online Sales Mattress.  Sekarang trend yang sangat signifikan berkembang di dunia umumnya juga di Indonesia khususnya, yaitu adanya digital information update. Dengan adanya digital information update ini semua orang bisa tahu apa saja yang terjadi saat ini dalam hitungan detik, kita bisa mendapatkan yang kita butuhkan dan kita inginkan bisa hanya dengan mencari, era digital memang sangat memudahkan. PT. DAP memanfaatkan perkembangan digital dan memberikan solusinya dengan memudahkan konsumen untuk membeli kasur Simply secara online di www.simplybed.com. Konsumen bisa melihat, bisa mengorder, mencari tahu apa itu Simply, bagaimana bentuknya, berapa harganya, program diskon, pastinya semuanya ada  web tersebut.


Benefit dan Keistimewaan

Instant Comfort. Dari segi kualitas material yaitu foam di dalam kontennya maupun dalam lapisan luarnya adalah gabungan dari konsep produk baik itu konten maupun konteks dari luarnya. Mas Mukti selaku General Marketing Manager PT. DAP mengatakan bahan yang digunakan kasur Simply sangat berkualitas untuk digunakan konsumen.

Feel The Softness. Softness bisa dirasakan dari jenis kainnya. Kalau kasur kainnya nggak halus bikin tidur kurang nyaman ya kan? Kasur Simply memberikan kelembutan melalui pilihan kain yang berkualitas.

Kasur Dalam Box
Mas Mukti menjelaskan mengenai keistimewaan kasur Simply


Interchangable Cover. Cover dari kasur Simply bisa dilepas karena sudah ada zippernya. Jadi covernya bisa kita laundry kalau kasur terkena noda.

Simply Light. Setelah dibuka kasur Simply sangat ringan, saking ringannya untuk kasur Simply bisa diangkat sendiri tanpa bantuan orang lain. Jadi kalau mindahin kasur ke kamar lain lebih gampang. Oh ya, kalau dilihat dari box nya perempuan juga bisa bawa, kan ada roda hehe. Kali aja mau kasi hadiah untuk pacar or ortu bisa kita antar sampai depan pintu rumah orang yang kita sayangi.

8 Years Warranty. Nggak tanggung-tanggung garansi yang diberikan jika membeli kasur Simply sampai dengan 8 tahun loh. Eits, tapi garansi ini hanya diberikan untuk foam nya saja ya. Kalau covernya kena noda ataupun rusak karena kesalahan kita sendiri itu tidak diberikan garansi. Keterangan lengkap bisa dibaca di www.simplybed.com.

lumayan banget diskon nya...

So, kasur Simply cocoknya dipakai siapa saja? Kalau dilihat dari keseluruhan semua orang khususnya orang-orang berjiwa muda yang suka want to try something new dan experience something new yang suka mendapatkan waktu dan kualitas yang seimbang yang sesuai keinginan. Cocoknya sih anak muda umur 25-35 tahun. Apalagi buat anak muda yang baru dapat kerja, anak-anak kuliah yang baru saja mendapat rumah baru atau apartemen yang memerlukan kasur. Cukup order di www.simplybed.com dan pengiriman kasur Simply maksimal 7 hari untuk Jabodetabek dan free delivery juga untuk area Jabodetabek.

Harga sangat terjangkau, untuk kasur dengan teknologi canggih dan menggunakan bahan berkualitas tinggi kasur Simply ukuran single 100cm harganya IDR 2.200.000, ukuran single 120cm harganya IDR 2.500.000, double/queen 160cm harganya IDR 3.250.000 dan double/king 180cm harganya IDR 3.700.000. By the way sekarang lagi ada promo diskon 20 persen loh. Cukup masukkan kode promo SIMPLYWONDERFULL harga langsung berkurang sebesar 20 persen, lumayan banget.




Oh ya,  pesan Mas Mukti untuk hasil maksimal kasur Simply sebaiknya biarkan selama 20-24 jam untuk mengembang maksimal. Satu lagi nih yang perlu di catat, meskipun saat kita beli kasur Simply masih di dalam box bukan berarti ntar kalau mau pindahan rumah trus kasurnya bisa dimasukin kedalam box lagi loh ya, karena kalau udah dibuka nggak mungkin bisa di press lagi dimasukkan ke dalam kotak. Noted! Setidaknya kasur lebih ringan kalau dibawa pindahan, jadi jangan khawatir yaa.. enteng banget kok.

Yuk, tonton video saya mengenai cara membuka kasur Simply dari box.



You Might Also Like

25 komentar

  1. Duhhh kayaknya empuk banget nih bobo di kasur ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Empuk dan covernya lembut bangeet :)

      Hapus
  2. Waaa saya baru tahu banget nih mengenai kasur Simply.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..memang baru launching mbak :)

      Hapus
  3. Sekarang kasur kasu makin keren ya. Dulu angkat kasur buar dijemur aja beratnya minta ampun. Skarang makin praktis dan ringan tapi kualitasnya banyak. Kasur ini keren juga ya karena garansinya sampai 8 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya apalagi kasur kapok ya berat banget kalo udah padat. Simply ini nggak perlu dijemur maak..busanya udah kualitas tinggi.

      Hapus
  4. Wah, bisa-bisa jam 8 malem udah ngebayangin nemplok di kasur nih. Nyamannyaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya..bawaannya pengen tidur terus jadinya yaaa :D

      Hapus
  5. Kasurnya memang empuk banget, bisa bikin ngorok tambah kenceng heheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahaha iya nyamn pulak ya kan, tambah kenceng ngoroknya yang disebelah :D

      Hapus
  6. Kasur yg nyaman bikin kualitas tidur yg baik ya. Kasurku sudah mesti ganti nih, tiap bangun tidur badan malah pegel2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo..buruan ganti mbak
      Kasur Simply lagi diskon 20% tuh :)

      Hapus
  7. Yup, kasur emang salah satu faktor pendukung kenyamanan tidur ya mbak.
    Nice info mbak.

    BalasHapus
  8. Yaampun pengen kasur ginian 😆😆,gampang mindahin, kayaknya empuk banget dah, bisa-bisa akhir pekan makin nempel aja di kasur 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enteng banget...kita para wanita bisa angkut kasur sendiri hehe

      Hapus
  9. Wah kalau pindah rumah enak nih, beli kasur simply, ringkes bawanya :D
    TFS mbak

    BalasHapus
  10. Waaa enak banget nih pindah2 dg kasur ini yaa, praktis tapi ga mengurangi kualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Maya...lagi ada diskon loh :D

      Hapus
  11. cocok nih buat yang lagi cari kost. Biasanya kasur di kost kondisinya kurang ok. Mending beli Simply bed yang mudah dibawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mak...kalau jaman kos dulu sudah ada kasur seperti ini pasti udah diborong nih sama anak kos ku :)

      Hapus
  12. Duhh....nyamannya bobo cantik di kasur ini. Harganya juga relatif standar ya Mbak, enggak yang mehong bgt gitu :)

    BalasHapus
  13. Wah, merk baru kah ini. Aku msh pake kasur merk2 lama. Layak dicoba nanti kalo kasurku rusak dan harus ganti

    BalasHapus